Reaksi Oma Opa Indonesia Ketemu Cucu Dari Jerman Pertama Kali

YouTube video

Melihat perjalanan pulang kampung dari keluarga beda negara yakni Ina dari Indonesia dan Paul dari Jerman, terasa sangat seru dan menggemaskan.

Inilah kisah perjalanan mereka pulang kampung ke Papua dari Jakarta. Kali ini kedatangan Ina dan Paul membawa sesuatu yang istimewa yakni buah hatinya bernama Elena yang baru pertama bertemu Oma dan Opa di Papua.

Di sini keluarga beda negara dari Ina (Indonesia) dan Paul (Jerman) memberikan pengalamannya pulang kampung dengan membawa sang buah hari Elena. Di Sorong mereka bertemu Oma dan Opa serta beberapa kerabatnya.

Vlog perjalanan pulang kampung dari Ina dan Paul di awali dari Jakarta dengan naik pesawat. Di sini mereka nampak sangat antusias karena sudah lama tak pulang kampung. Perjalanan dari Jakarta ke Sorong, Papua ini terasa melelahkan terlihat dari raut muka Paul yang diperlihatkan oleh Ina.

Begitu merasa kelelahan, di dalam pesawat Ina dan Paul pun berencana untuk istirahat dulu di hotel saat tiba di Sorong sebelum melanjutkan perjalanan lagi ke Raja Ampat. Namun sesampainya di Sorong, rencana awal berubah untuk langsung melanjutkan perjalanan.

Perubahan rencana ini terjadi karena waktu check-in di hotel pukul 2 siang yang masih lama, sedangkan Ina dan Paul tiba di Sorong masih pagi. Setiba di Sorong ini Ina dan Paul di sambut oleh Oma dan beberapa orang atau subscriber.

Dari Bandara di Sorong, sesuai rencana Ina dan Paul melanjutkan perjalanan ke Raja Ampat dengan naik kapal. Setelah kapal bersandar, mereka kembali melanjutkan perjalanan darat dengan mobil untuk menuju rumah Opa.

Di rumah Opa, Ina dan Paul disambut dengan hangat. Elena sendiri yang baru pertama datang ke Papua mendapat perhatian paling besar dari Opa.

Video ini dibuat oleh Keluarga Bahagia di Jerman, 24 September 2019, dan telah ditonton 10 juta kali.


Pria Ajak Keluarga Melihat Ketenangan dan Birunya Air Laut di Pulau Weh, Aceh. Lihat Hasilnya

Pulau Weh (atau We) adalah sebuah pulau yang unik dan merupakan pulau vulkanik kecil yang terletak di barat laut Pulau Sumatra. Diapit oleh terumbu karang yang hidup dan menawan, keindahan Pulau Weh terlihat alami dan belum tersentuh meskipun ukurannya tidak luas dan aksesnya mudah. Konon pulau ini adalah salah satu lokasi snorkeling dan diving terbaik di Asia Tenggara.

Para wisatawan sangat menyukai pulau yang terkenal dengan ekosistemnya yang alami ini. Pemerintah Indonesia sendiri telah menetapkan wilayah sejauh 60 kmĀ² dari tepi pulau baik ke dalam maupun ke luar sebagai daerah suaka alam. Jika ke Aceh, sempatkanlah mampir ke Pulau Weh yang pemandangan pantainya begitu tenang dan birunya air laut terlihat sangat cerah.

Pria Soleh Ajak Keluarga Jalan2 ke Mesjid Agung At Tin Jakarta

Mengunjungi Mesjid Agung At Tin adalah kegiatan yang sungguh menyenangkan karena kita bisa melihat keunikan bangunannya baik dari segi arsitektur bangunan, hiasan ornamen, maupun desain dalam dan luar ruangannya. Gaya arsitektur masjid ini berusaha memperlihatkan lekukan bentuk anak panah pada dinding yang ada di hampir semua sudut dan ornamen. Menarik Bukan!

Artikel Terbaru

Mesjid At Tin terletak di Jalan Raya Taman Mini Pintu 1 Taman Mini, Kelurahan Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur dan dekat sekali dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Mesjid ini konon sanggup menampung sekitar 9000 jamaah di dalam mesjid. Hal itu menyebabkan mesjid ini sering melakukan kegiatan keagamaan seperti rangkaian i’tikaf yang diselenggarakan di Masjid Agung At-Tin setiap tahun.

Pria Ajak Keluarga di Pantai Sanur Denpasar, Bali. Lihat Hasilnya YG Mengagumkan

Sempatkanlah selalu mampir ke Pantai Sanur jika berada di Pulau Bali. Pantai Sanur adalah salah satu ikon pariwisata yang terkenal dan terletak di sebelah timur kota Denpasar, ibukota Bali. Pantai ini memiliki ombak yang cukup tenang sehingga suasana santai akan sangat terasa. Ini bagus untuk anda melepas stres pada diri anda.

Selain itu Pantai Sanur juga dikenal dengan sensasi Sunrise di pagi hari sehingga menjadikan pantai ini sebagai Sunrise beach (pantai Matahari terbit). Untuk anda yang suka menyelam, tak jauh terdapat juga lokasi wisata untuk menyelam atau snorkeling sehingga sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata untuk anda sekeluarga.

Kreativitas dan Sensasi Aneka Transportasi di Museum Angkut Malang

Kota Malang terus berbenah untuk terus menarik perhatian wisatawan. Museum Angkut yang terletak di kota Batu salah satunya. Di antara sejuknya udara khas pegunungan, museum Angkut merupakan museum yang memamerkan berbagai alat transportasi baik yang kuno dan modern serta aneka alat transportasi darat, laut dan udara.

Museum Angkut ini adalah tempat wisata pertama di Asia Tenggara yang mengambil tema transportasi. Museum Angkut terletak di Jl. Terusan Sultan Agung Atas no. 2 Kota Wisata Batu Jawa Timur. Dengan luas sekitar 3,7 hektar, tempat wisata ini dibagi menjadi beberapa zona yang unik dan berciri khas setiap zona seperti zona edukasi, Zona Sunda Kelapa dan Batavia, Zona Jepang, Zona Uni Eropa, Zona Hollywood dan Zona Gangster & Broadway. Menarik bukan?

Apa Yang Terjadi Saat Cewek Ini Loncat Di Pangandaran Yang Indah?

Pantai Pangandaran yang indah. Hal tersebut sudah sering terdengar di telinga wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Dan jika berkunjung ke pantai, para wisatawan bisa menikmati suasana matahari terbit (sunsrise) dan tenggelam (sunset) di satu tempat. Keindahan pantai ini meliputi banyak hal antara lain pasirnya yang lembut dan dikelilingi bukit.

Pantai Pangandaran merupakan sebuah objek wisata andalan Kabupaten Pangandaran yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Ciamis. Pantai ini memandang ke arah Samudra Indonesia.

Anda akan merasa rilex, santai dan tenang jika berada di Pantai ini terutama karena suasana pantai yang hangat ditambah semilir angin dan ombak yang saling bersahutan.

Related Posts