Terharu ~ Supir bus Haryanto Malang berhenti demi memeluk 2 putra-putrinya saat bertugas

Terharu sekali melihat ikatan cinta di antara keluarga terjalin begitu erat. Bahkan, saat bekerja mereka masih saling memikirkan satu sama lain, jika ada kesempatan untuk bertemu walau sebentar tetap disempatkan.

Dalam video yang berdurasi singkat dan sudah ditonton hingga jutaan penonton tersebut membuktikan. Betapa bertanggung jawabnya seorang kepala keluarga kepada anak dan istrinya dengan mencium dan berpamitan.

Walau hanya bisa satu detik saja namun, pengemudi Bus Haryanto tersebut menyempatkan diri untuk berhenti. Perjalanan menuju Malang, melintas di sebuah jalan tol banyak kendaraan melaju kencang.

Tiba-tiba saja, pengemudi tersebut memberhentikan bus di pinggir jalan. Ada dua anak lelaki serta perempuan mendadak datang dari arah semak, kenek itu menanyakan keperluan dari anak tersebut untuk apa menghampiri.

Ayah Menyempatkan Diri Mencium Kening Mereka

Ternyata, keduanya merupakan anak dari sopir bus tersebut. Lalu kenek membuka pintu dan mengatakan bahwa ayah mereka sedang tidur tetapi, mereka tidak percaya dan menunggu di sisi jalan.

Tidak lama kemudian, dari arah belakang, ayahnya datang memberikan sejumlah uang untuk mereka berdua. Momen haru mulai muncul saat anak perempuannya berpamitan dengan mencium tangan. Tampak sekali kehangatan di antara mereka.

Meskipun gelap, tetapi gerak tubuh ketiganya tidak dapat dibohongi, bahwa kerinduan dan keinginan untuk berkumpul sangat tinggi. Hanya Lelaki itu masih dalam masa tugas berdinas mengantar penumpang ke tujuan.

Rindu terhadap anak juga dibuktikan saat lelaki tersebut mencium kening putra lelakinya. Dengan sigap dan penuh kasih sayang, mereka melepas rindu, tampak sekali ikatan cinta tersebut sangat kuat.

Ingin punya waktu lebih banyak lagi hanya, penumpang lain sudah menunggu. Ciuman untuk jagoannya tersebut terjadi tiga kali pipi kanan, kiri serta jidat, kemudian ditutup dengan tos sebagai rasa bangga.

Begitu juga kepada anak perempuannya, setelah itu mereka berpisah dalam gelap sempat terekam senyum ceria sang Sopir. Seperti mendapatkan semangat baru untuk melanjutkan perjalanan melanjutkan tugasnya.

Memang keluarga tidak akan ada yang bisa menggantikan, perjuangan seorang Ayah akan terasa ringan jika melihat anak-anaknya selalu tersenyum, sehat, serta menjadi pribadi yang baik. Sungguh, mengharukan sekali momen itu.

Sumber Video : Cah Bagaus Scania

Tanggal Terbit : 3 Desember 2020


10 Coffee Maker Terbaik Murah

Bagi Anda yang hobi ngopi, tentu akan jauh lebih nyaman dan mudah jika Anda bisa membuat kopi sendiri di rumah, kan? Selain Anda tak perlu lagi harus memesan kopi di luar, Anda sebenarnya bisa menghemat banyak pengeluaran dengan membuat kopi favorit Anda sendiri di rumah.

Untungnya, sekarang Anda sudah bisa membuat kopi sendiri dengan cita rasa ala kopi buatan kafe favorit Anda, lho! Soalnya, ada banyak pilihan mesin pembuat kopi alias coffee maker di luar sana yang bisa Anda pilih.

Sharp HM-80L-W

sumber: blibli.com

Coffee maker yang satu ini sangat praktis dan mampu membuat sebanyak 1.5 liter, atau sekitar 10-20 cup kopi. Beberapa fitur utamanya termasuk water-level indicator, kontrol thermostat untuk keamanan Anda, serta tombol ON/OF. Selain itu alat ini pun sangat mudah dibersihkan.

Banyak pembeli yang memuji produk ini karena bisa membantu mereka membuat kopi dengan mudah dan dengan takaran sesuai selera.

Anda bisa dapatkan Sharp HM-80L-W yang punya rating 5 ini dari JOLELEKTRONIK, salah satu Official Store dengan rating top di Blibli.com

Electrolux ECM3505

sumber: blibli.com

Dilengkapi dengan sederet fitur basic yang komplit, coffee maker berkapasitas hingga 12 cup ini pasti bisa membuat hari-hari Anda makin bersemangat berkat asupan kopi yang nikmat. Hal ini dibuktikan lewat rating 5 yang diperoleh dari para pembeli, yang memuji betapa mesin ini dapat berfungsi dengan sangat baik.

Anda bisa mendapatkan Electrolux ECM3505 dari Official Store Jualelektronik

Oxone OX-121 Coffee & Tea Maker

sumber: blibli.com

Tak hanya untuk membuat kopi, alat ini juga bisa digunakan untuk menyeduh teh yang nikmat. Dengan tombol ON/OFF yang mudah dioperasikan, katup anti bocor, tekanan pengukur air, dan penyaring berkualitas baik, Anda bisa siapkan kopi panas favorit kapan saja di rumah.

Produk ini mendapatkan rating 4.8 dan sangat dipuji karena kualitasnya yang memang benar-benar apik.

Anda bisa mendapatkan Oxone OX-121 di Official Store Utama Electronic

Delongchi ICM14011.BK Drip Coffee Maker

Dilengkapi dengan desain yang modern dan minimalis, coffee maker berkapasitas 0.65L (kira-kira 5 cup) ini bisa membuat ruangan Anda terlihat makin bergaya juga, lho! Banyak pembeli yang memuji fungsi coffee maker satu ini karena sesuai ekspektasi dan kelasnya, dan memberikan rating 5 penuh.

Anda bisa dapatkan Delongchi ICM14011.BK di Price Promo.

Midea MCM-015D

sumber: blibli.com

Jika Anda mencari coffee maker super praktis yang bisa langsung menyeduh tepat 1 cangkir kopi untuk Anda nikmati sendiri, Midea MCM-015D ini pilihan yang tepat. Tak hanya praktis dan mudah, Anda pun bisa menikmati kopi nikmat tanpa ampas. Dan dengan adanya fitur perlindungan overheat, Anda tak perlu khawatir tersengat panas saat memegang alat ini untuk menuangkan kopi yang sudah panas ke dalam cangkir.

Coffee maker ini mendapatkan rating 4.3 dan bisa Anda beli di Midea Official Store

Oxone OX-212 Coffee & Tea Maker

sumber: blibli.com

Dibekali dengan sistem filtrasi yang unik, coffee maker ini mampu menghasilkan kopi dengan rasa dan aroma yang kuat. Anda pun bisa menggunakannya untuk menyeduh teh manis favorit. Desainnya yang elegan membuat alat ini bisa mempercantik meja di ruangan Anda. Di samping itu, ada juga fitur penghangat kopi agar kopi Anda tidak lekas dingin.

Produk ini mendapatkan rating 5 dan bisa Anda peroleh dari Official Store WAHANA SUPER STORE

Electrolux ECM1303W

sumber: blibli.com

Jangan tertipu dengan bentuknya yang hemat tempat dan minimalis, karena coffee maker ini punya kapasitas yang cukup banyak, yaitu 1.25L sehingga bisa membuat sampai 10 cup sekalipun. Penggunaannya pun sangat mudah, seperti yang sudah diulas oleh para pembelinya. Total, produk ini sukses mengumpulkan rating 5.

Anda bisa mendapatkan Electrolux ECM1303W dari Official Store Station Electronic

Goto French Press Coffee MY-76

sumber: blibli.com

Tak perlu khawatir minum kopi diganggu ampas karena coffee maker berkapasitas 350ML ini dibekali dengan plunger mesh untuk menyaring kopi dan memastikan ampas tetap tertinggal di bawah. Ditambah dengan pegangan dari bahan tahan panas, Anda pun bisa menuang kopi favorit dengan nyaman ke dalam cangkir atau termos untuk dinikmati.

Produk ini sangat dipuji sebagai plunger ekonomis namun berkualitas baik, ukuran yang ringkas namun kapasitas besar, dan memudahkan pembeli untuk membuat kopi sendiri di rumah. Total, produk ini memiliki rating 4.7 dari 5.

Anda bisa dapatkan GOTO MY-76 dari GOTO Hardware Official Store

Delonghi ECP35.31

Produk ini paling pas bagi Anda yang ingin membuat segala jenis minuman coffee-based di rumah tanpa harus ngafe. Sebab, dengan alat ini, Anda bisa membuat tak hanya espresso, tapi juga latte dan cappuccino. Hasil seduhannya pun nikmat, seperti yang sudah diklaim oleh para pembelinya.

Produk ini memiliki rating 5 dari 5 dan bisa Anda dapatkan dari Price Promo

Krups Nescafe Dolce Gusto KP1605 Genio 2

sumber: blibli.com

Desainnya yang compact membuat coffee maker ini bisa Anda gunakan dengan mudah di ruangan manapun di rumah tanpa makan banyak tempat. Dengan teknologi Thermo Block, alat ini bisa langsung memanaskan air kurang dari 30 detik setelah dinyalakan. Selain itu, ada juga Eco Mode System yang membuat alat ini hemat energi.

Sudah banyak pembeli yang mengklaim bahwa mesin ini bisa membuat kopi jadi lebih mudah di rumah, dan memberikan total rating 5 dari 5. Anda bisa mendapatkan produk ini dari HB Solution