Terkubur Selama Puluhan Tahun! Harta Karun Peninggalan Perang Dunia Ke 2 ini Tak Sengaja Ditemukan

Perang pastilah meninggalkan sisa-sisa. Selain sejarah, perang juga meninggalkan puing-puing yang menjadi saksi bisu kejadian saat itu. Yang menakjubkan adalah puing-puing tersebut masih bertahan hingga saat ini! 

YouTube video

Tidak heran jika benda-benda tersebut dianggap sebagai harta karun. Jadi, harta karun tidak melulu uang, emas, barang berharga lainnya. 

Video yang diunggah oleh kanal Daftar Populer ini menunjukkan beberapa benda yang menjadi saksi bisu Perang Dunia ke 2. Salah satunya adalah Tank Tambrauw. Tank ini dibawa oleh Jendral Douglas Mc Arthur menuju Pulau Tambrauw di Papua. 

Kini, tank peninggalan Perang Dunia ke 2 yang berjumlah 4 buah ini menjadi aset untuk menarik wisatawan. Ada juga peti perak Inggris. Diperkirakan, peti ini adalah salah satu peti yang akan dijarah pada masa perang tersebut. 

Kala itu Jerman sering sekali menenggelamkan kapal dagang Inggris. Menakjubkannya, peti ini masih berisi 61 ton perak. Nilainya juga sangat fantastis mencapai 510 miliar rupiah. 

Ada lagi penemuan peti harta milik seorang perwira. Awalnya, para petugas pencari ranjau di Rusia sedang mencari ranjau aktif. Namun, mereka justru menemukan sebuah peti tersebut. 

Petinya pun masih memiliki isi, diantaranya pecahan mata uang Jerman, botol minuman, dan seragam perwira NAZI. Yang lebih menakjubkan lagi, ada pula yang menemukan bunker tentara Jerman. Bunker ini sangat fantastis di mana panjangnya terbentang dari kawasan Norwegia hingga Spanyol dan Prancis. 

Bayangkan saja, bunker ini digadang-gadang menggunakan 7500 kubik beton untuk 180 orang. Bunker ini sempat ditimbun pasir agar tidak disalahgunakan. Harta karun lain yang masih utuh hingga saat ini adalah lukisan mewah. 

Diduga, lukisan mewah tersebut merupakan hasil jarahan. Menariknya, lukisan tersebut adalah hasil tangan-tangan maestro, seperti Picasso dan lainnya. 

Perang tentu tidak hanya meninggalkan harta karun ataupun saksi bisu seperti barang-barang tersebut. Para korbannya menunjukkan bahwa perang hanya akan meninggalkan kenangan buruk dan korban jiwa serta kesengsaraan lainnya.

Video berdurasi 6.34 ini diunggah pada tanggal 4 Juli 2020 oleh akun YouTube Daftar Populer. Hingga kini video ini sudah mendapatkan 5.479.406 viewers. Akun Daftar Populer sendiri saat ini sudah memiliki 12.5 juta subscribers.  


5 Pilihan Charger Mobil. 

Untuk melakukan sebuah road trip itu butuh persiapan yang matang. Dikarenakan sebagian dari waktu Anda akan banyak dihabiskan di jalan, maka Anda harus bisa memastikan untuk amunisi lengkap supaya perjalanan Anda menyenangkan. Supaya smatrphone Anda selalu bisa nyala tanpa habis baterai maka Anda wajib untuk membawa charger mobil. Alat seperti ini akan sangat membantu Anda ketika Anda butuh daya tambahan.

Berikut ini ada beberapa pilihan charger mobil yang bisa Anda ketahui dan bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

Hsl-Car FM Modulator. Berikut fiturnya:

  • Tegangan operasi: DC12V-24V
  • Batas Tegangan kerja: 9-26V
  • USB1 Output: 5V/3.1A
  • USB2 Output: 5V/1.0A
  • Suhu kerja: 0-50
  • Dukungan format Putar: MP3
  • Kelebihan charger mobil ini:
  • Ketika akan terhubung dengan 2 telepon, maka akan memutar audio yang pertamakali Anda gunakan serta juga secara otomatis akan beralih ke telepon dengan sebuah panggilan masuk.
  • · Kompatibel dengan berbagai jenis perangkat lunak untuk musik, bebas untuk bisa berganti musik favorit. Bisa juga mendukung pengkodean akan audio lossless, stereo yang kinerja tinggi resolusi tinggi.

Penjual Hoselajaya, bintang 2 untuk pejualnya termasuk penjual terpercaya dilihat dari semua ulasan para pembeli. Respon penjual juga sangat ramah dan cepat. Untuk barangnya kebanyakan mendapatkan bintang 5 terjual sekitar 181 produk. Tanggapan dari para pembeli sangat puas dengan barang atau produk yang mereka beli.

ACMIC CC02 Dual USB 2.4A

Produk ini sangat cocok untuk semua gadget, cocok juga untuk semua mobil. Dengan adanya Ring Cahaya sehingga sangat memudahkan penggunaan di kabin mobil yang gelap. Dual Output USB 2.4A ini bisa mengisi 2 Devices sekaligus secara bersamaan dengan kecepatan yang sama.

Memiliki fitur 4 perlindungan pintar.
1. Fitur Smart Temperature Protection
2. Fitur Smart Circuit Protection
3. Fitur Smart Voltage Protection
4. Fitur Smart Current Protection

Penjual Acmic Official Store, reputasi penjual berlian 3, termasuk penjual terpercaya dilihat dari semua ulasan para pembeli. Respon penjual juga sangat ramah dan cepat

Untuk barangnya kebanyakan mendapatkan bintang 5 terjual sekitar 873 produk dan memiliki 418 ulasan dari para pembeli. Tanggapan dari para pembeli sangat puas dengan barang atau produk yang mereka beli.

Baseus Dual USB

Kelebihan charger mobil Baseus Dual USB  ini:

  • Ketika akan terhubung dengan 2 telepon, maka akan memutar audio yang pertamakali Anda gunakan serta juga secara otomatis akan beralih ke telepon dengan sebuah panggilan masuk.
  • Kompatibel dengan berbagai jenis perangkat lunak untuk musik, bebas untuk bisa berganti musik favorit. Bisa juga mendukung pengkodean akan audio lossless, stereo yang kinerja tinggi resolusi tinggi.

Penjual Baseus Official Store, reputasi penjual berlian 5, termasuk penjual terpercaya dilihat dari semua ulasan para pembeli. Respon penjual juga sangat ramah dan cepat

Untuk tanggapan para pembeli terhadap barangnya kebanyakan mendapatkan bintang 5 terjual sekitar 4.230 produk dan memiliki 2003 ulasan dari para pembeli. Tanggapan dari para pembeli sangat puas dengan barang atau produk yang mereka beli.

Hippo Ilo CF203

  • ILO CF203 ini mempunyai 2 usb port dan mempunyai output max 3.4A.
    Sehingga untuk produk ini bisa Anda gunakan untuk dapat mencharge 2 gadget Anda sekaligus.
  • Ilo CF 203 ini memang sudah dilengkapi dengan lampu LED. Jadi ketika Anda colok ke cigarette plug maka akan terlihat begitu sangat eksositis pada saat di malam hari.
  • ILO Car Charger ini juga bisa Anda gunakan hampir untuk semua brand tablet.

Penjual produk ini bernama iLO Official Store, reputasi dari penjual berlian 1, termasuk penjual terpercaya dilihat dari semua ulasan para pembeli. Respon penjual juga sangat ramah dan cepat.

Untuk kualitas dari produk kebanyakan mendapatkan bintang 5 terjual sekitar 953 produk dan memiliki 516 ulasan dari para pembeli. Tanggapan dari para pembeli sangat puas dengan barang atau produk yang mereka beli.

UNEED Sharing

UNEED kini menghadirkan salah satu produk yang akan menjawab kebutuhan Anda yang sangat perlu untuk bisa mengisi daya ketika Anda berada di dalam mobil.

  • Dengan menggunkan Quick Charge 3.0, Anda bisa mengisi daya sebanyak 4x lebih cepat, jadi ini akan sangat menghemat waktu Anda dalam keseharian.
  • Teknologi ini secara otomatis pasti akan menyesuaikan dengan besarnya daya yang memang paling tepat dengan menggunakan waktu yang tercepat yang memang sesuai dengan kondisi perangkat Anda.
  • Disini terdapat 4 port dengan kekuatan maksimum output sekitar 53W yang bisa mengisi daya langsung ke 4 perangkat sekaligus.

Penjual untuk produk ini bernama Uneed Indonesia, reputasi penjual berlian 4, termasuk penjual terpercaya dilihat dari semua ulasan para pembeli. Respon penjual juga sangat ramah dan cepat.

Untuk penilaian kualitas akan barangnya kebanyakan mendapatkan bintang 5 terjual sekitar 1541 produk dan memiliki 614 ulasan dari para pembeli. Tanggapan dari para pembeli sangat puas dengan barang atau produk yang mereka beli.

Inilah 5 pilihan charger mobil yang jadi rekomendasi terbaik untuk Anda. Perjalanan Anda dijamin akan semakin puas dan menyenangkan karena  dilengkapi dengan produk-produk ini di mobil Anda.

Related Posts