Tes mata online. Apakah mata anda sehat? tes dengan melihat video ini

YouTube video

Keren!! Melihat tes mata ini yang ternyata bisa dilakukan secara online. Dengan hanya melihat dan mengikuti petunjuk tayangan, kita pun bisa mengetahui kesehatan mata kita.

Tes mata online yang satu ini mengharuskan kita mengikuti pentunjuk untuk menemukan huruf atau angka yang berbeda dari barisan atau kumpulan huruf/angka tertentu.

Nah berikut tes mata yang diupload oleh Tes Mata Online Channel di YouTube.

Tes mata online ini membuat kita harus mengikuti petunjuk yang diminta dan tidak melakukan pause atau mengulang video agar hasilnya nyata.

Tes pertama adalah menemukan dua huruf B dalam kumpulan atau barisan huruf R yang ada dilayar. Dalam waktu beberapa detik, kamu harus bisa menemukan dua huruf B tersebut.

Dalam tes ini kamu memang harus bisa cepat menemukan huruf yang diminta karena dalam beberapa detik layar akan berganti dengan tes lain. Di sini kamu tak diperkenankan melakukan pause atau mengulang video karena hasilnya akan tidak mencerminkan keadaan matamu.

Berikutnya ada tes menemukan satu angka 1 dalam kumpulan atau barisa angka rowawi I. Ini sedikit rumit karena angka 1 dan I romawi sangat sama persis.

Selanjutnya, ada tes menemukan dua angka 6 dari barisan atau kumpulan angka 9. Meski berbeda belokan bentuk, tapi tetap saja bagi mata yang tidak sehat, menemukan angka 6 tersebut sangat susah.

Terakhir ada tes menemukan dua huruf N dalam kumpulan atau barisan huruf M. Tes ini juga terbilang cukup sulit karena huruf N dan M ini hampir sama dalam bentuknya.

Setelah semua tes mata online ini kamu jalankan maka apakah kamu bisa menemukan semua angka yang diminta? Jika kamu bisa menemukan huruf dan angka yang diminta tanpa pause atau mengulang video itu artinya mata kamu dalam keadaan sehat.

Tapi jika kamu gagal menemukan huruf dan angka yang diminta maka waspada karena artinya matamu bisa jadi sedang tidak sehat atau sedang bermasalah.

Video ini dibuat oleh Tes Mata Online, 20 Januari 2014, dan telah ditonton 683 ribu kali.

Artikel Terbaru


5 Hal yang Dilihat HRD Saat Interview

https://youtu.be/DtgSyTbWHd0.

Ini dia 5 Hal yang Dilihat HRD saat Interview kerja. Eza menjelaskan bahwa ia merupakan HRD di sebuah perusahaan, dan kesehariannya melakukan interview kerja dijadikannya sebagai konten. 

Jika kamu mau tahu bagaimana cara HRD memandang tentang pelamar kerja. Jadi isi kontennya terkait tips agar pelamar kerja bisa menjalani interview dengan baik.  

5 Faktor yang Dilihat HRD Saat Interview

Menurut Eza bahwa yang pertama adalah Outfit harus rapi. Pakaian saat interview harus bersih, rapi dan wangi. Ia juga menerangkan jika diminta outfit khusus, maka pelamar kerja harus nurut. Pakaian harus disesuaikan dengan situasi kerja perusahaan, apakah rapi atau pakaian santai. 

Yang kedua dijelaskan bahwa Attitude is everything. Eza menerangkan jika attitude selalu dinilai oleh HRD, mulai dari buka pintu, salam, cara duduk dan yang lainnya. Ia menerangkan bahwa pelamar harus membuat kesan positif saat masuk, agar suasana hati HRD baik.

Hal yang tiga dijelaskan pada video tersebut bahwa Communication is key. Dianjurkan agar pelamar kerja menggunakan komunikasi yang baik, karena HRD merupakan calon pembeli jadi pelamar harus mampu menjual dirinya dengan baik. 

Ia menjelaskan agar pelamar jangan berbicara terbata bata atau banyak  berkata “emm…”, dan sebagainya. Dalam video yang telah dilihat sebanyak 3 juta kali tersebut disertai juga adegan ilustrasi sehingga lebih mudah memahaminya.  

Hal keempat dijelaskan Eza bahwa Kompetensi dan skill harus lolos syarat. Background dan pengalaman harus sesuai dengan posisi yang diinginkan,. 

Hal kelima dalam video tersebut, bahwa pelamar harus menunjukkan antusiasme untuk bekerja. Karena HRD bisa melihat mana yang antusias untuk bekerja dan mana yang kurang tertarik.

Related Posts