Granmax Motorhome Istimewa Dijual dan Disewa Lengkap banget.

Granmax Motorhome adalah kendaraan roda empat multifungsi yang sering digunakan saat perjalanan jauh. Tentu bakalan menarik untuk kita miliki. Tapi sayangnya tidak dapat dibeli oleh semua orang karena cukup mahal.

Produk ini sendiri memiliki keunikan terutama dari besarannya. Didalamnya terdapat banyak interior sekaligus mampu menampung banyak barang bawaan. Selain itu masih ada fitur tambahan lain pada bagian atap mobilnya.

Jual Beli dan Sewa Granmax Motorhome

Untuk Anda yang tertarik dengan kendaraan ini, bisa cek pengelolanya yaitu Pak Yoyok. Dia tergabung dengan Jakarta Campervan. Sudah pernah keliling daerah memakai mobil tersebut dan terbukti lebih efisien.

Granmax Motorhome memiliki banyak fitur penting seperti pemanas. Tentu jika sedang berada dalam daerah dingin, lebih terasa fungsinya. Selain itu memang sudah dibuat menyesuaikan kebutuhan orang Indonesia.

Terlebih menurut Pak Yoyok, mereka banyak melakukan uji coba. Terbukti panjang karena sudah memulai proyek mulai dari 2015. Inilah yang membuat mereka terjamin kualitasnya karena harus belajar dahulu.

Mereka tahu kalau orang Indonesia memiliki kebutuhan sendiri. Misalnya dari segi kamar mandi ataupun fitur lengkapnya lainnya. Bahkan kalau perlu, akan ditambahkan fitur unik yang diperlukan.

Karena cukup besar, maka dapat dipakai 2 dewasa dan 2 orang anak. Tapi sebenarnya bisa lebih banyak lagi karena masih banyak pengaturan yang dapat disesuaikan sehingga lebih luas.

Spesifikasi dan Interior Produk Motorhome

Kendaraan ini dikenal punya full spesifikasi terbaik. Bahkan meski sudah digunakan ribuan kilometer, akan tetap maksimal dipakai. Nantinya tidak ada masalah juga pada kegelapan karena punya auto light.

Sementara itu untuk kekuatan Granmax Motorhome sudah didukung oleh mesin 1500 cc. Apalagi dibantu juga sama torsi serta mesin tenaga kuda besar. Maka dari itu mampu membawa beban berat.

Lalu sebenarnya yang paling menarik adalah adanya atap pop up. Meskipun masih termasuk besar, tapi masih dapat masuk kolong tol. Nantinya tidak mengganggu perjalanan kemanapun Anda tuju.

Ditambah lagi kendaraan ini memiliki interior menarik dan mewah. Sudah dibuat agar mirip dengan konsep seperti Jepang. Inilah tema yang lebih disukai oleh orang Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Sampai sekarang memang sudah dijual bebas di Indonesia. Bagus Anda pakai apabila mau mengunjungi berbagai tempat dalam perjalanan jangka panjang. Sementara itu kalaupun mau menyewa, persyaratan tergolong mudah dilengkapi.

Kalau Anda mau melihat lebih jelas tentang speknya, boleh cek YouTube BB OTO di https://www.youtube.com/watch?v=p3gtPoGZy6I . Konten tersebut sudah diunggah dari 22 mei 2021. Karena booming, bisa meraup 852 ribu penonton.


Berhentilah Mengeluh, Mari Fokus Selesaikan Masalah

Berapa banyak masalah yang kamu hadapi setiap harinya?

Ah, rasanya tak terhitung. Baru saja membuka mata di pagi hari, kamu langsung teringat tugas kuliah yang belum selesai dikerjakan. Padahal, hari ini tugas itu harus diserahkan. Tiba-tiba kamu ingat lagi, bahan tugas ada di flash disk yang dipinjam teman!

Bagaimana mau mengerjakan tugas kalau begini?

Detik itu juga, kamu langsung marah-marah. Kamu protes dengan teman, skeligus keadaan. Nggak mungkin kamu mengambil flash disk itu saat ini juga, apalagi memintanya mengirim data lewat email, sebab kamu menelopn dia berkali-kali, tapi ponselnya tidak aktif.

Kamu langsung kalang kabut. Betapa pagi yang terlalu indah, karena kamu langsung disambut oleh masalah.

Keluh pun berhamburan dari mulutmu. Saat mandi, makan pagi, dan berangkat ke kampus, kamu selalu mengeluh. Kamu tidak tahu lagi hal yang harus dikerjakan dan cara bertanggung jawab atas kelalaianmu tidak membuat tugas.

Ah, masalah berikutnya datang. Kamu dihadapkan pada jalanan macet tanpa ampun. Rupanya di ujung jalan ada kecelakaan, sehingga membuat pengguna jalan lain harus antre menembus kemacetan luar biasa ini.

Lagi-lagi, kamu mengeluh. Tanpa sadar kamu mengumbar kata-kata kasar yang tidak pada tempatnya.

Eits! Sebentar!

Untuk apa mengumbar kata-kata kasar? Kamu pun tidak tahu tujuannya. Kamu hanya bisa meluapkan kegundahan lewat kata-kata yang tak penting itu.

Energimu telanjur habis untuk mengeluh.

Sebenarnya, lebih baik baik kamu fokus untuk menyelesaikan masalah daripada terus menerus mengeluh. Kalau kamu belum membuat tugas, cari cara agar kamu tidak dicap buruk oleh dosen. Pikirkan cara yang masuk akal dan elegan sebagai jalan keluarnya.

Begitu pun dengan pasalah kemacetan. Daripada mengeluarkan keluhan berupa kata-kata kasar, lebih baik fokuskan jalan keluar agar kamu tidak terlambat sampai di kampus.

Putar otak, pikirkan kemungkinan kamu turun dari angkot dan ganti dengan angkot lain. Atau, mungkin kamu lebih baik berjalan kaki dahulu sampai melewati lokasi kecelakaan yang menyebabkan kemacetan ini.

Fokus menyelesaikan masalah akan membuat kamu terhindar dari kemungkinan datangnya masalah selanjutnya. Sebaliknya, terlalu banyak mengeluh justru mungkin akan membuatmu terjerumus ke dalam masalah lainnya.