Mustahil Tapi Nyata! inilah 60 Foto Tidak Masuk Akal yang Terjadi Secara Kebetulan

Foto yang terekam kamera memang bisa saja memotret hal-hal yang unik dan menarik. Seperti pada foto-foto kebetulan dan mungkin tidak akan pernah bisa terjadi lagi di lain waktu.

YouTube video

Nah berikut beberapa foto atau gambar yang terekam secara kebetulan dan luar biasa.

Pertama, ada foto mobil truk yang memiliki gambar sama dengan pemandangan yang dilewatinya. Kedua, ada kupu-kupu yang muncul dari buku bergambar kupu-kupu hingga seolah-olah kupu-kupu tersebut lahir dari buku tadi.

Ketiga, ada pelangi yang terlihat melingkar utuh karena terlihat dari dalam pesawat. Keempat, ada unggas berkumpul hingga terlihat dari atas membentuk seperti unggas.

Ada juga lomba lari marathon yang pesertanya memiliki nomor mirp dengan nomor bajunya serta catatan tempuhnya. Keenam, ada anjing yang berada di pinggir pantai yang memiliki corak sama dengan garis yang dibentuk ombak.

Selanjutnya, ada dua truk bersebelahan hingga membentuk nama artis karena masing-masing truk  memiliki nama belakang Taylor dan Swift. Beberapa foto juga ada yang menampilkan orang dengan baju yang sama di tempat umum.

Ada juga gambar dua peluru yang saling bertabrakan. Saat orang melihat wallpaper di handphone-nya, eh melintas truk dengan gambar yang mirip wallpaper di handphone tersebut.

Foto orang tercebur air dengan wajah yang belum terkena air ini sungguh keren. Ada juga orang yang mendapati telur yang akan dimasaknya mempunyai 4 kuning telur. Kemudian ada orang yang duduk di dalam kereta di mana di belakangnya ada poster yang mirip dengannya.

Selanjutnya ada nama dokter yang tertukar. Foto keren berikut menggambarkan piring yeng pecah dengan sangat rapi serta presisi lurus.

Baju yang dipakai cewek ini mirip dan menyatu dengan garis di jalan. Terlihat juga ada sandal yang sangat mirip dengan corak di etalase. Kemudian ada foto korek api yang mirip dengan pemandangan di sekitarnya.

Video ini dibuat oleh MAQ, 4 Februari 2020 dan telah ditonton 7,1 juta kali.

Artikel Terbaru


Social Experiment – GEMBEL Masuk KFC Vs GEMBEL Masuk WARTEG, Lihat Apa Yang Terjadi !!

YouTube video

Karena sesuatu hal, terkadang membuat kita seperti lupa diri, sehingga timbul kesan kalau seseorang tidak peduli dengan keadaan sekitar. Padahal belum tentu demikian.

Dalam video ini, memperlihatkan seorang pria yang sedang melakukan Sosial Eksperimen, untuk mengetahui seberapa besar kepedulian pada orang lain di sekitarnya. Dengan berpura-pura menjadi gembel, dia akan memasuki restauran KFC dan juga warteg.


Inilah Penyelundupan Barang Paling Parah dan Gak Masuk Akal yang Pernah Dilakukan

Seperti kata pepatah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai tetap tercium pula. Sama halnya dengan video yang diunggah oleh channel Youtube The Shiny Peanut ini. Tayangan ini membahas tentang penyelundupan barang yang dirasa tidak masuk akal.

Video ini membahas tentang penyelundupan barang yang dirasa tidak mungkin dilakukan. Bahkan, modus yang dilakukan cukup rapi dan tidak mungkin diketahui oleh siapapun. Akan tetapi, penyelundupan tersebut dapat digagalkan karena kesalahan kecil.

Seperti penyelundupan rokok yang dimasukkan pada potongan kayu. Penyelundupan hewan langka yang dimasukkan ke dalam botol air mineral, hingga percobaan penyelundupan tulang mumi yang dimasukkan ke dalam kotak pengeras suara. Sungguh percobaan penyelundupan yang tidak masuk akan.

Tayangan ini bersifat informatif dan edukatif. Sebab, tindakan penyelundupan barang-barang bernilai antar kota maupun Negara yang tidak dilengkapi dokumen resmi menjadi tindakan kriminal. Maka dari itu, Anda disarankan untuk tidak meniru tindakan yang ada pada tayangan tersebut.

YouTube video

3 Hal Menarik dari Video Ini

Ada 3 hal paling menarik perhatian penonton dari video yang diunggah oleh channel Youtube The Shiny Peanut. Tayangan video bersifat informatif dan edukatif ini menyiratkan arti, makna, dan pembelajaran bagi siapapun harus bertindak sesuai aturan. Dan jangan bertindak melanggar ketentuan hukum yang berlaku.

Hal menarik pertama dari tayangan ini adalah tentang ilustrasi gambar. Tayangan ini juga mencantumkan potongan gambar asli tindakan penyelundupan barang paling parah yang pernah dilakukan. Jika dipikir kembali, tindakan tersebut tentu tidak masuk akal untuk dilakukan.

Dengan adanya potongan gambar asli dari tindakan tersebut, maka channel ini membagikan konten video original dan tidak menyebarkan hoax. Hal menarik kedua adalah sinematografi dari video tersebut. Potongan-potongan gambar ini disusun secara rapi hingga menjadi satu video utuh. Sehingga, penonton dapat berandai-andai tentang kejadian penyelundupan tersebut.

Dan hal menarik yang ketiga adalah isi narasi yang dibacakan oleh dubber atau narator. Isi narasi ini menjelaskan secara jelas kejadian-kejadian penyelundupan sesuai dengan alur tayangan disajikan ke penonton. Narator pun membaca narasi dengan nada dan intonasi jelas. Sehingga, penonton dapat memahami makna dari tayangan video yang dilihat.

Materi Edukatif yang Terdapat pada Tayangan Tersebut

Memang, tayangan dari channel Youtube The Siny Peanut ini membahas tentang penyelundupan barang paling parah dan terkesan tidak masuk akal. Namun, ada materi edukatif yang terselip pada tayangan tersebut. Materi edukatif ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi penonton yang melihat vide tersebut.

Pertama, penonton dapat mengetahui hewan atau barang yang tidak boleh dibawa atau diselundupkan. Kedua, penonton juga mengetahui hewan atau barang yang dilindungi oleh Negara. Ketiga, penonton juga dapat mempelajari bahwa ada hukuman tertentu apabila menyelundupkan barang atau hewan yang dilindungi.

Maka dari itu, tayangan dari channel Youtube The Siny Peanut ini menjadi media informatif dan edukatif bagi para penonton setianya.

Mendapat Atensi Positif dari Penonton

Video yang diproduksi oleh channel Youtube The Shiny Peanut ini mendapat atensi positif dari penonton, terutama yang menyukai tayangan informatif dan edukatif. Adanya video yang mengungkap penyelundupan barang paling parah dan gak masuk akal ini memang disukai banyak kalangan. para penonton dapat mengetahui tindak kriminal penyelundupan paling ekstrim yang pernah terjadi.

Bahkan, penonton pun dibuat tercengang dengan upaya-upaya pelaku kriminal dalam menyelundupkan barang berbahaya serta hewan langka. Video yang diunggah pada tanggal 21 Mei 2019 ini telah ditonton sebanyak 5.757.362 kali dan mendapatkan like sekitar 26k dan dislike sebanyak 2.5k.

Selain itu, tayangan ini juga mendapatkan 986 komentar dengan tanggapan beragam. Salah satu akun Youtube atas nama My Name is Ciko ini beranggapan bahwa kasus penyelundupan burung kakaktua adalah tindakan kriminal karena memperlakukan hewan dengan tidak wajar.

Akan tetapi, ada beberapa pengguna yang memberikan kritik yang bersifat membangun. Salah satunya adalah tidak adanya subtitle atau teks agar penonton dapat membaca narasi dari video tersebut.

Channel The Shiny Peanut merupakan salah satu akun Youtube dengan jumlah pengikut cukup besar, yakni sekitar 12,3 juta subscriber. Channel ini mengulas tentang berita-berita viral, kabar informatif dan edukatif, hingga membahas tentang traveling serta makanan. Tidak heran jika channel ini tetap eksis dan terus berkembang menjadi channel dengan subscriber terbanyak di kawasan Asia Tenggara.

Deskripsi : Video ini bersifat informatif edukatif tentang penyelundupan barang paling parah dan gak masuk akal yang pernah dilakukan oleh seseorang dengan maksud dan tujuan tertentu.

Related Posts