Keren! Menyanyikan Lagu Bahasa Kalbu, Joy Fernando Dapat 5 Standing Applause!

video: indonesian idol

Simak videonya diatas


Charger merupakan komponen yang sangat penting untuk gadget. Tanpa adanya charger, gadget Anda tidak akan bisa digunakan lagi ketika kehabisan baterai. Sebagai komponen yang krusial, Anda tak boleh asal-asalan dalam memilih charger.

Supaya tablet tidak cepat panas dan baterainya tidak mudah rusak, Anda harus memilih charger yang sesuai. Berikut ini adalah 5 pilihan charger tablet yang direkomendasikan untuk Anda.

5 Pilihan Charger Tablet

Charger Adaptor Apple iPad Pro iPhone 18 W

Penggunaan charger original bisa membuat baterai gadget lebih awet. Sebab itulah, Anda harus lebih selektif dalam memilih charger. Jika Anda tidak bisa mendapatkan charger yang original, pilihlah charger dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah Charger Adaptor Apple iPad Pro iPhone 18 w. 

Adaptor daya USB C ini bisa Anda gunakan untuk iPad Pro 11 inci dan iPad Pro 12,9 inci (generasi ke-3) ataupun iPhone 8. Selain itu, charger adaptor ini juga kompatibel untuk semua jenis tablet. 

Anda bisa mendapatkan Charger Adaptor Apple https://www.tokopedia.com/fuhrershopacc/charger-adaptor-apple-ipad-pro-iphone-18w-3a-with-cable-lightning-to-c?whid=0 ini secara online di Tokopedia. Soal kualitas, produk yang dijual di Toko Fuhrer ini memiliki penilaian 4.7 dengan review positif dari segi pelayanan, keaslian barang, packaging, hingga pengiriman. 

8 Port Charger USB Fast Charging Smart LED Display

Produk rekomendasi berikutnya adalah Port Charger USB  Fast Charging Smart LED Display. Adapter yang memiliki 8 port pengisian daya ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda anak kost, mahasiswa, maupun pekerja kantoran. Selain bisa digunakan di rumah dan tempat kerja, port ini bisa jadi pilihan terbaik ketika travelling. 

Dengan bahan karet, Port Charger USB ini tidak mudah bergeser yang bisa menyebabkan charger maupun tablet Anda tergores. Selain itu, port ini juga menawarkan perlindungan ganda sirkuit pendek, arus berlebih, tegangan berlebih, dan beban berlebih. 

Anda bisa mendapatkan 8 Port Charger USB Fast Charging Smart LED Display secara online di TerusJaya. Review positif dari pelanggan Tokopedia membuat produk ini mendapatkan penilaian 4.9. Selain itu, toko yang menjual 8 Port Charger USB Fast Charging Smart LED Display https://www.tokopedia.com/tjindo/8-port-charger-usb-fast-charging-smart-led-display-with-1-type-c-port?whid=0 mempunyai reputasi terpercaya dengan level gold 3. 

Charger Magsafe 61W USB-C Original for Macbook Pro 

Charger Magsafe 61W ini merupakan charger original yang ditujukan untuk pengguna Macbook Pro 13 A1706 dan A1708. Dengan grade originalnya membuat Macbook tidak mudah panas. Selain itu penggunaan charger original membuat baterai Macbook tidak mudah rusak. 

Meski belum memiliki ulasan di Tokopedia, namun Anda bisa mendapatkan Charger Magsafe 61 W USB-C Original for Macbook Pro https://www.tokopedia.com/tokoadaptor-1/charger-magsafe-61w-usb-c-original-for-macbook-pro-13-a1706-a1708?src=topads di Toko Adaptor yang mempunyai reputasi cukup baik. 

Kabel Data / Charger Samsung Galaxy Tab

Selain membeli charger original, Anda juga harus cermat dalam membeli kabel data. Selain berfungsi untuk memindahkan data, kabel data juga bisa digunakan sebagai charger. Nah Kabel Data / Charger Samsung Galaxy Tab 2 P1000 P3100 N8000 ini bisa jadi pilihan pas untuk Anda yang menggunakan gadget produksi Samsung. 

Kabel data / charger Samsung Galaxy Tab original lebih awet dan tahan lama dibanding kabel data palsu. Produk original ini bisa Anda beli untuk dijadikan cadangan charger di rumah. Tak hanya berguna untuk mentransfer data, kabel ini bisa digunakan untuk mengisi daya dari laptop maupun PC yang memiliki port USB. 

Kabel Data / Charger Samsung Galaxy Tab 2 P1000 P3100 N8000 https://www.tokopedia.com/solomicro/kabel-data-charger-samsung-galaxy-tab-tab-2-p1000-p3100-n8000?whid=0 bisa Anda dapatkan secara online di Tokopedia. Produk ini telah mendapatkan ulasan positif dengan nilai 4.7 di toko Solo Micro. 

Adaptor Charger Tablet Microsoft Surface Pro 5 Original

Tablet maupun smartphone memiliki karakteristik yang hampir sama ketika menggunakan charger palsu. Baterai gadget akan cenderung lebih mudah rusak dibanding menggunakan charger asli. Untuk Anda pengguna tablet Microsoft, salah satu rekomendasi charger adalah Adaptor Charger Tablet Microsoft Surface Pro 5 Pro 12v 2.58A Original https://www.tokopedia.com/wepart/adaptor-charger-tablet-microsoft-surface-pro-5-pro-12v-2-58a-original?whid=0

Charger yang memiliki AC input voltage 100 ~ 240V 50 ~ 60Hz ini bisa Anda gunakan saat di rumah, di kantor, maupun dalam perjalanan. Di Tokopedia, produk ini mendapatkan review 4.9. Webpart sebagai salah satu toko online yang menjual charger original ini juga memiliki reputasi yang menyakinkan, yakni level diamond 1.

Bagi Anda yang sedang mencari charger tablet, kualitas ori memang sangat direkomendasikan. Namun, jika Anda kesulitan mencari charger ori, bukan berarti Anda bisa memilih secara asal-asalan. Supaya tidak salah dalam memilih charger, Anda harus memperhatikan tingkat ampere pada charger dan tablet.

Nah supaya baterai tablet Anda tidak mudah rusak, lebih baik pilihlah charger yang memiliki aliran listrik sama dengan tablet Anda. Hal ini juga berlaku ketika mencari adaptor ataupun port charger untuk keperluan travelling.