Pria yang Suka Bohong Bisa Ketahuan dari 9 Kalimat yang Sering Diucapkannya Ini.

Wanita memang punya feeling yang kuat. Tapi jangan lantas kamu pakai feeling kamu saja untuk menentukan siapa tambatan hatimu. Salah-salah kamu malah dipermainkan dan ditinggalkan.

Jika kamu benar ingin tahu apakah cowok yang sedang bersama kamu adalah cowok yang serius, cek dulu apakah cowok kamu sering mengatakan hal ini pada kamu atau tidak. Jika ya, segera putusin deh!

Kalimat tentang penampilan

Cowok memang banyak gombal, tujuannya biar cewek mudah kena panah asmaranya. Tapi pastikan gombalan cowok kamu nggak tentang penampilan ya!

Cowok yang gombal tentang penampilan, misalnya “aku suka kamu apa adanya”, atau “aku nggak peduli sama penampilan kamu” itu adalah kata-kata gombal yang harus kamu waspadai!

Cewek itu ibarat bunga dan cowok itu serangganya. Kamu pernah belajar biologi kan? Bahwa tumbuhan punya bunga berwarna-warni agar serangga hinggap padanya dan memudahkan penyerbukan?

Hal ini juga berlaku untuk wanita dan pria. Makin menaik seorang wanita, sudah pasti makin suka pria dengannya. Tapi jangan lantas kamu berdandan untuk pria ya! Pastikan kamu berdandan untuk diri kamu. Self love itu penting banget!

Kalimat janji

Kalau cowok kamu sering bilang “iya aku janji ….”. Rayuan maut pria selanjutnya adalah mengenai janjinya. Misalnya “aku janji nggak akan main sama cewek lain lagi”. Kata-kata itu adalah salah satu tanda cowok kamu sedang bersilat lidah.

Cowok yang mengatakan hal ini artinya ia sedang ingin membuat masalah lebih cepat selesai. Lain waktu jika ia melakukan kesalahan atau kamu menagih janjinya dimasa depan, mimin yakin, doi pasti mengelak!

Kalimat “cuma kamu satu-satunya”

Banyak sih wanita yang percaya-percaya aja digombalin dengan kata-kata seperti ini. Nggak salah karena saat dimabuk asmara, logika wanita juga jadi makin tumpul. Kalau cowok kamu bilang seperti itu, kamu cek dulu inbox sosial medianya, benar apa nggak ya? Hihihi!

Kalimat sumpah

Sumpah memang mudah diucapkan oleh cowok yang tidak punya prinsip dan pendirian. Yup! Jadi kalau cowok kamu mudah bersumpah, kuncir saja bibirnya!

Pria yang gentle nggak akan banyak ngomong lho! Mereka akan membuktikan dengan tindakan. Salah satunya bikin kamu nggak pernah insecure. Bukan Cuma bilang “sumpah yank, aku nggak ada hubungan apa-apa”, tapi chat setiap malam. Hadeuh!

Kalimat pengakuan kesalahan

Kamu pasti tahu kan kalau cewek marah itu memang kadang-kadang sulit ditebak. Tiba-tiba marah tanpa penjelasan.

Artikel Terbaru

Cowok yang baik akan minta penjelasan, mereka akan menyelesaikan masalah dengan diskusi. Bukan dengan pengakuan “iya maaf, aku yang salah”, tapi pas ditanya salah apa doi diem aja.

Apalagi kalau cowok sudah jelas tahu apa kesalahannya dan dia cuma bilang “Iya aku yang salah,” Duh, mending kamu lebih hati-hati ya. Kalau bisa cepat lepas landas dari bandara hatinya!

Kenapa? Karena cowok itu pada dasarnya gengsinya tinggi, kalau dia cepat minta maaf, terkadang artinya dia nggak berkaca dengan kesalahannya dan besar kemungkinan akan khilaf lagi.

Kalimat “demi kamu”

Demi kamu juga bisa jadi tanda bahwa cowok kamu nggak serius-serius banget dengan hubungan kalian. Frasa “demi kami”, menunjukkan cowok ini sedang pamer tentang apa yang sudah dia lakukan untuk kamu.

Padahal kalau cowok beneran sayang, dia akan diem-diem aja saat dia melakukan pengorbanan. Sayangnya cowok-cowok baik yang banyak berkorban kaya gini kadang bikin take for granted. Jadilah kamu para cewek baik terjebak dengan cowok yang sebenernya cuma main-main aja.

Kalimat “aku bakalan berubah”

Lagi-lagi, kalimat ini adalah kalimat yang cuma bikin kamu pusing. Kalimat, “Oke aku akan berubah” ini gampang banget diungkapkan, sayangnya banyak yang bilang kalimat tersebut tanpa benar-benar memaknainya. Alhasil kamu cuma akan bikin kisah lukaku jilid 2, 3 dan seterusnya.

Kalimat “aku janji bakalan nikahin kamu”

Kalimat ini biasanya akan digunakan oleh pria yang sedang meminta sesuatu yang besar pada pacarnya. Jangan halu ya! Cowok kaya gini biasanya ngibul aja!

Kalimat “aku nggak bohong”

Last but not least, “aku nggak bohong”, kalimat yang klasik tapi masih punya damage yang besar buat ngrayu cewek yang lagi kesel. So beware ya!

Related Posts