Begini Jadinya Jika Para Belut Purba Pemakan Ayam Dikasi Makan Daging Ayam.. Auto Rebutan Dong

YouTube video

Tidak pernah menyangka sama sekali jika memancing dan merawat hewan belut ternyata cukup mudah. Memastikannya supaya tumbuh besar serta sehat bisa menggunakan berbagai alternatif makanan dan dapat dikreasikan.

Dalam sebuah video yang diunggah terlihat, seorang pria membuktikan sendiri bagaimana dirinya memancing, menangkap kemudian memberikannya makanan berupa daging Ayam. Ternyata, alternatif itu berhasil dan belut menyukai menu makanan tersebut.

Juanda Faisal memancingnya di pematang sawah, di sana ada berbagai lubang dan parit irigasi. Tempat tersebut ada banyak lubang belut tampak berjajar tidak beraturan, bentuknya sangat khas.

Untuk memancingnya cukup menggunakan tali dan cacing, memasukkan dalam lubang tersebut. Hanya saja cukup sabar karena, butuh waktu 10 menit bisa kurang atau lebih jadi sabar saja.

Dalam video itu seorang pria mencoba memancingnya di lubang yang berada tepat di bawah daun talas. Biasanya, penghuninya adalah seekor betina sayangnya saat di ambil langsung bukan seekor betina.

Bentuknya sangat panjang dan sudah siap untuk digoreng, dalam video juga tampak umpannya ditelan semua. Untuk membukanya cukup mudah hanya dari insang, perburuan kembali dilanjutkan dan mendapatkan satu lubang kembali.

Coba Saja Diberi Makan Ayam

Dalam lubang kedua itu, hewan tersebut tampak malu untuk menikmati makanan pancingannya. Sayangnya kembali bukan betina super, hanya ABG bongsor dengan badan pendek tetapi, cukup agresif, jadi sedikit sulit.

Begitu juga dengan lubang ketiga tidak jauh berbeda, dalam pemeliharanya menggunakan media lumpur dengan ukurannya cukup besar dan tempatnya cukup kecil. Akan diberikan dengan memberikan daging Ayam.

Untuk memberikannya makan, lelaki tersebut mencoba memotong bagian paha, proses potongannya kecil jangan terlalu besar. Bila terlihat terlalu besar usahakan untuk memotongnya lebih kecil agar dapat dikonsumsi.

Saat dikasih ayam, belut tersebut langsung melahapnya. Ternyata, mereka juga suka dan menikmatinya dengan lahap, walau harus dipancing terlebih dulu, sering sekali berpindah tempat jadi, harus memancingnya dulu.

Setelah proses pemasangan selesai, lelaki itu akan mengambilnya dari bak tampak cukup besar, hanya saja menunggu mereka agar kenyang. Jadi, tidak menggigit bagian tangan atau tubuh lain, sangat berbahaya.

Sumber Video : Juanda Faisal

Artikel Terbaru

Tanggal Terbit 4 Desember 2020


Mengintip Satu Keluarga Yang Memelihara Hewan Buas Singa

Pernahkan terlintas dibenak kalian, untuk memelihara hewan buas? Pastinya hal yang sangat mustahil, untuk memelihara hewan buas tersebut. Walaupun banyak orang yang tidak ingin memelihara hewan buas, namun ada juga orang yang memelihara hewan buas.

Ada seorang bernama Mas Agus, dan ia memelihara hewan buas Singa. Hewan Singa tersebut sudah lama dipelihara, dan ia merawat hewan tersebut dengan baik. Seperti apa hewan singa yang dipelihara oleh Mas  Agus? Yuk simak informasinya berikut ini.

YouTube video

Berkenalan Dengan Mas Agus dan Hewan Singanya

Mas Agus diwawancarai oleh Youtuber bernama Bobby Sant , dalam channel Merah Putih. Judul videonya adalah Agus Sang Penakluk Singa Putih Raksasa Buas, dan video tersebut telah ditonton oleh 9 juta viewers.

Mas Agus adalah seorang yang suka memeilihara hewan buas, dan hewan buas yang dipeliharanya adalah singa . Ada beberapa ekor singa yang dipelihara oleh Mas Agus dan juga keluarganya, diantaranya adalah Milo dan juga Tara.

Milo dan Tara tersebut memiliki karakteristik yang berbeda, sehingga penanganannya pun juga berbeda.  Bersama dengan istrinya Rika, Mas Agus merawat merawat hewan yang satu family dengan hewan kucing tersebut.

Mengenal Kehidupan Milo dan juga Tara

Milo dan Tara adalah hewan peliharaan Mas Agus, yang karakternya berbeda. Menurut Rika istri Mas Agus, Milo memiliki sifat yang manja dan ia adalah singa yang baik. Jika Milo sudah kenal orang, maka ia akrab dengan orang itu. Untuk makanannya, Millo suka daging ayam.

Untuk karakteristik dari Tara, ia mudah marah dengan orang. Jika ia dimarahi oleh Mas Agus atau istrinya, ia akan marah dan bahkan menyerang. Oleh karenanya , mereka sangat berhati hati dengan Tara.

Jika ingin memberi Milo dan Tara makan, Mas Agus dan istrinya memberi porsi daging yang berbeda. Mereka memberi porsi Milo lebih sedikit dari Tara, karena usia Milo yang semakin tua. Menurut Rika jika singa sudah mulai tua, maka porsi makanannya pun semakin sedikit.

Rika istri dari Mas Agus mengatakan, kalau Milo dan Tara terkadang tidak makan atau puasa. Singa singa tersebut terkadang puasa, karena cadangan makanan di perut masih banyak. Mereka akan makan, 2 hari dalam seminggu.

Melanjutkan penjelasan dari Rika, umur Singa juga cukup panjang, yakni hingga 10 tahun. Biasanya mereka akan terus bertumbuh, setiap tahunnya. Oleh karenanya, tubuh singa akan semakin tumbuh dan besar.

Hal Unik Yang Ada Dalam Video

Ada hal hal unik, dalam video yang diupload channel Merah Putih. Hal yang unik dalam video tersebut adalah, Mas Agus dan keluarga santai memegang hewan singa. Walau hewan singa punya sifat menyerang, Mas Agus dan keluarga dapat menenangkan hewan buas tersebut.

Keunikan lain dari video tersebut adalah, kita bisa melihat kebiasaan yang dilakukan Milo dan juga Tara. Dalam video tersebut Milo berjalan jalan di kandangnya. Sesekali Milo melihat, orang yang berkunjung ke tempatnya.

 Terakhir yang unik dari video ini adalah, kita mengenal lebih dekat hewan singa, lewat wawancara yang dilakukan Bobby Sant. Bobby Sant wawancara lebih dalam tentang Milo dan Tara, dan candaan  juga ada didalam wawancara tersebut.  

Reaksi Netizen Atas Video tersebut

Video yang diupload oleh channel Merah Putih , tentang Mas Agus dan keluarga memelihara singa, membuat netizen memberikan reaksi dan komentarnya. Video yang diupload pada 14 September 2020 lalu, telah menuai reaksi para netizen.

Beginilah komentar para netizen dalam video tersebut:

“Wih Ngeri” Gondrong Lababan

“Berasa main sama kucing…gemesin” MasTrex Vlog

“Apa Cuma aku yang ikut bangga di +62 ada pria seperti dia” Hobi Lelaki

Nah itulah kisah Mas Agus, yang memelihara singa dirumahnya.  Kalau kalian berani melihat hewan buas singa, kalian bisa berkunjung PT Fauna Indonesia. Kalian bisa mengenal karakter dari hewan singa, dan cara mereka hidup.

Related Posts