Seorang Pria Menangkap Ular Raksasa di Air

Melihat seseorang menangkap ular berukuran kecil mungkin sudah biasa, tapi bagaimana kalau ada seseorang yang berusaha menangkap ular raksasa hanya dengan tangannya?

Terlihat di video tersebut seorang pria terus mengejar ular raksasa yang ia temui di sungai. Bahkan, ia mencoba menangkapnya hanya dengan menggunakan tangan, tanpa ada rasa takut sedikitpun.  

Salah satu video di kanal YouTube Anima Wire menunjukkan hal tersebut. Video berdurasi 2 menit 34 detik ini sangat menegangkan dan mencengangkan! 

Ternyata pria tersebut sedang berada di Sungai Santa Maria, Brazil. Awalnya, pria tersebut melihat ular raksasa di pinggiran sungai. Alih-alih menghindar, pria tersebut justru memukul ular tersebut dengan dayung. 

Sontak saja ular raksasa yang diketahui sebagai Anaconda Kuning atau Yellow Anaconda ini berenang untuk menghindar. Dilihat dari tubuhnya, sepertinya ular tersebut baru saja menyantap seekor hewan berukuran besar. Melihat ular yang kalang kabut, pria tersebut justru semakin berani.

Kali ini, ia mendekatkan perahunya dan menangkap ekor ular tersebut dengan tangannya. Ketika ekor ular raksasa tersebut lepas dari genggamannya dan berusaha kabur, pria tersebut mengejar dan menyeretnya kembali. Jika dilihat di akhir video, sepertinya pria tersebut menyerah dan akhirnya membiarkan ular raksasa tersebut kembali ketepian sungai. 

Anaconda sendiri membutuhkan waktu untuk mencernah makanan yang sudah ditelan secara utuh. Karena itu, ular ini seperti tidak melakukan perlawanan. 

Ceritanya mungkin akan berbeda jika ular tersebut dalam keadaan lapar atau perut yang kosong. Nyawa pria dalam video tersebut bisa jadi terancam. Ia akan berpikir beribu-ribu kali untuk melakukan hal tersebut. 

Selain itu, apa yang dilakukan oleh pria ini dikategorikan sebagai pelanggaran hukum. Ular Anaconda Kuning di Brazil termasuk satwa liar yang dilindungi dan tidak boleh diburu. 

Jika ketahuan memburu satwa liar, maka pemerintah dan organisasi perlindungan satwa liar di Brazil akan memberikan denda sebesar $600. Video ini pun menuai beragam komentar, termasuk komentar bahwa aksi tersebut sangatlah berbahaya.   

Video yang diunggah pada tanggal 2 Oktober 2014 dan memperoleh 12.471.772 viewers ini diunggah oleh kanal YouTube Animal Wire yang didapatkan dari O Correio News.


10 Slow Cooker Pilihan Terbaik dan Murah

Apakah Anda butuh alat slow cooker? Berbagai hidangan jadi lebih mudah dibuat dengan alat ini.Bagi yang tertarik, silahkan lihat dulu pilihan yang ada berikut ini:

Russell Hobbs Compact Home Slow Cooker

Untuk pilihan pertama, Anda bisa percayakan Russel Hobbs. Desainnya mudah digunakan dengan 3 setting utama. Body yang kuat dengan tutup tempered glass memastikan panas tidak mudah keluar. Body yang dari keramik juga membuat alat ini mudah dibersihkan.

Maspion Slow Cooker MSC 6500

Untuk desain yang lebih besar, Anda bisa pilih produk Maspion ini. Tampungan wadah yang lebih besar dan juga desain cantik tentu menarik dimiliki. Selain itu, Anda bisa gunakan alat ini dengan mudah. Cukup pilih setting panas yang diinginkan dan produk masak akan langsung diproses. Tidak pakai ribet.

Maspion MSC 1860

Masih dari Maspion, Anda yang tidak butuh alat besar bisa memilih seri ini. Walaupun ukuran lebih kecil, slow cooker ini memiliki fitur yang lebih advance. Penggunaan pengaturan panas yang lebih akurat serta kontrolnya yang jelas, membuat penggunaan sangat mudah. Body dan lapisan dalam juga dibuat dari material kuat.

Lock N Lock

Slow cooker dari Lock N Lock ini dilengkapi dengan 4 level masak. Pengaturan ini memastikan Anda bisa memasak berbagai hidangan dengan panas yang pas. Body-nya terbuat dari bahan keramik yang kuat tapi mudah dibersihkan. Tutup transparan terbuat dari tempered glass yang membantu memantau keadaan masakan di dalamnya.

MITO R929

Pilihan berikutnya adalah dari merek MITO. Slow cooker ini sudah lulus tes BPA FREE. Selain aman untuk bayi, fitur yang ada di alat ini mudah digunakan. Mulai dari control panas, keramik premium yang tahan panas dan kuat, serta lampu indikator ada di alat ini.

BabySafe LB 009

Produk ini tersedia bagi Anda yang terbatas dari segi budget. Ukuran yang kecil dan lebih compact adalah alasan harga lebih terjangkau. Walaupun kecil, fungsinya tetap bagus. Anda bisa gunakan 3 setting yang mudah digunakan. Body yang kuat dengan lapisan pemanas yang merata merupakan kelebihan khusus dari produk ini.

Miyako SC-400 Portable Cooker

Bagi Anda yang mencari slow cooker yang hemat daya, pilihan Miyako SC-400 pasti lebih cocok. Watt yang rendah tapi hasil panas yang tetap merata adalah kelebihan produk ini. Alat control panas yang mudah digunakan dan juga body menyebarkan panas lebih baik, membuat masakan bisa dihasilkan lebih baik.

MITO R88 Baby

Produk dari MITO ini adalah pilihan yang portable dari ukuran tapi dengan kualitas yang besar. Alat ini terdiri dari 2 bagian yaitu alat pemanas dan pot keramik. Karena di desain seperti ini, Anda dengan mudah melepas bagian keramik untuk dibersihkan. Control alat juga simple dan mudah digunakan.

Baby Safe LB 007 Digital Slow Cooker

Pilihan produk Baby Safe slow cooker ini merupakan versi mini dari yang sudah disinggung sebelumnya di atas. Perbedaan yang lain juga terletak pada panel kontrolnya.

Dibanding versi simpel, alat kontrol di sini lebih complex tapi lebih akurat. Bagi yang ingin variant kecil lebih terjangkau dan serba digital, silakan.

Baby Safe LB 006D Slow Cooker

Variant 006D dari Baby Safe menawarkan keramik yang lebih besar tapi dengan kelebihan panel digital. Pilihan ini bisa membuat slow cooker diatur lebih detail.

Untuk berbagai masakan dengan kebutuhan panas sensitif, alat ini pasti lebih pas. Bagi yang ingin pesan produk ini, silakan datang.