Ternyata Cari Jodoh Itu Mudah Kalau Kamu Pakai Tips Ini

YouTube video

Nah, video yang satu ini cocok banget untuk kamu yang sedang menanti jodoh. Simak video ini, yuk!

Ternyata, tips-tips yang dolontarkan oleh cewek bernama Aghnia dari DAQU Movie – Film Maker Muslim ini, gampang banget, lho. Kalau sudah nonton video ini, kayaknya jodoh gampang banget hadir.

Benar juga, ya. Jodoh itu tergantung kitanya. Kalau ita ramah pada semua orang, nanti akan dapat jodoh yang juga ramah. Kalau kita punya hati yang cantik, jodoh kita pun akan punya hati yang baik.

Makin penasaran, kan?

Biasanya, orang yang menanti jodoh itu merasa bahwa jodoh akan lama datangnya. Menanti jodoh itu seperti menanti pungguk merindukan bulan. Padahal, ada tips tersendiri untuk mempercepat datangnya pujaan hati.

Salah satu komentar tentang video ini datang dari Wahyu Hariadi. Komentarnya adalah: makasih mbak Aghnia alias Hana Nurjanah atas tipsnya, sangat bermanfaat. yang mengajarkan kepada kita untuk mencintai seseorang karena Allah SWT, insyaallah itu menjadi salah satu dari 7 yang mendapat naungan dari Allah n Rosullulah di akhirat. semangat.

Video ini memang dibuat untuk didedikasikan kepada semua penonton yang sedang menanti jodoh. Langsung saja tonton dan amalkan tips-tipsnya, yuk! Siapa tahu, setelah nonton video ini, jodohmu langsung datang.


Cari Tahu Jarak Inti Terdalam Bumi

Bumi sebagai tempat makhluk hidup berada memiliki beberapa bagian di dalamnya yang bisa Anda ibaratkan seperti bawang bombay dengan beragam lapisan.

YouTube video

Aktivitas Makhluk Hidup Dilakukan Pada Beberapa Lapisan Bumi

Berbagai aktivitas yang dilakukan oleh manusia di seluruh dunia pernah dijalankan pada beberapa lapisan bumi. Di mana pada kedalaman 0,6 meter Anda bertemu dengan hewan penggali berupa tikus mondok yang bisa membuat terowongan lebih dari 18 meter per hari. Hampir 3 meter ke bawah Anda akan terkejut dengan hal yang berbentuk panjang dan mencapai 90 cm.

Semakin bergerak ke bawah tanah melewati 7 meter, Anda tidak melihat tanaman hutan tropis lagi. Anda akan terbawa suasana dan di kedalaman 12 meter, Anda bisa melihat buaya. Di mana reptil ini menggali liang terdalam diantara semua hewan.

Kemudian Anda akan melihat pertanian perkotaan di bawah tanah dengan kedalaman 33 meter, di mana mereka menanam sayuran dan tanaman herba. Di kedalaman 122 meter masih ditemukan akar pohon, tetapi itu akar terdalam yang diketahui. Akar itu adalah milik pohon ara liar yang tumbuh di Afrika Selatan. 

Hampir 155 meter di bawah tanah, Anda akan menemukan kamar hotel. Itu adalah Sala Silvermine yang merupakan hotel terdalam di dunia yang dibangun di bekas tambang perak. 

Artikel Terbaru

Di kedalaman 286 meter Anda menemukan terowongan jalan raya yang ada di Norwegia dan melintas di bawah laut. Saat berada di hampir 386 meter di bawah permukaan, Anda mencapai dasar sumur air. Sumur Woodingdean adalah sumur terdalam di dunia yang dibangun untuk menyediakan air bagi rumah sosial. 

Berlian Dipercaya Terbentuk Di Dalam Mantel

Mantel adalah lapisan batuan panas yang membentuk 2/3 dari seluruh massa bumi dan 84% dari volume bumi. Tebalnya mencapai 2900 km yang berupa campuran dari besi, silikon, oksigen, magnesium, dan play-doh. Berlian dipercaya terbentuk di dalam lapisan mantel ini.

Lalu sekitar 1 milyar tahun yang lalu berlian dibawa ke permukaan oleh letusan gunung berapi. Bagian atas mantel bersama kerak bumi pecah menjadi potongan-potongan besar dan menyerupai kepingan teka-teki raksasa. Potongan-potongan inilah yang dikenal sebagai lempeng tektonik.

Semakin Dalam Suhunya Semakin Panas

Semakin Anda ke dalam, maka suhunya akan semakin panas. Di dekat batas inti suhunya sudah lebih dari 3.870o C. Tekanan mantel yang lebih rendah mencapai 240.000 atmosfer. 

Di kedalaman 2900 km, Anda telah melewati batas antara mantel dan inti terluar. Lapisan ini memanas hingga 4.980o C dan sebagian besar dikarenakan peluruhan radio aktif uranium dan tonium. Suhu tersebut terlalu tinggi untuk menjaga inti terluar tetap cair. 

Panas Inti Bumi Hampir Sama Dengan Permukaan Matahari

Di kedalaman 4.830 km di bawah tanah Anda telah mencapai pusat planet bumi. Inti dalamnya berupa bola logam padat berdiameter 2400 km. Itu sekitar 3/4 diameter bulan. 

Inti dalam sangat padat dan berputar lebih cepat daripada bagian lain dari planet ini dan panasnya hampir sama di permukaan matahari. 99% dari semua emas dan platina bumi dapat ditemukan di inti dalam yang pembentukan intinya membutuhkan waktu 500 juta tahun. Teori lain mengatakan bahwa inti dalam memiliki inti lagi yang hampir seluruhnya terdiri dari besi. 

Chanel Youtube Sisi Terang telah memberikan informasinya terkait seberapa dalam jarak ke inti bumi yang sudah ditonton oleh 8M penonton meskipun baru di-upload 4 bulan yang lalu. Bahkan komentarnya sudah mencapai 6.9K yang sebagian besar memberikan respon positif karena sudah mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dari video tersebut.

Related Posts