Mobil Keluarga Kebangetan Mewahnya. Bikin Berasa Jadi Anak Pejabat

YouTube video

Menarik sekali, produk terbaru Honda yakni seri Odyssey yang sudah bisa dinikmati keluarga Indonesia tahun 2021 ini, dengan menawarkan banyak kelebihan untuk mobil keluarga nan nyaman. Banyak teknologi canggih juga untuk menjamin keamanan pengemudi.

Review Fransiscus dari Carmudi Indonesia ini menjelaskan apa yang paling keren dari mobil termahal Honda terbaru ini. Bukan hanya tampilannya yang semakin garang, banyak sematan desain maupun teknologi keren dan patut di hargai.

Yang paling baru yakni Honda sensing untuk membantu pengemudi lebih aman ketika ada kondisi tertentu saat berkendara. Lock pintu hingga bahan interior serta eksterior nan elegan, membuat Honda satu ini lebih special.

Spesifikasi Honda Odyssey Semakin Elegan

Di lihat dari bagian luar, mobil Odyssey 2021 ini punya ciri khas pada grilnya yang Nampak terbagi dua. Untuk bumper juga datang dengan bentuk baru pada depan maupun belakangnya serta ukuran velg yang lebih besar juga. Secara ukuran mobil terlihat agresif.

Sementara pada bagian dalam mobil, Fransiscus memperlihatkan kesan mewah yang sangat menonjol pada semua desainnya. Mulai dari tempat duduk, setir, hingga semua bagian dalam sangat mantap kelihatannya.

Setelah melihat sendiri kenyaman seat dan dudukannya, mobil ini sudah pasti nyaman perjalanan lama. Hasil reviewnya, Fransiscus mengaku mobil ini menawarkan lebih dari kenyamanan saja. Terlebih perhatian pada banyak detail kecil namun signifikan efeknya.

Penumpang akan nyaman duduk lama-lama dalam mobil, ditambah kursi atau jok yang mudah diubah-ubah posisi dan bentuknya sesuai keinginan. Bahkan secara normal, tetap banyak space dalam mobil yang membuat suasana berkendara akan lebih rileks.

Penambahan fitur seperti smart parking assist system akan sangat membantu pengemudi parkir secara otomatis. Untuk membuka atau menutup pintu bagasi, kendaraan ini datang dengan fitur handsfree power tailgate, pakai gestur kaki langsung gerak.

Lebih unggul dari mobil sekelasnya, seri ini punya reservation lock untuk mengunci sliding door sebelum pintu tertutup sempurna. Terkait mesin dan tenaganya, mobil ini juga tergolong terdepan karena sudah menganut transmisi otomatis CVT langsung ke roda depan.

Menjadi mobil honda termahal saat ini di Indonesia, Odyssey hadir dengan dua pilihan warna yakni putih dan hitam. Mendatangkan pengalaman mengemudi yang nyaman harga jualnya hampir 900 juta rupiah.

Sumber: youtube Carmudi Indonesia. Tanggal Penerbitan : 21 Februari 2021


Wisata 1 Hari di Bali, Mau Kemana Saja?

Mengunjungi Bali dalam waktu satu hari tentunya akan membuat Anda sangat bingung hendak pergi kemana saja, mengingat di Bali banyak sekali terdapat wisata-wisata unik dan menarik.

Sayangnya tempat-tempat tersebut kadang berjauhan, sehingga waktu yang sehari tersebut harus benar-benar dimanfaatkan agar tidak habis untuk diperjalanan saja.

Salah satu tips melakukan wisata sehari di Bali adalah Anda harus benar-benar mefokuskan tujuan wisata yang Anda ingin itu jenis wisata apa.

Kami sarankan bagi Anda untuk memilih wisata alam yang sangat terkenal di Bali. Karena memang Bali dikenal dengan pesona wisata alamnya yang sangat indah. Namun Anda juga tetap bisa memilih wisata budaya atau wisata belanja di Pulau Bali. Ada banyak pilihan tempat, namun pastikan Anda pergi ke tempat yang benar-benar indah.

Berikut ini kami berikan pilihan tempat yang memiliki hal-hal khas dan sangat wajib Anda kunjungi selama di Bali:

Desa Ubud

Pilihan wisata sehari di Bali bisa Anda lakukan dengan mengunjungi Desa Ubud. Ini adalah pilihan wisata budaya di Bali yang paling baik. Ubud adalah desa budaya Bali yang memiliki nuansa Bali seutuhnya. Jika Anda ingin menikmati suasana tradisional Hindu Bali dengan berbagai budaya dan adat istiadat yang unik maka kunjungilah tempat ini.

Di sini akan banyak kita temukan semisal benda-benda budaya, acara budaya hingga bentuk-bentuk rumah yang memang khas Bali. Suasana pedesaan yang menggambarkan Bali seutuhnya. Wisatawan asing banyak mengunjungi tempat ini. Jika Anda penasaran bagaimana budaya Bali yang sesungguhnya, maka kunjungilah desa Ubud yang sangat terkenal tersebut.

Wisata Pantai Sanur dan Kuta

Para pecinta wisata pantai ada baiknya mengunjungi dua pantai paling terkenal di Bali ini. Belum ke Bali jika belum berkunjung kedua pantai ini. Begitu tersohor nya pantai ini sampai-sampai di beberapa daerah di Indonesia lainnya juga menggunakan nama Kuta pada beberapa pantainya. Namun yang paling indah tentu ada di sini.

Pemandangan sunrise dan sunset bisa Anda nikmati di kedua pantai ini. Anda bisa berkunjung ke Kuta di sore hari dan Sanur di pagi hari, karena pada waktu-waktu itulah pemandangan di kedua pantai ini sangat indah. Dan yang paling penting, tempat wisata ini bisa Anda kunjungi secara gratis kapan saja.

Wisata Pantai Jimbaran

Selain kedua pantai di atas, pantai lain yang juga dikenal memiliki daya tarik tersendiri adalah Pantai Jimbaran. Kenapa kami menyarankan Anda untuk mengunjungi tempat wisata pantai jimbaran? Ya, karena pantai ini adalah pusatnya para pecinta seafood.

Anda pastinya tak ingin melewatkan menikmati makanan seafood segar di tepi pantai dengan deburan ombak yang akan sangat memberi kesan bukan? Ya, pilihannya adalah dengan mengunjungi pantai jimbaran. Di sini adalah tempat yang sangat indah untuk Anda menikmati seafood di tepi pantai dengan ombak yang tenang.

Dream Land dan Tanjung Banoa

Dua tempat wisata ini juga wajib Anda kunjungi saat berada di Bali. Wisata ini khususnya bagi Anda para pecinta olahraga air. Jadi sudah ada pilihan masing-masing wisata mana yang Anda tuju. Pastikan memang tempat yang benar-benar memberikan daya tarik untuk Anda. Para pria maupun wanita yang ingin menikmati sensasi olahraga selancar di tengah deburan ombak yang menantang wajib mengunjungi dua tempat ini selama di Bali.

Bagi Anda yang tak bisa pun di sini tetap disediakan fasilitas untuk belajar. Selain itu tempat ini juga sangat indah, Anda tetap bisa menikmati suasana pantai Bali yang seutuhnya.

Pasar Seni Sukawati

Bagi para wanita yang suka berbelanja oleh-oleh jangan lewatkan wisata sehari Anda ke pasar tradisional bali, pasar seni Sukawati. Di tempat ini Anda bisa berbelanja sepuasnya dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Para turis banyak yang memborong oleh-oleh di tempat ini karena harganya yang terjangkau cukup murah.

Danau Beratan Bedugul

Pecinta wisata alam danau bisa mengunjungi Danau Beratan Bedugul. Suasana danau yang sejuk dan tenang, dikelilingi pemandangan gunung dan persawahan akan menjadi pemandangan favorit beberapa orang. Bagi para pecinta wisata alam danau bisa mengunjungi tempat wisata unik ini.

Tips lain yang bisa Anda lakukan untuk bisa jalan-jalan sehari di Bali sepuasnya adalah dengan mengetahui tempat masing-masing objek wisata apakah berjauhan atau berdekatan. Atau bisa juga Anda melakukan survey kawasan mana yang memiliki objek wisata terbanyak dan lokasinya berdekatan sehingga dalam waktu satu hari Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata sekaligus.

Selamat berwisata sehari ke Pulau Bali.

Related Posts