Makhluk Pengisap Darah di Tapanuli Utara Akhirnya Terungkap dari Rekaman CCTV, Seperti Musang

YouTube video

Cukup kaget melihat video ini karena siapa sangka bahwa ternyata makhluk dibalik banyaknya binatang yang mati tampak seperti seekor musang dan sudah ditangkap oleh rekaman CCTV. Hal menarik adalah pada bagian pemberitahuan akan diberikannya hadiah kepada siapa saja yang bisa menangkap makhluk penghisap darah tersebut.

Dalam video tersebut diketahui bahwa di daerah Tapanuli Utara terdengar kabar bahwa ada makhluk yang membunuh banyak binatang peliharaan salah satu warga dengan cara menghisap darah dari bagian leher. Selain itu bangkai dari binatang tersebut dibiarkan di tempat sehingga membuat rasa aneh pada pemilik semakin bertambah.

Pemilik peliharaan tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin menangkap makhluk tersebut dengan memberikan tantangan kepada seluruh warga yang dapat menangkap akan diberikan hadiah sebesar 10 juta Rupiah. Tokoh utama dalam video ini adalah sang makhluk yang membuat rasa penasaran warga semakin menjadi-jadi.

Berita Keanehan Pada Binatang yang Mati

Sebuah berita viral dari sosial media yang mengabarkan bahwa terdapat pembunuhan pada beberapa ekor ternak dari salah satu warga di desa Pohan Tunga, Siborong-borong, Tapanuli Utara. Ada yang aneh dari matinya beberapa ternak seorang warga tersebut karena dirasa cukup tidak wajar dan membuat pemilik ternak tersebut penasaran.

Pasalnya ternak tersebut mati akibat kehabisan darah yang menjadi ulah oleh makhluk misterius dan belakangan mulai terungkap karena sempat terekam di CCTV. Nixon sebagai Bupati Tapanuli Utara sebutkan bahwa makhluk yang terekam oleh CCTV di sekitar tempat ternak itu tampak seperti seekor musang.

Oleh karena hal tersebut, Nixon beserta timnya akan turun ke lokasi kejadian untuk menyelidiki dan mengatur jebakan yang akan dibuat guna menangkap sang makhluk penghisap darah ternak milik warga tersebut. Bahkan Nixon bersama dengan beberapa pihak akan menyusuri sungai untuk mencari dan menangkap makhluk tersebut.

Hewan yang mati aneh tersebut diantaranya adalah ayam, bebek, dan babi dan mati dengan leher berdarah masih di daerah kendang ternak tersebut. Selain terjun langsung mencarinya, saat ini juga sudah dipasang kamera CCTV di beberapa titik untuk terus memantau pergerakan makhluk tersebut.

Pembuat vid : Tribunnews.com

Tanggal diterbitkan : 23 Juli 2020


5 Pilihan Aksesoris Handphone

Handphone adalah benda wajib yang selalu kita bawa kemana-mana. Kebutuhan kita saat ini seolah dipenuhi oleh benda kecil canggih bernama Handphone, hampir semua orang sudah memilikinya. Banyak orang-orang yang berupaya merawat Handphone-nya dengan baik, seperti membelikan beberapa aksesoris untuk perawatan dan menunjang fungsinya.

TONGSIS BLUETOOTH WITH

Benda bernama Tongsis sudah eksis di kalangan generasi muda, benda ini disebut-sebut memiliki fungsi yang bisa memudahkan kita untuk mengabadikan moment (membuat video dan foto).

Tongsis adalah tongkat eksis yang digunakan untuk melakukan selfie jarak jauh, tongkat ajaib itu bisa dipanjangkan sesuai dengan yang kita mau. Dengan begitu, kita bisa mudah mengambil angle di belakang kita agar tertangkap oleh kamera Handphone.

Alat ini pertama kali diciptakan di Jepang tahun 1995, dimulai dari tongsis manual, dengan meletakkan Handphone di gagang ujung tongkat dan mem-play recording dengan layar Handphone, kini tongsis telah berkembang, seperti munculnya tongsis dengan teknologi Bluetooth.

Tongsis Bluetooth With Remote Mini adalah produk terlaris yang dijual oleh Daffin di Jakarta Barat. (https://tokopedia.link/UWoFmFW6rcb) Tongkat ajaib ini dilengkapi oleh remote shutter, sehingga memudahkan kita untuk melakukan control dalam pembuatan video (play,pause, and stop) tanpa perlu repot menggunakan layar Handphone yang sudah dipasang di tongsis.

Toko Daffin, Jakarta Barat telah berhasil menjual 809 produk tongsis dan memberikan pelayanan terbaik, sehingga kualitas tokonya di e-commerce sudah Bintang 5. Pelayanan Toko Daffin sangat memuaskan pelanggan, pernyataan itu didapatkan berdasarkan komentar salah satu pelanggan “tongsis Bluetooth sampai dengan kondisi yang bagus.”

MINI TRIPOD SPIDER

Selain tongsis, benda ini juga bisa bantu kita bikin video atau foto tanpa harus repot megangin Handphone kita, sehingga hasil konten kita juga bisa lebih maksimal. Mini Tripod adalah benda yang seringkali digunakan oleh Youtuber untuk membuat konten yang disukai para penggemarnya.

Zaman dulu, tripod digunakan untuk meletakkan kamera saat pembuatan video atau foto agar hasilnya tidak shaking. Namun, seiring berkembangnya teknologi, tripod berkembang dengan model yang lebih simple dan kecil, sehingga dapat digunakan untuk Handphone.

Mini Tripod Spider sangat fleksibel dan bisa untuk standing, benda ini dijual di Toko  JV ACC, Jakarta Barat dan bisa langsung di order via e-commerce (https://tokopedia.link/cgRP7vR6rcb). Tidak diragukan lagi, Toko JC ACC telah mendapatkan bintang 5 dan mendapatkan banyak komentar positif dari pelanggannya. Dari mulai packing yang sangat aman hingga fast respon.

JOYSEUS QC3.0 CAR CHARGER 3.1A DUAL USB CHARGING BLACK

Tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat perjalanan jauh, benda ini bisa membantu kita untuk mengisi daya saat di perjalanan. Dengan keunggulan 4x fast charging dan bisa mengisi daya device 80% dalam waktu 35 menit.

Joyseus QC3.0 bisa didapatkan di Toko Joyseus Official Store (https://tokopedia.link/3nhVwb97rcb). Terjual lebih dari 4.000 produk, membuktikan bahwa Toko Joyseus mendapatkan kepercayaan atas penjualannya kepada pelanggan. Sehingga toko ini juga mendapatkan Bintang 5 dengan berbagai ulasan positif, seperti barang yang bagus, harga terjangkau, barang berfungsi dengan baik, dan sebagainya.

STAND HANGER HEADPHONE HEADSET

Memiliki device, seperti Handphone dan Laptop, membuat kita juga tidak luput untuk membeli benda bernama headset. Benda ini membantu kita untuk bisa mendengarkan audio dengan baik. Namun, kabel headset atau headphone yang panjang membuat meja belajar kita menjadi berantakan.

Maka dari itu, kita membutuhkan sebuah aksesoris yang bisa kita gunakan untuk meletakkan headset dan headphone agar rapi dan tidak mudah hilang. Selain untuk menggantung headset/headphone, Stand Hanger bisa diletakkan di pinggiran meja dan berfungsi sebagai pembatas meja.

Kamu bisa membeli Stand Hanger di e-commerce kepercayaan, salah satunya Toko Docker di Tokopedia (https://tokopedia.link/lHkEuLL8rcb). Toko ini telah mendapatkan Bintang 5 dengan ratusan ulasan positif dari pelanggannya untuk produk Stand Hanger. Bagi pelanggan, Stand Hanger yang dijual di toko ini sangat bagus dan membuat headset menjadi lebih awet.

PEMBESAR LAYAR SMARTPHONE 3D HD UKURAN 10 INCH.

Bagi kamu pecinta drama Korea, aksesoris Handphone yang satu ini bisa membantu kamu lebih menikmati masa-masa menonton drama Korea. Produk ini sangat unggul di kalangan generasi milenial karena kelebihan yang ditawarkan menggunakan teknologi yang luar biasa.

Pembesar layar, seperti namanya, bisa membuat kita melihat lebih jelas apa yang ditayangkan di layar Handphone kita yang lebih kecil. Sehingga membuat kita seolah sedang menonton di layar Tab / Ipad yang ukurannya lebih besar dari layar Handphone kita. Serta menggunakan teknologi 3D canggih.

Pembesar layar ini bisa kamu dapatkan di King Grosir Indo (https://tokopedia.link/YixVdmq9rcb) toko yang memiliki Rating Bintang 5 dan telah dipercaya oleh ratusan pelanggan.

Menurut pelanggan, King Grosir Indo dapat memberikan respon yang baik, packaging yang rapi, proses pengiriman cepat, dan barang yang mulus. Sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk berbelanja di toko ini.

Related Posts