Banyak yang Sepele Melihatnya, Sopir Ini Marah Tunjukkan Kehebatan Tenaga Truknya…

Melewati medan sulit adalah tantangan bagi sopir truk tangki atau muatan. Apabila terjebak maka harus mengandalkan bantuan dari kendaraan lain. Meski tidak diguyur hujan, jalan rusak tetap sulit dilalui.

Kondisi jalan yang rusak di Kecamatan Pujud Riau menyebabkan banyak kendaraan terjebak sehingga membutuhkan bantuan. Kondisi masih rusak parah meskipun sudah 2 hari tidak diguyur hujan. Jalanan masih lembap belum kering sepenuhnya.

Truk Tunjukkan Kehebatan Mesinnya Setelah Sempat Terjebak

Kondisi jalan rusak ditunjukkan dalam video milik Rijara Eka. Pada unggahan tersebut tampak beberapa kendaraan mencoba melewati medan jalan. Ada yang bisa melaju dengan lancar, ada juga tersangkut.

Pada mulanya ada sebuah truk tangki yang terjebak di tengah jalan. Di sisi lain ada kendaraan tangki milik Pertamina hendak melintas. Namun masih menunggu dari arah lain untuk melintas.

Pada sisi jalan yang lain, terdapat fuso muatan berwarna kuning dapat melintas dengan lancar. Dilanjutkan lainnya dengan tipe sama. Juga bisa melalui jalan dengan lancar tanpa hambatan.

Setelah truk berwarna hijau dari arah berlawanan berhasil melewati medan sulit, Pertamina bergerak maju. Melewati sisi jalan. Namun rupanya ikut tersangkut seperti truk tangki di sebelahnya.

Kendaraan biru milik Pertamina tersebut kemudian dibantu oleh kendaraan tangki kosongan. Ditarik dari arah depan. Namun gagal. Kemudian dibantu oleh truk muatan berwarna oren. Caranya ditarik. Hingga kendaraan milik pertamina tersebut bisa melewati medan sulit.

Kemudian tampak beberapa truk tangki dan muatan lewat dengan mudah. Hingga akhirnya ada lagi yang terjebak. Padahal truk tangki yang tersangkut juga masih menunggu bantuan. Kendaraan yang baru tersangkut ditarik.

Namun gagal. Kemudian coba didorong oleh lainnya dari belakang. Namun gagal juga. Hingga akhirnya muncul truk muatan besar dari arah berlawanan. Mencoba menarik truk muatan dan tangki.

Truk besar tersebut kemudian mencoba melewati medan sulit yang sempat menjebak beberapa kendaraan sebelumnya. Namun justru tertahan sama seperti korban sebelumnya. Mencoba terus berjalan namun terus tertarik ke belakang.

Karena jalan yang seperti mempunyai lubang besar. Lalu sopir memutuskan berhenti sejenak. Mencoba lagi untuk maju hingga tertarik lagi ke belakang.

Banyak orang yang kemudian menyepelekan kemampuan sopir tersebut. Sang sopir tidak menyerah. Terus mencoba lagi hingga akhirnya bisa keluar dari kesulitan. Kemampuannya mendapat pujian dari Rijara Eka.

Tampak dalam konten di https://www.youtube.com/watch?v=M2a84eB4m3c. Tayangan yang menceritakan tentang bagaimana truk yang mengalami kesulitan dalam melewati jalan yang rusak di Riau diunggah 25 April 2021 dan telah mendapat 1.312.109 view.


Pekerjaan Impian Akan Segera Dicapai Jika Kamu Melakukan Ini

Dapat pekerjaan impian? Nggak mustahil, kok. Kamu bisa mengusahakan untuk mendapatkan pekerjaan itu dengan cara-cara ini:

Buat Perencanaan

Membuat perencanaan akan menjadikan hidupmu terarah. Pikirkan hal-hal yang kamu inginkan. Bagaimana kehidupan masa depan yang kamu inginkan? Bagaimana gaya hidup yang ingin kamu jalankan kelak? Seperti apa kehidupanmu sekian tahun mendatang? Semua ini akan mendorongmu mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian.

Buat Perubahan

Kalau saat ini kamu sudah bekerja dan merasa bahwa pekerjaan ini tidak ada peningkatan, berinisiatiflah membuat perubahan. Misalnya, pindah ke divisi lain atau sekalian saja pindah ke perusahaan lain yang menurutmu lebih baik. Untuk mencapai perubahan dan pekerjaan impian, hanya dirimu sendiri yang bisa mengusahakannya.

Buat Evaluasi

Kamu merasa pekerjaan yang kamu tangani belum maksimal? Buatlah evaluasi agar hasilnya menjadi lebih baik di kemudian hari. Rajin membuat evaluasi akan membuatmu mendapatkan hasil pekerjaan yang diimpikan.

Buat Masa Depan

Ya, buatlah masa depanmu sendiri, untuk mendapatkan pekerjaan impian. Kalau saat ini pekerjaanmu diam di tempat dan tidak memuaskan, kamu bisa berusaha menciptakan lapangan kerja. Selain dapat menyerap tenaga kerja, kamu bisa berharap punya masa depan yang lebih baik dengan mengusahakan pekerjaan yang lebih baik juga bagi orang lain.  Jadi, lakukan sekarang juga.

Pekerjaan-pekerjaan impian akan hadir di depan mata, jika kamu menerapkan hal-hal tersebut di atas.