Ada Yang lebih Sulit 102-1=99. Asah Otak

YouTube video

Silakan simak videonya diatas


Menikahi Pria Afrika, Seorang Gadis Diperlakukan Bak Putri Raja

Kisah seorang gadis berparas cantik yang menikah dengan pria berkebangsaan Afrika viral setelah berbagi ceritanya diperlakukan bak seorang putri kerajaan.

Dari sebuah video singkat unggahan Serambi on TV, diceritakan singkat mengenai kisah cinta Nur Afilah dan Mohammed Camara. Kisah hubungan mereka tidak biasa karena keduanya berasal dari belahan benua yang berbeda.

YouTube video

Cinta Beda Benua Kesayangan Warganet

Nur Afilah adalah seorang gadis cantik berasal dari Malaysia, secara tidak sengaja bertemu dengan belahan jiwanya di sebuah paviliun mal. Ia adalah Mohammed Camara, pria berkebangsaan Afrika, tepatnya Guinea, Afrika Barat. Kisah mereka yang berakhir di pelaminan viral di sosial media setelah sah menjadi pasangan suami istri pada sekitar bulan April 2019.

Nur Afilah sering membagikan foto-foto mereka di akun Instagramnya dengan nama @filaamir. Dari unggahan dan cuplikan video sendiri, terlihat beberapa foto Nur Afilah dan Mohammed Camara yang saling berangkulan, tampak mesra dan makin bahagia bahkan setelah hampir dua tahun bersama. Tidak heran pasangan beda benua ini menjadi gambaran relationship goal dambaan warganet.

Tidak cukup hanya karena chemistry antara keduanya yang menarik hati, pasangan ini juga punya tampilan yang selalu modis dengan style mereka masing-masing.  Seperti salah satu cuplikan foto dengan Mohammed Camara yang menggunakan setelan kemeja dan Nur Afilah dengan topi dan atasan putih yang apik. Hal tersebut membuat mereka menjadi selebgram favorit dengan banyak pengikut.

Sambutan Meriah Seperti Putri Raja

Gadis berambut panjang ini juga pernah membagikan kisahnya saat sempat diboyong ke kampung halaman suaminya di Afrika. Tidak tampak jarak perbedaan etnis dan kebangsaan di antara Nur Afilah dengan keluarga. Mereka tampak akrab dan hangat, seperti pada salah satu foto Nur Afilah yang saling berangkulan dan dikelilingi oleh keluarga Mohammed Camer di depan sebuah teras.

Nur Afilah bercerita ia bertemu dengan ibu mertua, saudara-saudara, dan kerabat suami. Mereka semua hangat dan menyambutnya dengan baik. Bahkan, Nur Afilah mengatakan ia disambut meriah dan diperlakukan seperti putri raja.

Setelah berpulang di Afrika, Nur Afilah juga sempat menyampaikan kerinduannya dengan keluarga suami di Afrika karena sambutan hangat dari keluarga dan kerabat-kerabatnya.

Warganet Ikut Berbahagia

Walaupun berita pernikahan keduanya sudah viral sejak 2 tahun lalu, warganet masih menaruh perhatian terhadap pasangan unik ini. Seperti yang terlihat pada unggahan video Serambi on TV, video mengenai Nur Afilah dan suami telah ditonton sebanyak 1,9 juta kali setelah diunggah pada bulan Januari 2020. Video tersebut juga sempat trending di Malaysia dan menempati peringkat ke-24.

Banyak komentar positif yang disampaikan warganet melalui kolom komentar. Beberapa warganet tampak ikut berbahagia dan mendoakan keduanya agar hidup bahagia dunia akhirat bersama. Seperti komentar Indri Febilioni  dan Nur Kaisah dengan akunnya:

“Pasti Mbak Nur bahagia banget diperlakukan baik walau beda etnis. Bahagia selalu mba mas”

Artikel Terbaru

“Gadis Malaysia menikahi lelaki Afrika. Semoga kekal hingga ke jannah”

Adapula yang terenyuh dengan kisah cinta yang tidak mengenal etnis dan fisik, seperti warna kulit, sebagaimana komentar akun Fahrul Fahrul dan Imbron Ken:

“Sungguh beruntung dapat orang Afrika. Jangan menilai dari warna kulit”

“Fisik bukan penghalang bagi seseorang untuk mendapatkan jodohnya, karena di mata Allah SWT kita semua sama”

Related Posts