Naik ke Lantai 2 Disini Harus Pakai Lift Boy!

Kerja keras akan membuahkan kesuksesan. Seperti yang dialami oleh juragan99 dan Shandy. Berhasil mendapat gelar Crazy Rich Malang karena sukses atas bisnisnya hingga menjadi kaya raya.

Boy William mengunggah konten mengenai kunjungannya ke villa milik juragan99 dan Shandy. Pasangan suami istri yang tinggal di Malang. Shandy terkenal sebagai pemilik dari Ms Glow.

Berkunjung ke Villa Mewah Juragan99 dan Shandy

Juragan99 dan Shandy memandu Boy untuk berkeliling villa. Mulai dari melihat ruang keluarga, ruang tamu, kamar tidur hingga kamar mandi. Kamar tidur sendiri terletak di lantai 2. Mereka harus naik lift untuk menuju lantai 2.

Kamar tidur milik anak-anak terdiri atas 2 ruangan. Bertema undersea dan sky. Pasangan Crazy Rich Malang dulunya adalah anak dari keluarga kurang mampu. Setelah mencapai kesuksesan mereka ingin anak-anaknya mendapat fasilitas yang dulu tidak mereka peroleh.

Awal kesuksesan pasangan Crazy Rich Malang dimulai dari usaha jualan skincare yang dilakukan oleh Shandy. Mulanya hanya menjual produk orang lain melalui sosial media. Lama kelamaan ada seller dari berbagai kota.

Hingga Shandy membuat brand skincare sendiri. Brand Ms Glow saat ini tidak hanya menyediakan produk skincare. Tetapi juga klinik. Bahkan perempuan cantik tersebut berhasil membangun 3 pabrik.

Boy kemudian melihat garasi milik juragan99. Berisi sederet mobil mewah. Seperti Lamborghini, Ferrari dan lain-lain. Setelah melihat-lihat koleksi mobil, mereka melanjutkan perbincangan di luar garasi.

Shandy menceritakan bagaimana awal mula bertemu juragan99. Mereka mempunyai persamaan. Yakni sama-sama telah lama menjalin hubungan dengan seseorang namun gagal menuju pelaminan. Hingga akhirnya juragan99 dan Shandy menjadi pasangan.

Juragan99 menyukai Shandy karena parasnya yang cantik itu. Namun di samping itu, ia kemudian mengagumi kepribadian perempuan itu. Yakni workholic, visioner dan cerdas. Hal yang sulit didapatkan dari perempuan.

Sedangkan Shandy menyukai juragan99 karena mempunyai sifat pekerja keras. Di usia muda sudah mau berbisnis dengan membuka usaha cuci motor. Juga bisa mendukung dirinya berkarir.

Boy bertanya bagaimana bila harta mereka yang sekarang melimpah ruah nantinya diambil Tuhan. Pasangan crazy rich malang tersebut mengaku sudah pernah hidup susah jadi akan baik-baik saja meski harus hidup sederhana lagi.

Kunjungan Boy ini dapat Anda simak melalui https://www.youtube.com/watch?v=HwPwHddvV4k. Video berjudul “Naik Ke Lantai 2 Harus Pakai Lift Boy!” ini diunggah 24 Mei 2021. Pada 24 Mei 2021 terdapat viewer 5.629.361.

Juragan99 menyatakan bahwa kesuksesan membutuhkan kerja keras. Mulai dari berani bermimpi, fokus, konsisten dan yakin. Boy William mengaku kagum dengan pasangan Crazy Rich Malang.


Barang Diskon Yang Menggiurkan, Haruskah Dibeli?

Sinar matamu langsung berbinar-binar ketika melihat iklan di TV. Ada program diskon gila-gilaan di sebuah mall. Mumpung habis gajian, kamu nggak mau ketinggalan. Terbayang sudah berbagai barang idaman, yang akan membuatmu senang ketika memilikinya.

Baju, sepatu, TV, tempat tidur, tas, dompet … waahh! Banyak!

Pada hari pertama diskon digelar, kamu bergegas ke mall. Kamu tidak mau kehabisan barang-barang bagus, jadi mengusahakan untuk datang sepagi mungkin.

Sampai di sana, kamu pun melepas hasrat berbelanja yang sudah menggebu-gebu sejak kemarin.

Ternyata, bukan hanya barang-barang yang kamu incar yang kamu beli. Barang lucu lainnya juga sangat menggoda. Kamu tidak bisa meninggalkan kaus kaki lucu, topi keren, dan aksesoris-aksesoris imut lainnya. Semuanya kamu bawa ke kasir dan menebusnya dengan lembaran-lembaran merah hasil keringat selama sebulan terakhir.

Kamu pun pulang dengan hati bahagia. Sampai rumah, kamu membongkar semua belanjaan, dengan wajah ceria. Kamu mulai menyusun barang-barang itu satu per satu.

Baju, dimasukkan ke dalam lemari. Tapi, oh, lemarimu sudah tidak muat. Kamu meneliti lagi isi lemarimu. Siapa tahu ada baju yang bisa dikeluarkan untuk disumbangkan ke orang lain. Eh, adanya baju-baju baru yang minggu lalu baru kamu beli dari online shop. Juga, beberapa celana panjang yang sua minggu lalu baru kamu bawa, hasil cuci mata di mall bareng sahabat. Syal-syal indah yang belum sempat kamu pakai, nggak mungkin dikeluarkan dari lemari. Akhirnya, baju-baju yang baru kamu beli ini, kamu masukkan kembali ke dalam plastik pembungkusnya.

Setelah dilihat-lihat, hampir semua barang yang kamu borong dari acara diskonan, belum dibutuhkan saat ini, alias tidak mendesak.

Tiba-tiba, kamu terbelalak ketika melihat dompet. Gajian masih tiga minggu empat hari lagi! Dan … isi dompet kamu sudah ludes!

Saat itulah kamu abru mneyadari, barang-barang yang kamu beli dengan sukacita, dengan gegap gempita, dengan penuh semangat, ternyata belum benar-benar dibutuhkan. Kamu hanya tergiur diskonan yang memang menggiurkan.

Hmmm … sekarang waktunya kamu menyadari, bahwa tidak semua barang yang didiskon dengan sangat menggiurkan, tidak harus dibeli.

Apalagi, kalau kamu tidak benar-benar memerlukannya.