Panji Sang Petualang Selamat dari Gigitan King Cobra

Cerita Panji Sang Petualang yang tergigit ular king kobra ini begitu mendebarkan dan menyeramkan. Gigitan ular tersebut bahkan hampir membuat nyawanya melayang.

Panji Sang Petualang kini mengkisahkan hal memilukan karena dirinya yang sedang akan memberi makan king kobra harus terkena gigitannya. Meski sempat merasakan nyeri yang hebat, untung nyawanya masih terselamatkan.

Video yang di upload Panji Petualang TV ini menampilkan Muhammad Panji atau lebih dikenal Panji Sang Petualang yang menceritakan kisahnya terkena gigitan ular king kobra.

Siang hari Panji sedang sibuk mengurus king kobra yang malam harinya hampir menghilangkan nyawanya. Dengan penuh kelembutan dan kehati-hatian, Panji mengeluarkan ular berbisa tersebut dari kandangnya untuk kemudian diberikan minuman.

Setelah itu Panji menceritakan kisah malam harinya dimana dirinya terkena gigitan king kobra. Jadi saat itu seperti biasa Panji sedang memberi makan ular berbahaya ini menggunakan alat.

Namun sayangya kali ini nasib apes harus diterima Panji karena king kobra tadi menggigit tangannya. Menurut Panji king kobra memang ular yang sangat tempramen dan sulit ditebak.

Tidak ada kata jinak untuk king cobra karena ketika dirinya sedang memegang makanannya, malah tangannya yang digigit. Lebih lanjut Panji mengatakan bahwa respon makan king cobra ini memang sangat tinggi.

Bengkak, rasa nyeri dan nyut-nyutan yang dirasakan Panji akibta gigitan king kobra ini harus dirasakannya sampai jam 3 pagi. Untungnya setelah diistirahatkan jam 11 siang bengkaknya sudah mulai hilang.

Kemudian Panji memberikan tips pertolongan pertama ketika digigit ular berbisa. Sebelumnya, Panji menjelaskan dua hal terkait gigitan ular yaitu fase lokal yakni racun yang masih berada di area gigitan dan fase sistemik dimana racun yang sudah menjalar ke bagian tubuh lain.

Nah saat digigit ular berbisa Panji memberikan tips imobilisasi yaitu membuat bagian tubuh yang digigit tidak mengalami banyak pergerakan. Karena kalau tubuh banyak bergerak racun akan cepat menyebar.

Panji juga menjelaskan bahwa bisa ular tidak menyebar lewat darah tapi melalui kelenjar getah bening. Dari sinilah bila orang yang terkena gigitan banyak bergerak maka racun pun akan cepat menyebar.

Tak lupa juga Panji mengucapkan banyak terimakasih pada followers-nya yang mendoakan kesembuhannya setelah digigit king kobra.

Video ini dibuat oleh Panji Petualang TV, 10 Desember 2018, dan telah ditonton 5,8 juta kali.


Lihatlah Cara Menajamkan Pisau Berkarat YG Keren Ini

Beberapa orang membuang pisau yang terlihat sudah berkarat. Ini tentu sangat disayangkan jika mereka mengetahui kalau pisau itu masih bisa dimanfaatkan. Seperti yang diajarkan oleh youtuber yang satu ini. Dia mendapati sebuah pisau berkarat dan membuatnya seperti terlihat baru.

https://www.youtube.com/watch?v=3XW-XdDe6j0

Pada video diatas, menunjukkan aksi pemuda itu saat kembali menajamkan pisau yang berkarat dalam sebuah vlog. Awalnya terlihat pemuda itu ketika memulai membersihkan karat dengan cairan khusus. Setelah karat dibersihkan dia mulai mengasah pisau dengan batu khusus.


Alipbata, Tunjukkan Kehebatan Bermain Gitar Finger Style Yang Menggegerkan Dunia

Menjadi viral dengan cara yang positif telah ditunjukkan oleh seorang youtuber Indonesia dengan nama chanel Alip-Ba-Ta yang memainkan berbagai lagu dengan gitarnya menggunakan teknik mengagumkan.

https://www.youtube.com/watch?v=2Ki_jYimt_M

Rocker Amerika Yang Semula Meremehkan Menjadi Ikut Terpukau

Pemilik chanel YouTube WiFi Tetangga telah menyajikan konten menarik mengenai reaksi Alipbata dalam menunjukkan kehebatannya memainkan gitar. Pada awalnya tampak ragu jika melihat penampilan dari Alipbata yang sangat sederhana dengan gitarnya. Namun, setelah ia memulai permainan gitar, tidak membutuhkan waktu lama untuk takjub melihat dan mendengar kemampuan Alipbata bermain gitar.

Permainan gitar yang ditunjukkan oleh Alipbata bukanlah hal yang mudah, tetapi ternyata ia mampu memainkannya dengan sangat bagus dan mendalami lagu tersebut. Kehebatannya sangatlah diakui oleh rocker Amerika yang semula tampak tidak yakin beserta dengan dua orang lainnya yang juga menikmati permainan gitar Alipbata. Seolah hanya tampak sederhana dengan gitar di tangan dan jari-jarinya mulai menari di atas petikan gitar, kemudian berbunyi dengan begitu indahnya.

Orang yang menyaksikan kehebatan Alipbata langsung tersadar bahwa inilah bakat serius yang dimilikinya. Secara langsung penonton dibuat terdiam untuk bisa mendengarkan setiap nada gitar yang dibunyikan dan baru mengeluarkan reaksi takjub sembari memberikan komentar positifnya. Bahkan ini menjadi rekomendasi yang sangat bagus.

Kepiawaian Bermain Gitar Dengan Satu Tangan

Inilah yang membuat penonton terheran-heran dengan kemampuan Alipbata yang memainkan gitar hanya dengan satu tangan. Ia tidak merasakan kesulitan yang berlebih untuk bisa menghasilkan rangkaian nada yang indah. Bahkan ia sangat santai dalam menampilkan bakatnya itu yang bagi sebagian besar orang tampak sulit.

Sehingga inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, di mana tidak banyak orang bisa bermain gitar dengan menggunakan satu tangan saja.

Membawakan Lagu Sebagus Aslinya

Lagu yang dibawakan oleh Alipbata dengan gitarnya memang tidak bisa dipandang remeh. Ia memainkannya dengan sepenuh hati, terdengar apa adanya, dan sangat indah, bahkan bisa berbeda dari aslinya serta memiliki gaya tersendiri. Sehingga tidak mengherankan jika lagu yang dibawakan oleh Alipbata sebagus dengan aslinya yang terdengar seperti Axl Rose, vocalis Guns N’Roses.

Bermain Gitar Juga Memainkan Bagian Bass

Melihat pertunjukan dari Alipbata, hal ini otomatis bisa membuat para pemain gitar khususnya bisa melihat bahwa ia tidak hanya memainkan gitar, tetapi juga memainkan bagian dari bass. Ia menggunakan tangan kirinya sambil mengetuk dengan tangan kanan yang tidak mudah. Selain itu ia juga memainkan melodi dan mengetuk ketukan drum yang menghasilkan baris melodi dengan nada sempurna.

Alipbata Adalah Sopir Forklift Dengan 3,78 juta Subscriber

Mungkin orang tidak menyangka bahwa pemilik chanel Alipbata ini adalah seorang sopir forklift dengan nama asli Alief Gustakhiyat yang berasal dari Ponorogo. Penampilannya secara sekilas memang tidak menampakkan sebagai pemusik yang andal. Namun jika sudah melihat kemampuannya, maka para pencinta musik pun langsung dibuat senyum lebar secara otomatis.

Komentar dari penonton yang sudah menyaksikan video Alipbata pun sebagian besar memberikan respons yang positif. Mereka banyak memberikan pujian atas teknik permainannya yang tidak banyak dimiliki oleh orang lain.

Berkat skill-nya, hingga saat ini ia telah memiliki 3,78 juta subscriber dan dari videonya memainkan gitar dengan judul Sweet Child O’Mine yang dibuat 11 bulan lalu telah ditonton sampai 5,5 juta penonton. Bahkan pemilik chanel WiFi Tetangga yang baru meng-upload video reaksi permainan gitar Alipbata satu minggu lalu sudah ditonton sampai 1,3 juta penonton.