Kurang Fokus! Tukang Bangunan Salah Pasang Ini bikin Nyengir. Ini Potretnya…

Setiap pekerjaan tentu membutuhkan fokus atau konsentrasi agar tidak terjadi kesalahan. Termasuk bagi para tukang bangunan, mereka juga membutuhkan konsentrasi tinggi agar setiap pekerjaan dilakukan dengan benar.

Kurang fokus atau konsentrasi sedikit saja bisa berakibat fatal pada desain maupun fungsi dari bangunan yang dibuat. Kesalahan ini tentu akan membuat tukang bangunan harus bekerja ulang dan merugikan pemilik proyek.

Momen Lucu Tukang Bangunan Salah Pasang Material

Konsentrasi tingkat tinggi merupakan bekal yang harus dimiliki oleh tukang bangunan. Meskipun mereka sudah berkonsentrasi, tapi masih ada beberapa momen lucu yang menunjukkan kesalahan dalam pasang material.

Video kali ini akan menampilkan beberapa kesalahan yang terjadi dalam pembangunan. Kesalahan pertama yang ditampilkan adalah kesalahan dalam memasang jendela yang terbuka hingga keluar pagar sehingga tidak bisa ditutup.

Pemasangan jendela lainnya juga mengalami kesalahan, yaitu jendela menjadi miring dan tangga yang belum dikeluarkan dari teralis sehingga harus dilakukan pembongkaran atau pemotongan tangga.

Kesalahan dalam menyusun bata dapat berakibat fatal, yaitu bangunan ambruk dan menghasilkan banyak korban. Berikutnya, ada kesalahan pemasangan saluran pembuatan yang lebih tinggi dari lantai kamar mandi jadi bisa menyebabkan banjir.

Kali ini, kesalahan tidak terletak pada pemasangan material tapi penggunaan alat safety di mana seharusnya tali diikatkan pada badan tapi ini justru diikatkan pada leher.

Anda juga bisa melihat kesalahan tukang bangunan dalam menggergaji kayu di ketinggian tertentu. Tukang lain yang berada di ujung kayu tentu bisa terjun bebas jika kayu sudah berhasil di gergaji.

Jalan yang tidak nyambung juga disebabkan karena kesalahan ukuran jadi harus mengulang lagi. Pembuatan bak mandi ini juga tidak memiliki fungsi karena tidak ada bagian tengah yang bisa terisi air, jadi buat apa?

Pemasangan AC 2 unit, maka harus dipasang di dalam ruangan untuk penghasil udara sejuk dan satu unit lainnya dipasang di luar ruangan untuk mengeluarkan udara panas, tapi bagaimana jika keduanya dipasang dalam satu ruang?

Fungsi utama jendela adalah sebagai tempat bertukarnya udara agar ruangan di dalam mendapatkan angin segar, tapi bagaimana jika jendela justru tertutup tembok?

Anda akan menemukan momen lucu lainnya. Anda bisa mengunjungi channel ARMAN BECK di https://www.youtube.com/watch?v=7aBNV5VMYDA. Momen ini di unggah pada 17 September 2020 dengan jumlah penonton 3,4 juta lebih


Takdir Manusia Berbeda-Beda, Maka Kamu Tak Harus Sama Dengan Mereka

Ah, asyiknya Si A. Dia sudah berkeliling dunia, berpindah dari negara satu ke negara lain berkat kepandaiannya menjadi make up artis. Kliennya adalah perusahaan-perusahaan terkenal di dunia. Padaha, sewaktu satu sekolah dulu, dia anak paling cuek.

Si B lain lagi. Kamu iri padanya karena hanya dengan menjadi ibu rumah tangga, dia bisa menikmati hidup enak. Kegiatannya hanya mengantar-jemput anak, berbelanja ke mall, dan keluar masuk salon. Fasilitas seperti mobil, kartu kredit tanpa limit, dan lain-lain, sudah disediakan oleh suaminya. Kamu pun berdecak. Kagum campur tak percaya. Sebab, ketika dia sebangku denganmu di sekolah, dia sama sekali tidak pernah kenal cowok. Kok, bisa sih, sekarang dapat suami kaya? Dia kan, tidak pernah bergaul?

Hidup sudah ada yang mengatur. Manusia hanya bertugas melaksanakan dan mengusahakan yang terbaik untuk hidup masing-masing.

Pernahkah kamu melihat dirimu sendiri? Atau, pernahkah kamu melihat ternyata orang-orang di sekitarmu begitu kagum dengan sesuatu yang ada pada dirimu?

Setiap hidup manusia sudah digariskan. Garisnya sudah pasti berbeda. Coba saja kamu perhatikan. Ada kalanya A kagum pada B, B takjub pada C, dan C ternyata begitu mengidolakan A. Kekurangan pada iri masing-masing lah yang membuat setiap individu mengagumi dan mungkin ingin menjadi orang lain. Padahal masing-masing sudah memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh yang lain.

Mengagumi orang lain sangat perlu, agar kamu termotivasi untuk lebih baik lagi. Bukan untuk meratapi takdir yang tidak sama.