Semua Video dan Foto Perjalanan Pak Sumantri Dari malang Ke Jakarta Ditayangkan di sini.

Nekat banget nih. Bayangin saja ada orang yang naik sepeda dari Malang, Jawa Timur ke Jakarta untuk ketemu Baim Wong dan Paula Verhoeven. Itulah sosok Pak Sumantri dari kepanjen, Malang.

YouTube video

Perjalanan Malang ke Jakarta yang mencapai 800-an km ternyata tak mengerdilkan semangat Pak Sumatri untuk menemui Baim Wong. Perjalanan Pak Sumantri dari Malang ke Jakarta dengan sepeda selama 11 hari ini akhirnya membuahkan hasil dengan bertemu dan berbincang-bincang dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dalam video yang diupload oleh Baim Paula ini memperlihatkan sosok Pak Sumantri yang akhirnya bisa bertemu langsung dengan Baim Wong serta Paula Verhoeven.

Setibanya di rumah Baim Wong, Pak Sumantri mencoba meyakinkan Baim Wong bahwa dirinya benar-benar telah menempuh perjalanan dari Malang ke Jakarta untuk bertemu Baim Wong.

Setelah yakin, Baim Wong kemudian menandatangani sepeda pak sumantri. Setelah itu Baim mengundang Pak Sumantri ke rumahnya untuk ngobrol-ngobrol setelah selesai pulang kerja malam hari.

Baim juga meminta agar Pak Sumantri untuk bersih-bersih diri dulu dan melakukan swab. Keesokan harinya Baim mendatangi Pak Sumantri di rumahnya untuk ngobrol-ngobrol.

Baim mengatakan awalnya tidak percaya dengan Pak Sumantri. Setelah itu Baim pun mengecek handphone Pak Sumantri sesuai apa yang dikatakan ketika pertama kali bertemu di depan rumahnya.

Di handphone tersebut Baim melihat beberapa foto termasuk foto orang-orang di Blitar yang membantu Pak Sumantri. Dari sini kemudian Baim menelepon orang yang di Blitar tadi untuk mengucapkan terimakasih.

Dalam video di handphone, terlihat juga Pak Sumantri yang harus menuntun sepedanya karena melalui jalan tanjakan yang membuatnya tidak kuat. Hal menarik lain dalam perjalanan Pak Sumatri adalah ketika di Kediri dirinya merasa agak sakit karena habis kehujanan.

Saat itu dirinya yang suhu tubuhnya panas sempat berhalusinasi dan teringat Paula Verhoeven yang memberikan semangat untuk melanjutkan perjalanan. Setelah bertemu Baim Wong, Pak Sumantri pun diketemukan dengan Paula setelah menjemputnya dari rumah sakit.

Video ini dibuat oleh Baim Paula, 27 Maret 2021, dan telah ditonton 2,1 juta kali.


10 Wisata Alam di Bali

Bali dikenal dengan keindahan panorama alamnya. Wisata alam di Bali telah membuat pulau ini terkenal di tingkat dunia. Alam Bali diakui menyimpan pesona keindahan yang membuat siapa saja yang pernah berkunjung ke pulau ini kembali ingin ke pulau ini lagi.

Artikel Terbaru

Wisata alam Bali adalah daya pikat wisata asing ke Indonesia, hingga tak jarang para turis lebih mengenal Bali ketimbang Indonesia secara keseluruhan.

Jika Anda sedang berada di Bali, maka berikut ini kami berikan rujukan beberapa tempat wisata alam menarik di Bali yang wajib Anda kunjungi:

YouTube video

Pantai Kuta

Siapa yang tak kenal dengan keindahan pantai kuta. Dua pantai paling terkenal di Bali adalah Pantai Kuta dan Pantai Sanur. Di Pantai Kuta adalah tempat yang paling indah untuk menikmati suasana sunset di sore hari. Para wisatawan umumnya ramai di kawasan ini pada sore hingga malam hari. Lengkapnya fasilitas hotel dan penginapan dengan berbagai tariff harga membuat siapa saja bisa bermalam di pantai ini untuk sekedar menikmati keindahan pantai kuta.

Pantai Sanur

Pantai Sanur adalah lawan dari Pantai Kuta. Jika di Kuta kita bisa menikmati matahari terbenam, maka pemandangan dari matahari terbit ada di pantai sanur. Kawasan Sanur Bali adalah kawasan paling tepat untuk Anda dan rekan-rekan Anda menggelar acara beberapa hari. Pemandangan yang indah dan segar akan menenangkan pikiran Anda dari banyak hal yang menyibukkan.

Tanjung Banoa

Para pecinta selancar atau olahraga air, sangat tepat mengunjungi kawasan Tanjung Banoa. Wisata pantai dan laut adalah sajian utama di tempat ini. Jika Anda tak pandai, tak perlu khawatir karena di sini juga disediakan tempat belajar untuk mereka yang mencintai olahraga air. Di samping itu, sajian hidangan makanan seafood yang sangat lezat bisa kita nikmati di tempat ini.

Pura Pantai Uluwatu

Ingin merasakan suasana deburan pantai dalam bangunan pura yang tenang, berkunjung lah ke Uluwatu. Wisata alam berpadu dengan wisata sejarah dan budaya di tempat ini. Air yang biru dan ombak yang bergemuruh adalah suasana pantai di Uluwatu yang akan membuat Anda selalu rindu dengan tempat ini.

Danau Beratan Bedugul

Bagi Anda yang menyukai suasana danau yang tenang yang berdekatan dengan sauna gunung dan pedesaan khas Bali, maka danau Beratan Bedugul adalah destinasi yang paling pas. Di sini pikiran kita akan menjadi tenang dengan keindahan suasana alam yang segar dan alami. Air danau yang hijau memberikan suasana ketenangan hati para wisatawan.

Pantai Lovina

Pantai ini mungkin tidak sebegitu popular bila dibandingkan dengan pantai lain yang ada di Bali. Tapi tempat ini menyimpan keunikan yang berkesan di hati pengunjung. Bila Anda ingin melihat ikan lumba-luma yang berenang dan meloncat di habitatnya, maka pantai ini adalah tujuan Anda.

Pantai ini cocok dijadikan tujuan wisata keluarga, terutama bagi Anda yang memiliki anak-anak dan ingin menyaksikan lumba-lumba dari dekat.

Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran menjadi salah satu pantai yang paling terkenal di Bali. Saat pertama kali menginjakkan kaki di pantai ini, Anda akan melihat bangku-bangku yang disusun rapi sebagai tempat menikmati kuliner seafood yang sangat lezat.

Ya, tempat ini adalah syurga bagi para pecinta seafood. Ombak di pantai ini sangat tenang, sehingga Anda bisa menikmati kelezatan seafood dengan tenang di tengah hembusan angin laut.

Sangeh

Sangeh adalah wisata hutan yang ada di Bali. Di dalam hutan ini dihuni oleh kera-kera liar yang dianggap keramat oleh warga setempat. Kera-kera tersebut biasanya akan meminta makanan apa saja yang Anda bawa.

Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang merupakan sebuah pantai kecil yang berada di balik batu-batu tebing yang curam. Meskipun kecil pantai ini sangat indah dan asri. Para wisatawan asing banyak berkunjung ke pantai indah ini.

Pantai Dreamland

Keindahan pantai Dreamland menyamai pantai Kuta, namun pengunjung pantai ini lebih sedikit. Oleh karena itu bagi Anda yang menyukai ketenangan, sangat cocok mengunjungi Pantai Dreamland. Ombak di pantai ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata air atau permainan olah raga.

Yuk berkunjung ke Bali…

Jangan sampai turis asing yang lebih dulu hafal dengan Bali namun kita sebagai warga negara sendiri malah sibuk plesiran ke luar negeri. Padahal wisata yang kita miliki tak kalah hebatnya dengan wisata yang ada di luar negeri.

Bali menjadi salah satu icon wisata nasional Indonesia karena ob jek wisata yang begitu banyak di pulau ini. Ingin wisata alam yang memuaskan, silahkan berkunjung ke Pulau Bali.

Related Posts