Tak Perlu Racun Tikus, Bahan Dapur ini Dapat Musnahkan Tikus

YouTube video

Akhirnya tahu bagaimana cara memusnahkan tikus sampai dedengkotnya hanya dengan menggunakan bahan dapur.

Jadi, terdapat beberapa bahan dapur yang di yakini bisa memusnahkan tikus sampai dedengkotnya karena memang bahan dapurnya tersebut memiliki khasiat atau efek manjur bagi tikusnya yang nakal.

Video yang telah di unggah oleh channel OTW Sarjana ini tentu sangat membantu apalagi jika Anda merupakan seorang perantau dan tinggal di kos-kosan biasa saja.

Tikus merupakan hama yang sangat merepotkan juga menjengkelkan, apalagi ketika tikusnya tersebut sudah menggigiti sampai melubangi barang-barang yang terdapat pada tempat tinggal. Hal itu tentu sangat mengganggu sehingga ingin sesegera mungkin memusnahkan tikusnya tersebut.

Namun dengan adanya video ini, maka Anda mungkin akan terbebas dari tikus kotor dan juga nakal. Lalu, bahan dapur apa saja yang di sebutkan dalam video tersebut? Perhatikan pembahasan berikutnya.

Musnahkan Tikus Menggunakan Bahan Dapur ini

Jika Anda merasa bahwa harga untuk membeli racun tikusnya itu mahal, maka Anda tentu saja dapat menggunakan bahan dapur yang memiliki harga lebih murah sehingga Anda dapat membelanjakan kembaliannya.

Bahan dapur tersebut yaitu kentang instan, bawang, dan cengkeh. Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah, untuk kentang instan Anda hanya perlu menaburkan bubuknya di setiap sudut rumah atau di tempat tikusnya itu bersarang.

Bubuk kentang instan itu memang akan dimakan oleh tikus, namun setelah itu tikusnya tersebut akan mati karena serpihan kentang instan akan meracuni organ tubuh sang tikus sehingga tidak dapat melanjutkan kehidupan.

Lalu tikusnya ini juga sama benci terhadap bau bawang yang menyengat, oleh karena itu bawang juga dipercaya dapat memusnahkan hama tersebut dengan baunya. Sama halnya dengan kentang instan, Anda hanya perlu menaburkan di sekitar rumah.

Hama ini juga ternyata tidak menyukai cengkeh. Anda dapat memusnahkan tikusnya tersebut menggunakan cengkeh dengan cara menaburkan cengkeh pada setiap lubang tempat dimana hama itu berkembang biak atau tempat tinggal.

Pembuat vid : OTW Sarjana. Tanggal Penerbitan : 20 September 2018


Langsing dengan Cara yang Menyenangkan? Bisa, Begini Caranya

Tubuh yang langsing memang menjadi idaman para wanita. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing memang gampang-gampang susah, tergantung dari beberapa orang itu sendiri.

Artikel Terbaru

Kadang beberapa orang memang memiliki perawakan yang kecil, sehingga sebanyak apapun makanan yang mereka konsumsi sama sekali tidak berpengaruh pada tubuhnya yang ramping. Tetapi tidak jarang pula orang mengkonsumsi makanan banyak pada akhirnya kesulitan untuk mengecilkan tubuhnya sehingga langsing kembali.

Banyak hal dintaranya yang dijadikan sebagai cara untuk membuat tubuh menjadi langsing kembali, seperti halnya diet yang cukup banyak dijadikan bahan pertimbangan oleh para kaum perempuan untuk melangsingkan tubuhnya.

Tetapi, pada dasarnya diet juga tidak cukup membantu melangsingkan tubuh apabila pola kehidupan sehari-harinya pun tidak terlalu cukup sehat. Berikut ini ada 7 cara mudah agar tubuh langsing kembali, ketujuh cara tersebut adalah :

1. Mengatur porsi makan

Cara pertama yang digunakan agar mendapatkan tubuh yang langsing kembali, adalah dengan mengatur porsi makan. Banyak orang yang berpendapat untuk diet dengan menghentikan sarapan pagi dan juga makan malam.

Hal ini tentu saja berakibat pada energi yang dimiliki oleh tubuh, sebenarnya untuk mendapatkan tubuh yang langsing, tidak perlu meninggalkan kegiatan sarapan pagi, dan juga makan malam.

Melainkan cukup dengan mengatur porsi pada makanannya tersebut. Untuk sarapan pagi biasakanlah menggunakan porsi dengan ukuran 2/4, makan siang ¾ , dan makan malam ¼.

2. Mengatur Jenis Makanan

Seperti yang telah disebutkan pada bagian pertama bahwa untuk medapatkan tubuh yang langsing tidak perlu menghilangkan aktifitas makan. Tetapi selain mengatur porsi dari makanan tersebut, hal lainnya yang perlu diperhatikan dari makanan yang kita konsumsi addalah jenis makanannya itusendiri.

Ketika sarapan pagi, biasakanlah untuk memilih makanan dari jenis buah-buahan ataupun karbohidrat dalam porsi kecil, seperti halnya roti, karena hal ini dapat membantu menjaga kekuatan tubuh anda dan juga membuat perut anda terasa lebih kenyang sebelum waktunya makan siang.

Pada saat makan siang, biasakanlah untuk memakan karbohidrat dengan kadar yang lebih tinggi, seperti halnya nasi dan jang lupa dicampur dengan protein yang dapat membantu memberikan kekuatan untuk melakukan aktifitas selama seharian.

Sementara pada waktu malam hari, biasakanlah untuk makan malam hanya dengan mengkonsumsi buah-buahan saja, setidaknya dapat mengganjal perut anda sebelum waktunya tidur, dan biasakanlah agar mengkonsumsi makanan tersebut 2 jam sebelum tidur, karena sistem pencernaan pada tubuh akan melemah ketika tubuh tertidur.

3. Cemilan

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, cara ketiga yang harus dilakukan adalah dengan memperhatikan cemilan yang anda konsumsi setiap harinya.

Jika terbiasa mengkonsumsi makanan seperti halnya kue, keripik, dan juga kacang-kacangan.

Mulai saat ini biasakanlah untuk mengganti cemilan tersebut dengan sayuran atau buah-buahan, agar lebih sehat, dan mengurangi kandungan karbohidrat yang dapat menjadi lemak pada tubuh anda.

4. Air Putih

Seperti yang sudah masyarakat ketahui secara umum, bahwa meminum air putih memang selalu dianjurkan untuk menjaga kesehatan tubuh karena air putih dapat mengeluarkan kotoran yang terdapat di dalam tubuh.

Selain itu, dengan mengkonsumsi air putih juga dapat membuat perut terasa lebih kenyang, sehingga konsumsi makanan pun akan berkurang dengan sendirinya.

5. Selalu Bergerak

Menggerakkan tubuh memang penting sebagai salah satu cara untuk agar tubuh menjadi langsing. Hal ini dikarenakan pada saat bergerak, lemak dalam tubuh biasanya ikut terkuras menjadi keringat.

Oleh karena itu, biasakanlah untuk bergerak seperti halnya berjalan kaki minimal selama 10-15 menit setiap harinya.

6. Berolah Raga

Olah raga adalah salah satu cara yang seringkali kita pergunakan untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Akan tetapi selain dapat menjaga kesehatan tubuh, olah raga juga berguna untuk menjaga penampilan tubuh, karena dengan berolah raga biasanya tubuh akan terbentuk secara lebih proporsional.

Dengan kata lain, olah raga dapat membantu anda membentuk tubuh sehingga tampak lebih langsing dan berisi.

7. Adanya Teman

Cara yang sudah disebutkan di atas biasanya akan lebih cepat menghasilkan kerja yang optimal apabila anda melakukannya dengan orang terdekat. Karena orang terdekat yang juga melakukan beberapa cara untuk melangsingkan tubuh di atas tersebut, selain menemani anda, mereka juga berfungsi sebagai pengontrol atas beberapa cara yang dilakukan oleh anda, dan begitupun sebaliknya. Sehingga kegiatan untuk melangsingkan tubuh ini dapat berjalan secara rutin, teratur dan juga penuh semangat.

Demikianlah beberapa informasi yang dapat disampaikan mengenai 7 cara mudah untuk tubuh langsing.

Semoga dengan adanya tulisan ini, dapat membantu kita semua terutama kaum perempuan untuk lebih memperhatikan penampilannya melalui pola kehidupan dan perawatan pada tubuh serta kesehatannya sehari-hari.

Jangan lupa untuk coba mempraktekkannya di rumah , dan ajaklah teman atau saudara anda yang menjadi orang terdekat dalam membantu anda menjaga rutinitas dari 7 cara mudah untuk tubuh langsing tersebut.

Related Posts