Mau Belanja Online ? Setelah Lihat ini Bisa Bisa Kalian Gamau Belanja di Online Shop Lagi

Saat ini belanja online memang sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi masyarakat. Namun video dari Mahasiswa Abadi ini bisa membuat Anda berpikir dua kali untuk kembali melakukan belanja online.

Berbagai macam cerita unik memang sering terjadi dalam melakukan transaksi belanja online. Mulai dari membeli selimut yang hanya dapat separuh, hingga boneka datang tidak sesuai dengan harapan pembeli.

Pada video yang diunggah oleh kanal Youtube Mahasiswa Abadi ini, Anda dijamin tidak bisa menahan tawa. Bagaimana tidak ada tujuh kesalahan transaksi jual beli online yang bisa membuat Anda tertawa.

Memang kewajiban calon pembeli saat melakukan transaksi daring adalah memastikan kredibilitas. Namun tidak jarang saat sudah terlalu bernafsu ingin membeli aspek tersebut jadi terlupakan.

Jadi setelah ini Anda perlu lebih hati-hati saat melakukan transaksi daring. Pastikan dulu bagaimana kredibilitas penjualnya agar tidak gagal seperti dalam video. Akan sangat disayangkan bukan jika barang idaman ternyata tidak berhasil didapatkan.

Kejadian Lucu Saat Beli Barang di Online Shop

Kejadian pertama adalah kesalahan saat membeli mouse gaming. Gambar dari penjual memang sangat meyakinkan dan spesifikasi cukup tinggi. Namun saat barang sampai ternyata cuma mouse biasa, ini jelas membuat pembelinya kecewa.

Action figure memang salah satu barang koleksi yang banyak diminati. Kasus kedua ini menimpa seseorang yang ingin membeli action figure atlit idolanya. Namun sayang saat barang tiba ternyata bentuknya jauh berbeda dan tidak beraturan.

Boneka Winnie the Pooh memang banyak digemari karena bentuknya yang lucu. Namun bagaimana jika bonek yang Anda beli justru menyeramkan. Kasus ketiga ini menimpa seorang gadis yang ingin membeli boneka.

Salah ukuran saat membeli jaket memang sering terjadi. Namun yang satu ini bukan salah ukuran lagi, pembeli mendapatkan barang yang berbeda jauh. Kasus keempat ini membuat pembeli harus batal unjuk gigi pada teman-temannya.

Kejadian kelima ini mungkin cukup sering dialami oleh kaum hawa. Dress yang tampak cantik saat dikenakan model kadang tidak sampai sesuai ekspektasi. Dalam video tersebut terlihat perbedaan 180 derajat dari model dressnya.

Dari kejadian tersebut Anda harus lebih teliti lagi saat melakukan belanja online. Perlu diteliti lagi bagaimana reputasi toko agar barang yang sampai sesuai dengan keinginan. Jangan sampai niat ingin bergaya malah harus menahan tawa.

Meta deskripsi : Membeli barang di toko online memang bisa memberikan banyak pilihan. Namun bagaimana jika ternyata barang yang Anda inginkan tidak sesuai dengan ekspektasi?

Sumber Video : Mahasiswa Abadi. Tanggal Penerbitan : 1 Agustus 2018


5 Pilihan Charger Tablet

Charger merupakan komponen yang sangat penting untuk gadget. Tanpa adanya charger, gadget Anda tidak akan bisa digunakan lagi ketika kehabisan baterai. Sebagai komponen yang krusial, Anda tak boleh asal-asalan dalam memilih charger.

Supaya tablet tidak cepat panas dan baterainya tidak mudah rusak, Anda harus memilih charger yang sesuai. Berikut ini adalah 5 pilihan charger tablet yang direkomendasikan untuk Anda.

Charger Adaptor Apple iPad Pro iPhone 18 W

Penggunaan charger original bisa membuat baterai gadget lebih awet. Sebab itulah, Anda harus lebih selektif dalam memilih charger. Jika Anda tidak bisa mendapatkan charger yang original, pilihlah charger dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah Charger Adaptor Apple iPad Pro iPhone 18 w. 

Adaptor daya USB C ini bisa Anda gunakan untuk iPad Pro 11 inci dan iPad Pro 12,9 inci (generasi ke-3) ataupun iPhone 8. Selain itu, charger adaptor ini juga kompatibel untuk semua jenis tablet. 

Anda bisa mendapatkan Charger Adaptor Apple https://www.tokopedia.com/fuhrershopacc/charger-adaptor-apple-ipad-pro-iphone-18w-3a-with-cable-lightning-to-c?whid=0 ini secara online di Tokopedia. Soal kualitas, produk yang dijual di Toko Fuhrer ini memiliki penilaian 4.7 dengan review positif dari segi pelayanan, keaslian barang, packaging, hingga pengiriman. 

8 Port Charger USB Fast Charging Smart LED Display

Produk rekomendasi berikutnya adalah Port Charger USB  Fast Charging Smart LED Display. Adapter yang memiliki 8 port pengisian daya ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda anak kost, mahasiswa, maupun pekerja kantoran. Selain bisa digunakan di rumah dan tempat kerja, port ini bisa jadi pilihan terbaik ketika travelling. 

Dengan bahan karet, Port Charger USB ini tidak mudah bergeser yang bisa menyebabkan charger maupun tablet Anda tergores. Selain itu, port ini juga menawarkan perlindungan ganda sirkuit pendek, arus berlebih, tegangan berlebih, dan beban berlebih. 

Anda bisa mendapatkan 8 Port Charger USB Fast Charging Smart LED Display secara online di TerusJaya. Review positif dari pelanggan Tokopedia membuat produk ini mendapatkan penilaian 4.9. Selain itu, toko yang menjual 8 Port Charger USB Fast Charging Smart LED Display https://www.tokopedia.com/tjindo/8-port-charger-usb-fast-charging-smart-led-display-with-1-type-c-port?whid=0 mempunyai reputasi terpercaya dengan level gold 3. 

Charger Magsafe 61W USB-C Original for Macbook Pro 

Charger Magsafe 61W ini merupakan charger original yang ditujukan untuk pengguna Macbook Pro 13 A1706 dan A1708. Dengan grade originalnya membuat Macbook tidak mudah panas. Selain itu penggunaan charger original membuat baterai Macbook tidak mudah rusak. 

Meski belum memiliki ulasan di Tokopedia, namun Anda bisa mendapatkan Charger Magsafe 61 W USB-C Original for Macbook Pro https://www.tokopedia.com/tokoadaptor-1/charger-magsafe-61w-usb-c-original-for-macbook-pro-13-a1706-a1708?src=topads di Toko Adaptor yang mempunyai reputasi cukup baik. 

Kabel Data / Charger Samsung Galaxy Tab

Selain membeli charger original, Anda juga harus cermat dalam membeli kabel data. Selain berfungsi untuk memindahkan data, kabel data juga bisa digunakan sebagai charger. Nah Kabel Data / Charger Samsung Galaxy Tab 2 P1000 P3100 N8000 ini bisa jadi pilihan pas untuk Anda yang menggunakan gadget produksi Samsung. 

Kabel data / charger Samsung Galaxy Tab original lebih awet dan tahan lama dibanding kabel data palsu. Produk original ini bisa Anda beli untuk dijadikan cadangan charger di rumah. Tak hanya berguna untuk mentransfer data, kabel ini bisa digunakan untuk mengisi daya dari laptop maupun PC yang memiliki port USB. 

Kabel Data / Charger Samsung Galaxy Tab 2 P1000 P3100 N8000 https://www.tokopedia.com/solomicro/kabel-data-charger-samsung-galaxy-tab-tab-2-p1000-p3100-n8000?whid=0 bisa Anda dapatkan secara online di Tokopedia. Produk ini telah mendapatkan ulasan positif dengan nilai 4.7 di toko Solo Micro. 

Adaptor Charger Tablet Microsoft Surface Pro 5 Original

Tablet maupun smartphone memiliki karakteristik yang hampir sama ketika menggunakan charger palsu. Baterai gadget akan cenderung lebih mudah rusak dibanding menggunakan charger asli. Untuk Anda pengguna tablet Microsoft, salah satu rekomendasi charger adalah Adaptor Charger Tablet Microsoft Surface Pro 5 Pro 12v 2.58A Original https://www.tokopedia.com/wepart/adaptor-charger-tablet-microsoft-surface-pro-5-pro-12v-2-58a-original?whid=0

Charger yang memiliki AC input voltage 100 ~ 240V 50 ~ 60Hz ini bisa Anda gunakan saat di rumah, di kantor, maupun dalam perjalanan. Di Tokopedia, produk ini mendapatkan review 4.9. Webpart sebagai salah satu toko online yang menjual charger original ini juga memiliki reputasi yang menyakinkan, yakni level diamond 1.

Bagi Anda yang sedang mencari charger tablet, kualitas ori memang sangat direkomendasikan. Namun, jika Anda kesulitan mencari charger ori, bukan berarti Anda bisa memilih secara asal-asalan. Supaya tidak salah dalam memilih charger, Anda harus memperhatikan tingkat ampere pada charger dan tablet.

Nah supaya baterai tablet Anda tidak mudah rusak, lebih baik pilihlah charger yang memiliki aliran listrik sama dengan tablet Anda. Hal ini juga berlaku ketika mencari adaptor ataupun port charger untuk keperluan travelling.