Akibat Salah Mangsa Malah Begini Nasibnya, 7 kejadian Ketika Ular Salah Pilih Makan

Ular yang terkenal ganas dengan bisa dan lilitan mematikan, nyatanya kalah hanya dengan lawan-lawan kecil. Seperti yang terekam di channel ini, dimana hewan melata ini takluk oleh calon mangsanya.

Konten yang berdurasi 5 menit tersebut mengulas kejadian tidak terduga dari hewan berbisa tersebut sampai membuatnya meregang nyawa. Salah pilih mangsa. Adalah ungkapan paling tepat untuk menggambarkannya.

Dalam tayangannya berhasil mengabadikan moment ular yang terkenal predator bernasib nahas akibat salah pilih mangsa. Pertama, harus takluk dari belalang sembah. Padahal belalang sembah lebih dikenal sebagai pemakan daun.

Kejadian Ular Salah Pilih Mangsa

Dalam unggahannya tersebut memperlihatkan bahwa menurut rantai makanan katak adalah santapan ular. Namun keadaan berbalik, justru katak makan calon pemangsanya tersebut. Kemudian ada kura-kura, hewan lambat ini cukup tangguh.

Ada juga burung Elang yang cukup sekali cengkeraman cakar tajamnya mampu membuat hewan melata tersebut tidak berkutik. Burung Sekretaris, kaki panjangnya mampu melumpuhkan ular yang memangsanya hanya dengan sekali hentakan.

Dalam unggahannya diperlihatkan bila luwak lincah meski ukuran tubuhnya kecil, mampu menghindari lilitan dengan cekatan sampai ular kalang kabut. Musang, lepas dari lilitan serta ancaman karena keberaniannya melawan dengan gigitan.

Tampaknya ular memang tidak selalu mujur bahkan sekelas king cobra, meski dikenal sebagai predator. Dari sinilah maka tampak jelas bahwa salah pilih mangsa, bikin sengsara.

Setelah melihat tayangan dari tayangan ini lebih dari 400 komentar bermunculan. Banyak yang menyebutkan bila pertarungannya benar-benar seru. Hal tersebut disampaikan oleh DIGITAL BANK INDONESIA.

Ada juga yang menyebutkan bila setelah melihat unggahan tersebut rasanya dirinya merasa tidak berguna belajar mata rantai di sekolah. Hal tersebut disampaikan oleh Bangvg.

Namun meski begitu, ternyata ada juga yang memberikan komentar negatif. Hal tersebut disampaikan oleh zain dewaruci menyebutkan bila adminnya tidak pintar. Karena ular adalah makanan elang. Jadi sudah sewajarnya elang merupakan rantai makanan paling atas.

Jadi musang tidak akan mati meski digigit king cobra. Meski ular tersebut adalah makanan musang. Itu artinya zain dewaruci menyebutkan bila mereka bukan salah mangsa.

Kejadian tidak terduga ini tekah ditonton sebanyak 3.878.236 orang sejak diupload pada tanggal 9 Januari 2020. Penasaran seperti apa? Anda bisa menontonnya di channel Beda Nggak? Pada link https://www.youtube.com/watch?v=KhjkQbpFRbA.

Ular yang terkenal ganas dengan bisa dan lilitan mematikan, nyatanya kalah hanya dengan lawan-lawan kecil.


Lakukan Ini Jika Kamu Mulai Bosan Ngantor

Bekerja di kantor memang menghabiskan hampir seluruh waktu yang kita punya. Tak bisa dimungkiri, kadang kita merasa jenuh dengan aktivitas itu. Sayangnya, berhenti bekerja bukan solusi yang tepat.

Daripada terus menerus dilanda rasa bosan, coba lakukan hal-hal ini:

Manfaatkan libur untuk istirahat

Rasa bosan mungkin juga terjadi karena kamu kurang istirahat. Tubuh sudah butuh santai-santai, tetapi pikiran tidak bisa diajak bersantai. Nah, saat Sabtu-Minggu tiba, bawalah tubuh beristirahat. Tidur seharian atau duduk-duduk sambil menonton TV, bisa jadi istirahat yang sederhana tapi ampuh.

Masalahnya, banyak orang yang menganggap jalan-jalan ke mall adalah istirahat. Ini pemahaman yang keliru. Pada kenyataannya, keliling mall bikin badan capek. Bukan istirahat. Pulang dari mall, badan bukan tambah segar, malah tambah lelah.

Melakukan hobi

Kapan kamu terakhir kali melakukan hobi dengan tenang? Membaca buku yang selama ini sudah kamu beli tapi belum sempat dibaca, bisa kamu lakukan sebagai jalan pengusir kebosanan ngantor. Atau, hunting foto tempat-tempat yang belum pernah kamu datangi. Melakukan sesuatu yang sangat disukai, akan membuat kamu “lupa” akan rasa bosan ngantormu.

Travelling

Mengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi akan membuatmu merasa segar kembali. Mengenal penduduk setempat, melihat keindahan alam di sana, dan mencoba makanan-makanan lokal, akan membuatmu segar kembali. Pulang dari sana, rasa bosanmu pun akan menguap. Bahkan, bisa jadi kamu malah merindukan suasana kantor dan ingin cepat kembali ngantor seperti biasa.

Bertemu teman atau berkumpul dengan keluarga

Selama ini kamu terlalu sibuk dengan pekerjaan, sehingga lupa bergaul. Jika saat ini bosan ngantor, cobalah adakan pertemuan dengan teman yang sudah lama tidak bertemu. Atau, berkumpullah bersama keluarga. Dari pertemuan itu, kamu akan mendapat banyak cerita seru, baik soal hidup, cita-cita, sampai gosip artis. Percakapan yang ringan dengan orang yang nyaman, akan membuat rasa bosanmu pergi entah ke mana.

Pindah kantor

Ini jurus pamungkas. Kalau semua sudah dilakukan tapi kamu masih merasa bosan ngantor, berarti ada yang salah dengan hubunganmu di kantor. Entah jenis pekerjaannya yang sudah tidak menantang, atau orang-orangnya yang sudah tidak mudah diajak bekerja sama. Jadi, mulailah berburu tempat kerja baru.

Selamat mencoba, ya.