Rumah Minimalis 2 Lantai Masuk mobil Hanya 198 Juta Termurah se-Jakarta

Mencari hunian dengan harga murah saat ini, terbilang sulit. Sebab banyak sekali faktor yang mempengaruhi harga sebuah hunian menjadi mahal, daerah hunian tersebut juga dapat menjadi faktor.

Kota-kota besar, sebagian besar memiliki harga rumah yang lumayan tinggi. Sebab rata-rata penghasilan pekerjanya juga lumayan besar, sehingga mendorong harga hunian menjadi meningkat.

Hunian dengan Harga 198 Juta di Jakarta

Namun Anda masih bisa menemukan hunian dengan harga 198 juta, dan cukup terjangkau karena terletak di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur. Rumah cluster tersebut berlokasi di daerah yang lumayan strategis, serta memiliki desain minimalis.

Lokasinya tepat di belakang gedung pasar induk karamat jati, dan dekat dengan jalan raya, sehingga memudahkan Anda untuk mengakses jalur manapun. Luas pada jalur pintu masuk cukup luas, bisa muat hingga 2 mobil.

Kemudian posisi Cluster Kansa Residence ini terbilang strategis, dan dekat dengan Rumah Sakit Pasar Rebo serta daerah perkuliahan seperti Universitas Indraprasta dan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Serta dekat juga dengan akses jalur tol, hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit menuju kesana. Rencananya Cluster Kansa Residence akan dibangun sebanyak 41 unit, dimana masing-masing hunian berukuran 2,5 m dan luas panjang ke belakang 7,5 m.

Harga awal dari 1 unit Kansa Residence adalah 264 juta, namun Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 25% jika membayarnya hingga bulan April 2021. Sehingga harga menjadi 198 juta, cukup terjangkau bukan untuk mendapatkan rumah 2 lantai di tengah kota Jakarta.

Pembelian hunian bisa dibayar secara cash atau cash bertahap satu tahun, dan nantinya Anda akan mendapatkan bukti legalitas berupa Sertifikat Hak Milik. Cukup banyak keunggulan yang dimiliki oleh cluster ini, posisi strategis serta aman dari banjir.

Jika Anda ingin ke Rumah Sakit Pasar Rebo ataupun Rumah Sakit Harapan Bunda, hanya memakan waktu 5 menit saja. Dengan harga cukup terjangkau, pastinya cluster ini tinggi akan peminat.

Konten yang cukup menarik ini diunggah melalui akun Youtube milik Mas Reno Properti, dan telah ditonton sebanyak 151.512 penonton, sejak pertama kali dirilis pada tanggal 9 Februari 2021. Jika berminat untuk menontonnya, Anda bisa menyaksikannya di https://www.youtube.com/watch?v=K9c57YLTJVY.


Keinginan Adalah Awal Mula Yang Sangat Penting

Seberapa dahsyatnya keinginan?

Untuk mendapatkan jawabannya, kamu perlu membaca kisah di bawah ini.

Ada orang yang senang berada di rumah saja, ada juga yang senang melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang belum pernah didatangi, karena dia memang seorang traveler.

Keinginan Si Traveler untuk bisa menjejakkan kaki di Tembok Cina, sangat menggebu-gebu. Dia menyadari dirinya belum memiliki uang untuk biaya perjalanan dan biaya hidup selama di sana. Berbekal keinginan, dia mulai menabung. Menabungnya pun tidak bisa banyak. Dia hanya bisa mengumpulkan uang dari sisa-sisa biaya hidupnya sehari-hari. Meskipun hanya bisa menabung sedikit, dia terus berusaha sekuat tenaga, karena keinginnya untuk melihat Tembok Cina sudah tidak terbendung lagi.

Lama kelamaan, Si Traveler memiliki uang cukup untuk melakukan perjalanan. Dia pun merasa bahagia ketika berhasil menjejakkan kaki di tempat impiannya. Semua bisa terlaksana karena kuatnya keinginan di dalam diri.

Hal yang bisa ditarik dari kisah Si Traveler adalah, keinginan merupakan poin penting yang harus dimiliki, agar kamu bisa mencapai kesuksesan.

Sementara itu, orang yang satu, yang lebih senang berada di rumah, akan tetap berada di rumah karena dia tidak memiliki keinginan untuk pergi ke Tembok Cina.

Satu hal lagi, keinginan setiap orang itu berbeda-beda. Kamu bisa menggali keinginanmu sendiri, untuk mencapai tujuan yang kamu cita-citakan. Orang yang lebih senang berada di rumah mungkin memiliki keinginan yang berbeda dengan Si Traveler. Orang itu bisa saja memiliki keinginan membangun bisnis yang bisa dikelola dari rumah. Asalkan ada keinginan kuat, di mana pun kita berada, pasti bisa mencapai keinginan itu.