Fotonya Kelihatan Seperti 4 Orang Duduk Manis, Tapi Begitu Salah satunya Berdiri, Terlihat Keanehan….

YouTube video

Kamu bisa mendapatkan banyak iklan menarik di youtube. Salah satunya adalah iklan dari OK Go. Iklan ini sangat menarik dari segi warna, aksi dan juga keunikannya. Selain menunjukkan properti dengan warna-warna unik, video ini juga menjanjikan video yang memanjakan mata. 

Video ini mengiklankan Red Star Macalline, sebuah perusahaan yang menjual furniture dan lifestyle di China. Sangat unik, karena iklan dibalut dengan artistik dan tidak seperti iklan furnitur lainnya. Iklan ini memberikan gaya baru dalam hal pembuatan iklan furnitur sehingga terlihat lebih classy. 

Iklan ini ditayangkan pada Ok Go yang merupakan grup di Amerika Serikat yang beranggotakan 4 orang. 

Video bermula dari keempat anggota dari Ok Go yang duduk di sebuah sofa panjang berwarna merah keunguan yang ternyata 3 anggota lainnya hanya berupa gambar. Video yang memiliki latar belakang putih ini menghadirkan visual yang sangat menarik dengan perubahan fokus warna warni di dalam videonya. 

Permainan perspektif membuat video ini menjadi sangat menarik. Apalagi saat 2 anggota OK Go masuk ke dalam sebuah lorong ruangan dan melompat ke tiap dinding seakan mereka berjalan di dinding dan juga langit-Langit ruangan. Hal ini membuat video menjadi makin menarik. 

Video dengan backsound “I Won’t Let You Down” ini terus berpindah scene dengan ruangan berwarna putih dengan hiasan warna biru, kuning dan merah. Pada akhir video. Setiap anggota Ok Go muncul dan menunjukkan logo Macalline yang dibentuk dari potongan-potongan gambar perspektif berwarna biru. 

Video yang dirilis oleh OK Go ini dirilis pada tanggal 24 Maret 2015 dan mendapatkan cukup banyak perhatian. Bahkan saat di rilis, video ini cukup banyak diminati karena keunikannya. Hingga saat ini video dari Ok Go yang berjudul red Star Macalline Commercial ini sudah ditonton oleh 2.354.566 penonton.

Video ini bisa kamu saksikan di kanal Ok Go atau simply klik link Youtu.be/pjquj5hi6ze sini. Kamu akan melihat sebuah iklan menarik dari 4 artist unik ini. 


Berbekal Minyak Kayu Putih, Begini Cara Mang Ade Perbaiki KTP Rusak Kliennya hingga Tampak Baru Lagi

YouTube video

KTP adalah salah satu tanda pengenal yang wajib  dimiliki oleh seseorang yang sudah berusia 17 tahun. Biasanya KTP dimasukan pada dompet dengan agar mudah dibawa dan juga tidak lupa.

Namun sayangnya di sini karena terlalu sering ditaruh di dalam dompet akibatnya KTP itu rusak. Bahkan beberapa orang itu mengaku tidak tahu apa yang harus dilakukan pada KTP rusak itu.

Servis KTP rusak

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan kata servis. Biasanya ketika kita mendengar kata servis yang terlintas pada pikiran kita adalah servis motor, servis elektronik.

Namun pernahkah anda berpikir mengenai servis KTP? Mungkin beberapa orang akan merasa penasaran dan juga ingin tahu, seperti apa sih servis KTP itu? Memang ada ya servis KTP?

Artikel Terbaru

Nah sama seperti kendaraan bermotor, peralatan elektronik yang bisa diservis bila terjadi kerusakan. Demikian juga KTP kita pun juga bisa diservis.

Di wilayah Jakarta Timur, ada orang yang menyediakan jasa servis KTP.  Adapun profesi menjadi  seorang penyedia jasa servis KTP itu dilakoni oleh Mang Ade.

Adapun Mang Ade ini sudah lama melakoni profesi sebagai seorang penyedia jasa perbaikan KTP secara keliling. Perkerjaan itu dilakoni oleh Mang Ade berkeliling dengan berjalan kaki sambil menawarkan jasa servisnya itu. Setelah itu menetap di Bazar Kopasus Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur lebih tepatnya di belakang Asrama Haji.

Dalam menyediakan jasanya itu biasanya Mang Ade hanya mematok harga 5 ribu rupiah untuk tiap KTP client yang dikerjakannya. Dalam  sehari biasanya Mang Ade ini bisa melakukkan servis KTP antara 15 sampai 20 ktp dalam satu hari.

Kendati mendapatkan jumlah permintaan yang bisa dibilang tidak pasti. Dan dengan pengehasilan yang tidak pasti jumlahnya. Rupanya mang Ade tidak menyerah dan ia bertekat untuk tidak akan berganti profesi.

Menggunakan peralatan yang sederhana

Mungkin banyak orang berpikir dan juga beranggapan jika memperbaiki KTP yang rusak membutuhkan peralatan yang canggih. Namun rupanya pendapat dan anggapan kita kurang tepat.

Karena untuk mengerjakan perbaikan KTP itu Mang Ade hanya memerlukan peralatan yang sederhana. Adapun peralatan yang dipakai itu berupa: minyak kayu putih, alat perekat transparan, alat perekat dua sisi (double tape), pemantik api, dan berbagai alat tulis lainnya.

Mungkin banyak orang akan penasaran bagaimana cara mang Ade mengerjakan proses perbaikan KTP  yang telah lusuh dan rusak.

Pertama, pada bagian permukaan KTP diolesi dengan pemantik api. Adapun hal itu dilakukan dengan tujuan untuk membuat bagian permukaan mika pada KTP itu bisa terlepas.

Setelah permukaan itu terlepas, mang Ade pun membersihkan bagian dalam KTP. Setelah dibersihkan bagian dalam KTP, kemudian bagian permukaan mika itu dipasang kembali.

Mendapatkan banyak perhatian dari netizen

Video yang menceritakan profesi mang Ade yang berprofesi sebagai penyedia jasa servis KTP rusak ini rupanya menarik banyak perhatian para netizen.

Video mang Ade ini berawal dari seorang yang N Dwi yang memposting mang Ade yang sedang mengerjakan perbaikan KTP yang rusak. Dalam video facebooknya  bertuliskan “KTP rusak bisa diservis sama mang Ade.”

Tanpa menunggu lama video yang berdurasi 5 menit itu menarik perhatian para netizen dengan jumlah penonton mencapai 5 juta penonton. Selain itu juga menarik minat para netizen untuk berkomentar juga.

Related Posts