Bukit Pasir Terus Bergerak Menelan Hutan serta Rumah. Fenomena² Langka di Dunia

Fenomena alam memang tidak mudah untuk di prediksi, karena itu sering terjadi secara tiba-tiba tanpa memberikan peringatan terlebih dahulu. Di dunia ini sudah sangat banyak kejadian alam menakjubkan.

Para ahli geologi sebenarnya tidak bisa benar-benar memastikan 100% mengenai fenomena yang akan terjadi. Ke akuratan lagi sebuah ilmu pengetahuan manusia masih sangat jauh, sehingga masih banyak gejala yang tidak terduga.

Selain itu masih banyak fenomena lainnya yang masih belum bisa dijelaskan oleh akal manusia. Selain itu manusia bukanlah satu-satunya makhluk yang tinggal di bumi ini, ada juga makhluk lain seperti flora dan fauna.

Fenomena Langka yang Tertangkap Kamera

Setiap kejadian di bumi memang tidak semuanya dapat terekam di dalam kamera, namun kali ini ada orang beberapa dokumentasi dari peristiwa tersebut. terkadang setiap peristiwa itu sulit dijelaskan oleh akal manusia.

Pertama terdapat gelombang tinggi es, tentunya hal ini tidak akan terjadi di Indonesia mengingat Negara ini tidak memiliki musim salju. Peristiwa tersebut terjadi di beberapa negara  eropa dan amerika ketika musim dingin.

Saat pertama kali dilihat oleh banyak orang memang sulit dijelaskan oleh manusia, memang gelombang es ini sulit diterima oleh manusia. Ternyata ini bisa dijelaskan oleh teori sains dan geologi.

Fenomena alam memang tidak mudah untuk di prediksi, karena itu sering terjadi secara tiba-tiba tanpa memberikan peringatan terlebih dahulu.

Gelombang tinggi es bisa terjadi karena beberapa kondisi ilmiah seperti lautan beku yang hampir mencari, kekuatan angin mendorong lapisan es dan kondisi pantai landai. Ketiga kondisi tersebut dianggap sebagai asal mula gelombang terjadi.

Kedua yakni bukit pasir di daerah Francis bernama Dune du Pilat menjadi bukit pasir terbesar di Eropa. Bukit ini bisa bergerak kisaran 1 sampai 2 meter setiap tahunnya, selain itu memiliki ketinggian sekitar 700 meter.

Diperkirakan pergerakannya dikarenakan hembusan angin dari samudra pasifik dan dari arah pantai. Itu membuat bukit pasir tersebut terus berjalan kearah daratan, fenomena ini menjadi pemandangan indah di daerah tersebut.

Ketiga terdapat gelombang tinggi kabut, di pegunungan terdapat salah satu pegunungan di Eropa. Pasalnya kabut tersebut berbentuk seperti gelombang, sebenarnya fenomena yang satu ini sudah dapat dijelaskan secara sains.

Itulah beberapa peristiwa unik dan langka, uniknya kejadian tersebut sempat di abadikan melalui foto. Untuk melihat visual lebih jelas bisa mengunjungi https://www.youtube.com/watch?v=mGqxYvylqOI.

Tayangan ini diunggah oleh Video on the Spot Terbaru pada tanggal 3 Juli 2020. Saat ini tayangan ini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta sejak diunggah.


Mari Berbahagia Bersamanya, Saat Ini Juga

Tak tahu lagi, berapa banyak orang yang galau karena belum memiliki pasangan. Mereka terus menunggu saat-saat dipinang.

Di sini, kamu tak perlu lagi seperti mereka. Karena, kamu telah mendapatkan pasangan yang bagi orang lain adalah anugerah tak ternilai. Namun, kamu masih sering mengeluh. Pasanganmu tidak sesempurna yang kamu bayangkan!

Dia tidak punya rumah mewah untuk kalian tempati. Tidak memiliki postur tubuh tinggi tegap seperti model di iklan-iklan. Jarang mengajakmu berlibur ke luar negeri. Tidak pernah mau mengawal ketika kamu harus berbelanja.

Hei! Pasanganmu adalah manusia. Mana ada manusia yang sempurna?

Setiap manusia diciptakan lengkap dengan kelebihan dan kekurangan. Kalau kamu terus menerus fokus pada kekurangannya, kapan kamu akan bahagia?

Dia memang tidak punya rumah mewah, tapi memberi suasana hangat dan nyaman di rumah mungil kalian. Tubuhnya memang tidak tinggi tegap seperti bintang-bintang iklan tempat kebugaran, tapi tubuh itu akan selalu mendekapmu dengan penuh kasih sayang. Dia memang jarang mengajakmu berlibur ke luar negeri, tapi diam-diam menyimpan uangnya untuk bekal masa depan kalian. Dia juga tidak pernah mau mengawalmu ketika kamu sharian berbelanja, tapi hatinya terus tertuju padamu 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu.

Kurang apa lagi?

Ingat, lho. Tidak ada yang tahu tentang berakhirnya usia manusia. Kalau kamu tidak mulai berbahagia sejak saat ini, mau kapan lagi? Mau menunda bahagia?

Meskipun dia tidak sesempurna yang kamu inginkan, berbahagialah bersamanya.

Detik ini juga.