Grebek Rumah Momo Kaya Labirin ke Kamar Tidur Harus Lewatin Lorong

Kehidupan Momo Geisha yang seolah berubah 180 derajat patut menjadi sorotan. Dari seorang rocker menjadi pebisnis tentu langkah yang sudah umum. Namun begitu mencolok ketika anda menyaksikan tayangan dari channel Boy William.

Dipersunting seorang pebisnis furniture besar, kemudian tinggal di Malang tentu kehidupan Momo berubah drastis. Jauh dari hiruk-pikuk Ibu Kota yang semula menjadi tempat kehidupannya selama berkarir, namun sekarang lebih tenang.

Malang sebagai tempat tinggal baru begitu memberikan warna. Paling mencolok dan jadi perhatian adalah hunian mewah dan asri. Bukan sekedar besar, namun lengkap dengan segala fasilitas yang ada dan menakjubkan.

Lengkap, Mewah Rumah Momo Geisha

Dalam tayangan Boy William tersebut memperlihatkan keindahan rumah mewah Momo Geisha. Dalam unggahannya tersebut menunjukkan bahwa Momo Geisha memiliki kolam renang pribadi, meski bukan merupakan keistimewaan bagi seorang tokoh terkenal.

Namun kolam renang miliknya sangat berbeda sekali karena rumahnya tersebut memiliki kolam dengan view pemandangan hamparan lapangan Golf yang luas. Sehingga pemandangannya benar-benar sangat asri dan menakjubkan untuk dilihat.

Di dalam rumahnya, area lantai 2 berisi living room dan dining room dengan furniture mewah gaya Eropa. Tersedia chef pribadi yang membantunya menyediakan makanan sehat setiap hari dengan menu spesial.

Selain itu, bangunan rumah dengan kamar pribadi dipisahkan lorong yang masih kental nuansa art. Kamar mewah nan luas dilengkapi kamar mandi berukuran tidak kalah luas dengan perabot mewah di dalamnya.

View dari balkon kamar langsung menuju kolam renang dan hamparan hijau rumput. Tidak ketinggalan juga bahwa rumah berukuran sangat luas tersebut memiliki ruang khusus untuk fitness, sangat private. Jadi menakjubkan!

Dari unggahannya tersebut, lebih dari 19 ribu orang berkomentar kagum dengan rumah Momo Geisha tersebut. Karena dirinya sangat merendah padahal dia orang kaya, tapi bilangnya orang biasa saja bahkan warga kampung.

Komentar tersebut disampaikan oleh Jihan Nurulita yang menyampaikan merendah sekali momo, saat Boy William bilang dia orang kaya, dia menjawab “bukan, saya orang kampung”. Sangat tidak sombong sekali si Momo.

Diunggah pada tanggal 17 September 2020, tayangan dari channel dari Boy William telah mendapat 8.273.592 views. Anda bisa menontonnya sendiri keseruannya mengunjungi rumah bak istana megah Momo Geisha melalui https://www.youtube.com/watch?v=g9uBHMAmKrE.


Tuhan Memberi Jalan, Kita Yang Menjalani

Tidak mendapatkan sesuatu yang kita idam-idamkan adalah hal menyedihkan. Masalahnya, dalam hidup, kita tidak bisa mendapatkan segala sesuatu yang diinginkan.

Sudah bertahun-tahun menikah, belum dikaruniai anak.

Sudah berusaha belajar mati-matian, tidak lulus ujian masuk fakultas kedokteran perguruan tinggi negeri.

Sudah berkali-kali menjalin dekat dengan lawan jenis, belum juga berakhir ke pelaminan

Sudah melamar pekerjaan ke sana kemari, belum juga ada panggilan wawancara.

Mengapa ini terjadi?

Mungkin pertanyaan itu yang tak henti-hentinya bercokol di benakmu. Setelah segala sesuatunya diperjuangkan, seharusnya kamu bisa menikmati hasilnya. Setelah bersusah payah berusaha, seharusnya sudah ada titik terang yang menggembirakan.

Hei! Tunggu dulu!

Kamu mungkin sudah menjalankan segala hal, mengusahakan semuanya, tanpa henti. Tapi, ada satu hal yang kamu lupakan.

Tuhan.

Kamu lupa bahwa Tuhan-lah yang mengatur semuanya. Tuhan yang menghendaki semua ini terjadi.

Untuk apa?

Untuk memberikan sesuatu yang lebih pas buatmu.

Kamu belum dikaruniai anak, mungkin Tuhan masih ingin kamu bersenang-senang berdua. Atau, ada tugas lain yang harus kamu selesaikan dan tidak mungkin bisa dilakukan kalau kamu sudah punya anak.

Kamu tidak lulus masuk fakultas kedokteran di kampus yang dituju, mungkin Tuhan sudah menyiapkan hal lain yang lebih baik, harus kamu tempuh.

Kamu belum juga naik ke pelaminan, mungkin Tuhan sedang membuat dirimu dan pasangan lebih mapan dan lebih dewasa saat menjalani rumah tangga nanti.

Kamu belum ada panggilan kerja, mungkin Tuhan sudah menyiapkan dirimu untuk jadi pengusaha. Siapa tahu?

Pada dasarnya, Tuhan sudah punya ketentuan. Bisa sesuai dengan keinginanmu, bisa tidak. Tentu saja kita tidak bisa membantah atau memaksa ketentuanNya.

Sebab, Tuhan memberi jalan, dan tugas kita, hanya menjalani.