Pemilik Mobil AE 86 Langka Ini Gadis 17 Tahun

Mobil Toyota Sprinter Trueno 86 Black Limited dikenal sudah langka, karena memang hanya diproduksi sebanyak 400 unit di dunia. Dikeluarkan pada tahun 80-an dan hanya dimiliki oleh beberapa orang, terutama di Indonesia.

YouTube video

Dalam kanal Youtube ‘Fitra Eri’ ia menjelaskan bahwa AE 86 memiliki beberapa keunggulan, yang tidak dimiliki oleh mobil lain. Karena kelangkaannya, kini AE 86 menjadi incaran para kolektor mobil tua.

Tak lama saat menjelaskan AE 86, pemilik kendaraan langka ini datang dan ternyata pemilikinya adalah Cinta Kuya. Dia adalah putri dari presenter yaitu Uya Kuya, yang sekarang sedang menggandrungi mobil klasik.

Mencintai Mobil Klasik Sejak Lama

Cinta Kuya mengaku sudah menyukai kendaraan klasik sejak lama, semua ini berawal pada saat ia melihat majalah mobil lalu melihat jenis AE 86 dan merasa tertarik dengan modelnya. Dia pun semakin jatuh cinta pada saat melihatnya pada serial anime kesukaannya.

Lalu dia pun melihat secara langsung kendaraan impiannya di Prabuss Autoworks, saat ia tidak sengaja melintas dari apartemennya. Kemudian Cinta menceritakan bahwa ia beberapa kali mengunjungi toko ini bersama papanya, untuk melihat dan memfoto AE 86 ini.

Pada awalnya AE 86 tidak untuk dijual, kemudian Uya Kuya mencoba merayu pemilik toko Prabuss sehingga kendaraan tersebut bisa diberikan kepada Cinta pada ulang tahun ke-17. Cinta pun mengaku sangat senang memiliki AE 86 impiannya ini.

Setelah ia mendapatkan kendaraan klasik ini, ia berkata bahwa ia tidak akan menjual kembali AE 86 walaupun ditawarkan 5 mobil di Prabuss Autoworks. Meskipun sudah tua dan hampir berumur 35 tahun, ia mengaku bahwa tidak akan bosan dengan penampilannya.

Setelah bercerita mengenai proses Cinta mendapatkan AE 86 ini, ia dan Fitra Eri langsung bergegas untuk berkendara sambil mencoba sampai sejauh mana kecepatan kendaraan ini. Kecepatan pun terasa berbeda, apabila dibandingkan dengan mobil keluaran zaman sekarang.

Cinta pun mengatakan bahwa sudah banyak anak muda yang kembali mencintai mobil klasik di saat ini, seperti Iqbaal Ramadhan yang juga memiliki mobil klasik.

pembuat video : Fitra Eri.  Tanggal penerbitan : 3 April 2021


Rekomendasi 5 Pilihan Aksesoris Wearable Devices

Wearable devices merupakan perangkat pintar yang berukuran kecil dan biasanya berhubungan dengan badan manusia. Perangkat pintar ini pun sebagian besar terutama smartwatch membutuhkan aksesoris tambahan agar lebih tahan lama. Berikut ini 5 pilihan aksesoris wearable devices yang dibutuhkan.

Xiaomi Mi Band 2 Crystal Plastic + Carbon Fiber TPE Strap

Xiaomi Mi Band 2 merupakan salah satu produk smartwatch dari Xiaomi yang sangat banyak digunakan. Maka dari itu, tidak heran jika banyak pula penggunanya yang mencari aksesoris berupa strap. Sehingga bisa mengganti strap Mi Band 2 yang telah rusak.

Artikel Terbaru

Strap ini terbuat dari bahan silikon sehingga lebih tahan lama dan lebih terasa ringan saat digunakan. Selain itu juga strap ini sangat mudah untuk dilepas pasang. Meski demikian, warnanya tidak cepat pudar sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Strap ini dapat digunakan untuk Xiaomi Mi Band 2 saja. Pembelian strap Xiaomi Mi Band 2 ini bisa dilakukan di toko App Shopee. Toko ini merupakan distributor dan reseller barang import.

Jadi, kualitas dari strap yang dijual pun tidak dapat diragukan lagi karena sudah terjual sebanyak 409 produk dengan rating 4.9. Berdasarkan ulasannya, strap ini sangat nyaman saat digunakan dan pengiriman maupun packing sangat aman.

High Quality Soft Case Apple Watch iWatch Series 1 2 3 Electroplating – 38 mm

Para pengguna iWatch dari apple biasanya tidak mendapatkan aksesoris tambahan. Untuk menjaga produk dari goresan diperlukan case sehingga iWatch tetap aman saat digunakan.

Casing ini dapat melindungi smartwatch dari goresan, benturan, maupun kotoran. Jadi, iWatch dapat digunakan dengan aman, tahan lama, dan terhindar dari kotoran yang dapat membuat penampilannya jelek. Selain itu juga dapat menambahkan kesan elegan dengan desainnya yang ekslusif.

Soft case iWatch ini terbuat dari bahan TPU soft case electroplating berkualitas tinggi. Selain itu juga bahannya mudah dibersihkan. Pemasangannya pun tidak sulit dan bisa dilakukan sendiri dan pengguna tetap dapat menggunakan iWatch dengan leluasa.

Case untuk iWatch ini bisa didapatkan di Goru. Toko ini memberikan pelayanan terbaik dengan produk yang berkualitas. Terbukti dari ratingnya yang cukup tinggi yaitu 4.9 dari 1107 buah produk yang terjual.

Pembelinya mengatakan bahwa pelayanan dan pengirimannya sangat baik. Sayangnya, case bagian dalamnya cukup kasar sehingga sangat rentan menggores perangkat. Oleh karena itu, harus dipasangkan dengan sangat hati-hati.

Anti Gores Screen Protector Xiaomi Mi Band 5 Full Screen Cover

Untuk pengguna Xiaomi Mi Band, maka diperlukan screen protector atau tempered glass. Hal ini untuk menghindari goresan pada bagian layar jam tangan yang sudah touchscreen. Sebab, jam tangan sangat rentan terkena goresan.

Screen protector ini berwarna bening dengan warna hitam pada bagian sisi-sisinya. Bahannya pun terlihat mengkilap setelah ditempelkan pada perangkat. Selain itu, langsung merekat pada permukaan layar tanpa meninggalkan noda saat dilepaskan.

Dengan menggunakan screen protector ini layar Mi Band 5 menjadi tahan goresan dan tidak mudah kotor. Selain itu juga dapat dibersihkan menggunakan tisu kering maupun basah tanpa merusak layar.

Untuk bisa mendapatkan screen protector Mi Band 5, kunjungi toko Zetira Collection. Produk ini telah terjual sebanyak 74 produk dengan rating yang cukup bagus yaitu 4.5 Ulasannya pun cukup baik dengan pengirimannya yang cepat serta pembeli bisa mendapatkan hadiah berupa voucher saat pembelian.

Xiaomi Mi Band 2 Replacement Strap Carbon Fiber Wristband

Selain dari bahan silikon, bagian strap Mi Band 2 pun bisa diganti menggunakan bahan carbon fiber. Pengguna dapat menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan karena sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan.

Aksesoris ini tidak hanya untuk bagian strap saja tapi juga bagian frame yang terbuat dari metal. Hal ini membuat tampilan Mi Band 2 menjadi lebih menarik dan tampak baru walaupun hanya mengganti bagian wristband saja.

Terbuat dari bahan carbon fiber, strap ini sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, ukuran strap bisa disesuaikan panjang dan pendeknya sesuai kebutuhan. Bagian framenya yang terbuat dari metal pun membuat permukaannya terlihat lebih mengkilap.

Strap untuk Xiaomi Mi Band 2 ini bisa didapatkan di toko App Shopee yang sudah mendapatkan rating 4.9 dari 1273 produk yang dijual. Ulasan tentang produk ini pun sangat baik. Produknya sesuai dengan deskripsi dan sangat nyaman saat digunakan sehari-hari.

Milanese Loop Strap Apple Watch

Milanese Loop Strap ini merupakan pengganti strap yang bisa digunakan untuk Apple watch baik series 1, 2, 3, 4, 5, maupun 6 SE. Terdapat beberapa pilihan size yang bisa dipilih sesuai dengan ukuran apple watch yang dimiliki.

Strap ini terbuat dari bahan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat dan sangat stylish saat digunakan. Tidak hanya itu, desainnya pun terlihat lebih elegan dengan ukurannya yang sangat slim. Modelnya juga fleksibel bisa digunakan untuk tangan besar maupun kecil.

Pengaitnya menggunakan magnet yang sangat kuat sehingga tidak mudah lepas. Tersedia banyak pilihan warna yang bisa dipilih sesuai keinginan.

The Good Bands menyediakan strap untuk apple watch ini dengan rating yang sangat tinggi yaitu 4.9 dan telah menjual sebanyak 1210 buah produk. Dari ulasannya diketahui bahwa magnetnya memang sangat kuat sesuai deskripsi. Selain itu, pengiriman dan packingnya pun sangat aman.

Sumber

https://www.tokopedia.com/appshoppe/xiaomi-mi-band-2-crystal-plastic-carbon-fiber-tpe-strap-1?whid=0

https://www.tokopedia.com/goru/high-quality-soft-case-apple-watch-iwatch-series-1-2-3-electroplating-38mm-merah?src=topads

https://www.tokopedia.com/appshoppe/xiaomi-mi-band-2-replacement-strap-carbon-fiber-wristband?whid=0

https://www.tokopedia.com/zetiracollection/anti-gores-screen-protector-xiaomi-mi-band-5-full-screen-cover?src=topads

https://www.tokopedia.com/thegoodbands/apple-watch-strap-milanese-loop-band-tali-42mm-44mm-series-1-2-3-4?whid=0

https://blog.gamatechno.com/trend-7-wearable-device-di-indonesia/#:~:text=Blog.,kamera%2C%20gelang%2C%20dan%20sebagainya.

Related Posts