Begini Wujud Hewan Kecil yang Sanggup Kunyah Buaya Hingga Tinggal Tulang dalam Hitungan Detik

Buaya merupakan salah satu predator yang menempati puncak rantai makanan. Namun, bukan berarti buaya tidak bisa dikalahkan. Ada beberapa hewan yang ternyata mampu memangsa buaya hanya dalam hitungan detik.

Sekilas, hal ini rasanya tidak mungkin. Namun, sebuah konten dari channel Hewan Viral memperlihatkan ada beberapa hewan yang memiliki kemampuan tersebut. Beberapa hewan bahkan berukuran cukup kecil.

Beberapa Hewan yang Mampu Kunyah Buaya

Dalam tayangan tersebut diperlihatkan ada 10 hewan yang memiliki kemampuan memangsa buaya hanya dalam hitungan detik. Penasaran? Berikut ini beberapa hewan yang ternyata cukup kejam.

Ada banyak sekali hewan yang mampu memangsa buaya hanya dalam hitungan detik. Bahkan, beberapa diantaranya hanyalah hewan berukuran kecil. Beberapa hewan ini mungkin tidak Anda sangka bisa mengunyah buaya.

  • Pill Bug

Pill bug merupakan salah satu dari keluarga kutu kayu. Beberapa orang juga menyebutnya sebagai kutu laut raksasa. Ternyata, pill bug mampu memangsa habis buaya hanya dalam beberapa detik saja.

  • Siput Kerucut

Tidak ada yang menyangka bahwa spesies siput ini sangat mematikan. Belalai yang ada di mulutnya ternyata adalah senjata utamanya. Dia akan menembakkan racun kepada mangsanya hingga tidak bisa bergerak.

  • Lintah Kalimantan

Hewan berlendir ini memang banyak dihindari oleh manusia. Hal ini karena lintah mampu menghisap darah mangsanya. Bahkan, beberapa hewan kecil mampu dilahapnya secara utuh tanpa bisa melakukan perlawanan.

  • Udang Sentadu

Mampu tumbuh hingga 30 cm dan memiliki menghancurkan cangkang kerang. Senjata utamanya terletak pada bagian kaki depan. Udang sentadu mampu menjentikan kakinya hingga kecepatan yang menyamai kecepatan peluru.

  • Kukang

Terkenal dengan kemalasannya, tapi jangan salah. Ternyata kemalasannya ini merupakan salah kelebihannya. Kukang mampu mendekati mangsanya secara perlahan tanpa disadari sebelum menangkap dan membunuh calon mangsanya.

  • Ikan Buntal

Ikan yang memiliki mekanisme unik ini ternyata memiliki banyak senjata. Duri di tubuhnya mampu menyebabkan kematian bagi manusia. Bahkan, satu ikan buntal mampu membunuh 30 orang dewasa sekaligus.

Jika Anda penasaran dengan daftar lainnya, kunjungi channel Hewan Viral di https://www.youtube.com/watch?V=lpqv3f_Fo0w. Video ini sendiri telah ditonton lebih dari 700 ribu penonton sejak diunggah pada 17 Maret 2021.

Ada banyak hewan yang kelihatannya lemah, tapi cukup berbahaya. Bahkan, beberapa orang tidak menyangka bahwa hewan tersebut sangat berbahaya.


Perlukah Baju Kerja Baru Setiap Bulan?

Sebagai perempuan, tampil cantik sepanjang hari adalah keharusan. Bukan hanya wajah segar dan rambut indah, tapi juga penampilan dalam berpakaian. Sehingga, kadang-kadang perlu membeli baju baru, terutama baju kerja.

Mengapa baju kerja?

Kita menghabiskan waktu paling banyak adalah di tempat kerja. Nyaris satu hari penuh. Penampilan pun harus terjaga, jika ingin tampak selalu segar dan cantik.

Masalahnya, banyak perempuan yang berpikir, tampil cantik identik dengan baju baru. Akhirnya, kita sebagai perempuan berlomba-lomba membeli baju baru, setiap bulan.

What? Setiap bulan?

Iya. Bahkan, ada yang membeli baju kerja baru setiap minggu, lho.

Bayangkan! Berapa banyak uang keluar hanya untuk membeli baju kerja? Berapa banyak lemari yang dibutuhkan untuk menyimpan baju-baju tersebut?

Sebelum kembali kalap menambah koleksi baju kerja, sebaiknya coba pikirkan dulu. Perlukah baju kerja sebanyak itu? Sebenarnya, yang dibutuhkan adalah pandai-pandai memadupadan. Coba deh, periksa lagi koleksi baju kerjamu. Jangan-jangan kamu punya dua atau lebih baju dengan model dan warna yang nyaris sama.

Memadupadan baju kerja tentu saja jauh lebih bijak daripada terus menerus menambah koleksi. Mungkin juga kamu belum pernah memadupadan baju, sehingga merasa kekurangan baju terus.

Yuk, padukan baju-bajumu! Celana panjang hitam cocok untuk semua model dan warna atasan. Baju model peplum pas banget dipadukan dengan rok. Blazer, cukup punya dua warna netral, yaitu hitam dan cokelat. Blazer ini seringnya digunakan untuk acara-acara kantor yang benar-benar resmi. Jadi, tak perlu mengoleksi banyak blazer dengan berbagai warna.

Kalau kamu sudah mulai membiasakan memadupadan baju kerja, cobalah lihat perbedaan kondisi keuanganmu saat akhir bulan nanti.

Kamu akan terkejut!