Jakarta-Semarang-Jakarta Cuma Demi Mobil Satu Ini

Ingin mobil yang unik dan jarang ditemukan di jalan raya? Mobil Smarfortwo bisa menjadi pilihan utama Anda karena jumlahnya di Indonesia tidak banyak tetapi memiliki bentuk yang unik. Sehingga jika Anda mengendarainya, pasti akan menjadi fokus perhatian di jalan.

Mobil unik yang akan dibahas kali ini merupakan mobil yang dibeli YouTuber STERID. Secara sekilas, mobil ini memiliki bentuk dan desain yang sangat menarik perhatian. Ukurannya yang ringkas membuat mobil ini cocok digunakan untuk berjalan-jalan di kota.

Selain itu, masih banyak hal lain yang menambah citra baik mobil ini. Mobil ini pada dasarnya tidak diimpor secara resmi oleh brandnya, melainkan melalui importir umum. Jadi, meskipun banyak yang ingin, menjadi sedikit kecewa karena tidak ada pabrik resminya di Indonesia.

Bagaimana Kesan Menggunakan Mobil Smart Fortwo?

Jika menggunakan mobil ini untuk keperluan keluarga, mungkin Anda bisa mencari kendaraan lain saja. Alasannya adalah karena mobil ini dirancang hanya untuk berdua, yaitu satu penumpang dengan 1 yang menyetir.

Ketika menyetir, pastinya faktor mesin adalah yang diperhatikan. Smart fortwo menggunakan mesin 1000 CC dengan 5 percepatan. Klaim resmi dari Smart, mobil ini bisa melaju dari 0-100 km/jam dengan waktu 13 detik, yang mana merupakan angka bagus untuk mesin kecil.

Transmisi mobil ini juga cukup baik. Menggunakan transmisi otomatis, namun jika Anda penyuka manual, mobil ini juga menyediakan tiptronic dan paddle shift. Anda juga bisa melihat RPM melalui dial seperti jam di tengah dashbor.

Bagi Anda yang tidak suka suspensi keras, mungkin bisa memikirkan ulang untuk memilih mobil ini. Mobil ini memiliki ukuran yang pendek, namun tinggi. Sehingga suspensi yang cocok adalah yang tipe keras untuk mengurangi efek lambung ketika berbelok.

Namun pada bagian interior, ini mungkin merupakan yang paling enak dipandang. Didominasi warna merah, yang merupakan hero color dari Smart sehingga memberikan kesan yang luas. Apalagi interiornya yang simpel membuat Smart Fortwo cocok sebagai kendaraan kota.

Konten review dari STERID untuk mobil Smart Fortwo telah mencapai penonton sebanyak 1,696,283 orang dan diupload pada 30 Juni 2020. Jika Anda ingin melihatnya, cukup saksikan di channel STERID dari link https://www.youtube.com/watch?v=xKQUVAlJu18.


Bersantai Dan Menenangkan Diri Sejenak, Nggak Dosa, Lho

Teman, hidup memang susah. Setiap orang harus berjuang dalam menempuh jalannya masing-masing. Ada yang berjuang menyelesaikan skripsi, sehingga harus tahan mental saat menjalani bimbingan. Banyak hal yang bisa membuat mentalmu jatuh di sini. Menunggu dosen pembimbing yang jadwalnya sangat susah dikompromikan, mencari data responden untuk bahan skripsi, belum lagi harus riset dan menuliskan hasil-hasilnya.

Ada juga yang berjuang mengerjakan segala macam pekerjaan. Apalagi kamu yang sudah punya “buntut” sehingga harus bertanggung jawab. Penghasilan dari pekerjaan di kantor saja belum cukup, jadi kamu harus mencari pekerjaan tambahan untuk mencukupi kebutuhan hidup. Akhirnya, waktu yang seharusnya digunakan untuk istirahat sepulang kantor, digunakan untuk mengerjakan pekerjaan tambahan.

Iya, hidup memang seperti ini. Perjuangan seperti tidak ada berhentinya.

Tapi, kamu juga harus sayang pada diri sendiri. Sayangi tubuh. Bekerja itu kan, menggunakan tubuh. Tangan untuk menginput data, untuk menulis naskah skripsi, kaki untuk berjalan menuju kampus atau tempat kerja, dan otak untuk memikirkan semua itu.

Berilah dirimu istirahat yang cukup. Istirahatkan juga otak agar kamu tidak stres. Tidur yang cukup agar semua anggota tubuh juga ikut beristirahat.

Sebaiknya luangkan waktu untuk “menikmati hidup”. Membaca buku, memancing, jalan-jalan, pokoknya lakukan apapun yang membuat hatimu senang. Sudah susah-susah bekerja dan belajar dalam seminggu, kamu berhak melakukan hal yang kamu senangi. Kamu juga sekaligus memberi hadiah untuk diri sendiri.

Kalau tubuhmu segar, pikiranmu tenang, selanjutnya kamu akan lebih baik lagi dalam mengerjakan semua aktivitas.