Video Detik-Detik KKB Lari Ketakutan Dikejar Drone Milik TNI

YouTube video

Silakan simak videonya diatas

Sumber: youtube Tribun Timur, 16 Feb 2021


Inilah Video Aksi Yang Dilakukan Supir Bus di Indonesia Dan Viral Hingga Mancanegara

Aksi supir bus di Indonesia sangatlah berbeda,  dengan aksi supir bus yang ada di negara Eropa. Tiba di tujuan lebih awal, adalah hal biasa saat kita menumpangi bus di Indonesia. Tidak mengherankan banyak aksi supir bus di Indonesia, yang viral hingga ke luar negeri.

Pada kesempatan ini kita akan membahas video aksi supir bus di Indonesia, yang viral hingga ke luar negeri. Kira kira apa saja , aksi yang dilakukan oleh supir bus dalam video tersebut? Yuk simak informasinya, berikut ini.

YouTube video

Video Aksi Bus Antar Lintas Sumatera

Diawal bahasan kita kali ini, kita akan membahas video aksi bus Antar Lintas Sumatera, yang melintasi jalan macet. Dalam sebuah video, Bus Antar Lintas Sumatera tersebut melintasi jalan berbukit, yang jalannya sangat kecil sekali.

Bus Antar Lintas Sumatera tersebut tetap nekad melintasi jalan berbukit, dan dipandu oleh beberapa orang agar tetap bisa melintas. Walaupun bus tersebut hampir jatuh ke jurang, bus tersebut tetap bisa melanjutkan perjalanannya.

Video yang diunggah oleh Agus Salim pada 13 Januari 2018 lalu, berhasil membuat orang luar negeri terheran dengan aksi supir bus Antar Lintas Sumatera tersebut. Banyak youtuber yang memberi reaksi , terhadap aksi dari supir bus antar lintas Sumatera.

Salah satu  youtuber bernama Shady Shoe,  mengatakan bahwa: “Aksi tersebut sangatlah membahayakan”

Video Aksi Bus Sindoro Satria Mas Menyalip Bus Lain

Siapa yang tidak kenal dengan bus Sindoro Satria Mas? Bus Sindoro Satria Mas adalah sebuah bus, yang kadang supirnya sering melakukan aksi.  Dalam sebuah  video yang diupload pada tahun 2017 lalu oleh Wisnu Setiawan, menunjukan kalau Sindoro Satria Mas menyalip bus lain.

Video tersebut telah ditonton 2 juta orang, telah menyedot banyak perhatian orang.  Karena ditonton banyak orang, ada yang menjadikan video tersebut jadi meme.  Yang unik dari video meme tersebut adalah, pertarungan negara negara negara dalam kasus Corona.

Video tersebut tambah unik, karena ada bendera macam macam negara pada busnya. Dan terakhir yang unik dari video meme tersebut adalah, adanya musik remix dalam video tersebut.  Meme tersebut adalah bentuk kreatifitas, dari diuploadnya aksi supir bus Sindoro Satria Mas.

Video Aksi Balapan Bus Sugeng Rahayu Dengan Mobil Box

Selanjutnya ada video aksi balapan, yang dilakukan oleh bus Sugeng Rahayu. Bus tersebut melaju dengan cepat, dan membalap mobil box yang ada didepannya. Video tersebut direkam oleh Ahmad Wildani, pada tahun 2015 lalu.

Artikel Terbaru

Video yang direkam oleh Ahmad Wildani telah dilihat 166 ribu viewers, dan mengundang banyak reaksi netizen luar negeri. Video tersebut direpost The Crash TV, dan netizen luar negeri mengatakan bahwa, supir tersebut mirip dengan supir bus di Bangladesh.

Ada netizen lain yang mengatakan, bahwa aksi yang dilakukan supir tersebut, sangat membahayakan. Memang video tersebut sangat ngeri bila dilihat, dan tentunya aksi supir tersebut membahayakan dirinya dan penumpang.

Video Aksi Melaju Cepat dari Supir Bus Haryanto

Selanjutnya ada aksi dari Bus Haryanto, yang menyalip dan melaju cepat di jalan tol. Jika dilihat dari videonya, aksinya tersebut sangatlah membahayakan , apalagi aksinya tersebut dilakukan di jalan tol.

Aksi yang dilakukan tersebut direkan oleh Cah Bagus Scania, dan video tersebut telah menarik perhatian banyak orang. Youtuber UAT juga memberikan komentar , terhadap video  aksi supir bus Haryanto.  Mereka mengatakan aksi supir tersebut, mirip dengan aksi supir di Bangladesh.

Video Aksi Bus PO Setia Negara

Yang terakhir ada aksi yang dilakukan, oleh supir Bus PO Setia Negara.  Dalam video yang diupload oleh Cah Bagus Scania, ada supir yang bernama Mr Gaplex. Mr Gaplex melakukan aksi tempel dengan bus yang lainnya.

Karena aksinya tersebut, membuat netizen luar negeri memberi reaksi terhadap video tersebut. Salah satunya youtuber Pakistan Desi Reaktion RUE, yang memberikan reaksi terhadap aksi dari Mr Gaplex tersebut. Mereka mengatakan, supir bus di Indonessia suka mengebut di jalanan.

Itulah  beberapa video aksi , yang dilakukan oleh supir  yang ada di Indonesia. Aksi aksi tersebut sangatlah menegangkan, namun video tersebut viral hingga mancanegara. Apakah kalian ingin naik bus seperti itu?

Related Posts