Dari Pengawas Kontraktor Beralih Ke Kacang Dancow, Ide Bliriant Gerobak Nyaingin Brand Ternama!

Menjual minuman di pinggir jalan telah membuka peluang usaha baru bagi pebisnis. Terlebih banyak jenis yang dapat kita disediakan sehingga orang tidak bosan. Jika memiliki keunikan, pasti nilai jualnya tinggi.

Mungkin kita lebih mengenal para penjual es kopi, teh, jus buah dan sejenisnya. Karena terlalu mainstream, orang mulai melakukan inovasi terbaru pada jualannya. Tidak lama kemudian muncullah minuman sari kacang.

Minuman Sari Kacang Hijau Pontianak

Minuman bernama Sari Kacang Hijau yang akan dikenalkan disini memiliki 6 rasa berbeda. Keunikan yang bisa kita lihat adalah sari kacang yang dipakai harus dikocok. Bukan hanya dibiarkan begitu saja.

Kita bisa melihat aksi yang penjual Andi yang berjualan di Jalan Tanjung Raya 2, Pontianak. Lebih tepatnya depan Indomaret. Aksi Anda berjualan dapat Anda lihat pada beberapa media sosial.

Minuman berharga 7 ribuan tersebut ternyata menarik karena hanya memakai susu diamond. Meski di pinggir jalan, tapi kualitas terjaga. Tidak seperti orang lain yang mungkin hanya memakai santan.

Kelebihan lainnya dalam minuman ini adalah dilengkapi dengan manisan lain seperti Bengbeng, Milo, dancow, good day, dan sebagainya. Tentu saja sudah termasuk kekinian. Tidak heran kalau setiap hari laris manis.

Selain itu kita juga akan menemukan fakta kalau manis bukan hanya dari cokelat atau susu saja. Melainkan bisa memesan rasa tambahan berupa matcha atau yakult. Keduanya masih termasuk disukai pembeli.

Dagangan Gerobak Pinggir Jalan Omset Jutaan

Andi sang penjual sebenarnya hanya memakai gerobak untuk berjualan. Termasuk mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya. Tapi wajar laris karena memiliki cita rasa yang fresh atau menyegarkan.

Menurut penjualnya, ia berdagang minuman ini karena memang terinspirasi dari youtube Hobby Makan. Dan ternyata setelah usaha tersebut dibuat, bisa sukses. Bukti kenapa orang bisa bangkit dari faktor tidak terduga.

Apalagi menurut ceritanya, Anda sebelumnya hanya bekerja sebagai kontraktor saja. Memang bagus tapi tidak menjadi jalan yang ide sukai. Makanya mau memilih usaha yang lebih menguntungkan dengan berjualan.

Umumnya minuman dagangan Andi ini banyak disukai oleh segala kalangan. Terutama orang Chinese Kalimantan karena terbilang rasanya berkelas. Ditambah cocok dengan area perkotaan karena menyegarkan tubuh.

Hal ini dapat Anda tonton melalui video dalam YouTube Hobby Makan. Konten video yang mulai diunggah dari 28 september 2020 dan sudah dilihat 1,8 juta penonton. Tonton saja di https://www.youtube.com/watch?v=XSVTohKZ0X8 .


Selalu ada pelangi setelah badai

Ungkapan ini agak sulit dimengerti bagi kamu yang belum pernah mendapatkan masalah berat. Tapi, bagi kamu yang baru saja termpa masalah yang menyesakkan, ungkapan ini seperti harapan di tengah badai kehidupan.

Ketika kamu mendapat masalah, hal pertama yang harus kamu pikirkan adalah, semua orang pasti pernah tertimpa masalah. Jangan cepat-cepat menganggap diri orang yang paling malang di dunia. Sebab, di luar sana masih banyak orang yang lebih malang. Bukan bermaksud mengecilkan masalahmu, tapi kamu harus yakin, ada jalan keluar atas semua yang terjadi.

Kamu memang tidak terbayang bahwa semua akan baik-baik saja, ketika sedang menghadapi persoalan rumit. Yang tampak hanya kesulitan dan jalan buntu. Seakan-akan hari-harimu juga hanya berisi kegalauan.

Lihat saja hujan deras. Saat hujan sedang deras-derasnya, guntur sahut menyahut, dan petir menggelegar, tidak ada orang yang mengira akan ada pelangi. Tapi, cobalah tunggu dulu. Bersabarlah menanti hujan reda. Tahan emosimu yang sudah tidak nyaman berada dalam situasi kelabu itu. Menunggu sebentar saja sambil terus memikirkan cara agar tetap nyaman selama berada dalam situasi yang tidak mengenakkan.

Pada saat itu mungkin kamu tidak akan mengira bahwa nantinya hujan akan reda dan cuaca cerah pasti datang. Padahal, bukan hanya cuaca cerah yang akan menyongsongmu. Akan ada pelangi yang membuat hatimu tenang kembali.

Begitu juga dengan masalah besar di hidup ini. Setelah ada prahara, pasti ada bahagia.