Ternyata Harga Motor Roda Tiga Mewah Bukan Sebelas Jutaan

Berniat untuk membeli motor roda tiga yang memiliki desain eksterior mewah dan elegan? Sebelum memutuskan membelinya tidak ada salahnya Anda menyimak ulasan sekaligus review dalam artikel berikut ini.

Beberapa tahun silam viral di penjualan motor beroda tiga di media sosial. Viralnya penjualan motor tersebut dikarenakan harga yang ditawarkan sangat murah untuk market Indonesia.

Motor yang sekilas mirip mobil beroda tiga tersebut dijual dengan kisaran sebelas juta. Karena harganya yang terbilang murah banyak orang akhirnya beramai-ramai mencari informasi mengenai kehadiran kendaraan tersebut.

Sayangnya pada saat itu jejak penjual dan produsen kendaraan tidak terdeteksi keberadaannya. Bahkan muncul pihak-pihak yang mengaku sebagai distributor kendaraan unik dan nyentrik di Indonesia.

Sayangnya setelah ditelusuri lebih lanjut alamat yang dicantumkan tidak benar. Alamat kantor distributor yang diberikan justru tidak seperti layaknya dealer resmi melainkan bangunan rumah makan.

Fakta Motor Roda Tiga Mewah seharga Sebelas Jutaan

Iming-iming harga motor mewah murah rupanya ditepis lewat pameran GIIAS pada tahun 2017 silam. Munculnya kendaraan tersebut dalam acara GIIAS menjawab rasa penasaran publik yang berniat untuk membelinya.

Pada awal peluncurannya motor roda tiga tersebut hadir untuk masyarakat di kawasan Jabodetabek. Bahkan dalam pameran tersedia stand khusus bagi masyarakat yang ingin mengetahui spesifikasinya.

Salah satu variannya berwarna merah dengan interior mewah di dalamnya. Namun bagian dalamnya justru terlihat menonjol dengan warna orange dan seat layaknya sebuah mobil mewah.

Kendaraan modern minimalis tersebut ditenagai listrik dan dibanderol dengan kisaran harga 35 jutaan rupiah. Pada saat awal peluncurannya di Jabodetabek jumlah kendaraan yang diproduksi sekitar 100 buah.

Uniknya kendaraan minimalis ini langsung terjual sekitar 33 unit seusai diluncurkan. Pembeli kendaraan roda tiga tersebut pada saat itu didominasi oleh ibu-ibu yang ingin mengandalkan moda transportasi modern.

Biasanya armada transportasi tersebut digunakan para ibu-ibu untuk berbelanja ke pasar. Bahkan motor yang satu ini juga seringkali menjadi armada spesial untuk mengantarkan anak mereka ke sekolah.

Fakta yang dibagikan di Channel Auto Populer ini telah dilihat oleh 1,3 juta penonton. Tayangan https://www.youtube.com/watch?v=LAjRLktkMMA ini pertama kalinya diunggah pada tanggal 22 Agustus 2017 silam.


Berubah Hanya Demi Menyenangkan Orang Lain, Perlukah?

Ya. Perlukah berubah demi menyenangkan orang lain?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, coba tanyakan lagi sebuah pertanyaan.

Berapa banyak orang yang ada di sekitarmu?

Kalau kamu ingin mengubah diri, berarti kamu harus punya banyak kepribadian agar bisa menyenangkan banyak orang.

Ah, betapa lelahnya jika kamu harus berlaku seperti itu. Semakin kamu ingin mengubah diri, semakin kamu merasa gagal. Kamu tidak akan sanggup membuat begitu banyak orang menjadi senang dengan segala yang kamu lakukan.

Kalau tidak percaya, kamu boleh mencoba. Hari ini kamu bertindak dan melakukan sesuatu agar Si A senang. Kamu berusaha melakukan hal yang dia sukai. Dia tidak senang kamu memakai rok, misalnya. Kamu berusaha mengikuti kemauannya agar dia senang. Padahal, kamu sangat hobi mengenakan rok. Kamu pun harus menyimpan rokmu di tumpukan lemari paling bawah.

Esoknya, ada orang yang menyampaikan keberatannya karena kamu pergi ke kampus selalu mengendarai motor. Kamu agak terkejut, tapi kemudian meluluskan permintaan orang itu dan tidak pernah pergi ke mana-mana dengan mengendarai motor.

Selalu berusaha menyenangkan orang lain tentu saja sangat melelahkan. Kamu tidak bisa menjadi diri sendiri dan akan selalu salah di mata mereka. Kalau keinginan mereka bertentangan dengan keinginamu, suatu saat akan terjadi bentrok.

Lagipula, apa enaknya tidak bisa menjadi diri sendiri? Hidup kamu hanya akan memikirkan mereka. Kamu tidak bisa berkonsentrasi terhadap hidupmu sendiri, sebab menjadi terlalu sibuk melakukan hal yang mereka inginkan

Tak perlu mengubah diri sendiri dengan tujuan menyenangkan orang lain.