Site icon Indonesi.com

3 Kesalahan yang Harus Anda HINDARI Saat USIA 20 Tahun

3 KESALAHAN yang Harus Anda HINDARI Saat USIA 20 TAHUN !!!

Inilah beberapa kesalahan yang harus dihindari pada umur 20 tahun. Ini jelas membuat penulis semakin sadar tentang arah hidup ke depannya.

Video ini sangat relate dengan kondisi anak muda zaman sekarang. Bisa dibilang, anak muda zaman sekarang tidak realistis dan takut keluar dari zona aman. Ulasan di video tersebut diberikan oleh pemilik channel yaitu Chandra Putra Nugraha.

Berikut Beberapa Kesalahan Fatal Tersebut

Terdapat beberapa kesalahan fatal yang perlu dihindari. sebenarnya, kesalahan dari anak muda sangat banyak.

Namun secara umum, terdapat tiga kesalahan utama. Berikut beberapa kesalahan tersebut.

Tidak Bisa Menyenangkan Semua Orang

Selalu ingat bahwa anda tidak bisa menyenangkan semua orang. Merupakan hal normal ketika memiliki rencana dan ada yang tidak setuju.

Biasanya di usia ini, seseorang akan memiliki banyak teman. Banyaknya teman tersebut sebenarnya sangat menghambat kehidupan ke depan.

Beranilah untuk tampil beda dan siap untuk tidak disukai. Ini memang transisi wajar yang harus dilalui semua orang.

Tidak Terjadi Semalam

Selalu ingat bahwa sukses tidak terjadi selama semalam. Terdapat banyak hal yang perlu dilalui untuk sukses.

Di Indonesia, memang banyak diekspos mengenai miliader muda di usia 20an. Namun inilah media.

Sebuah media perlu heboh agar bisa terus bersaing. Sangat jarang dijelaskan tentang perjuangan seseorang yang meraih sukses setelah berjuang di usia 20.

Cari Pembimbing

Tidak memiliki pembimbing adalah kesalahan yang sering dilakukan seseorang pada usia 20 tahun. Sebenarnya, ini adalah masa dimana seseorang sedang menjalani kehidupan setelah SMA.

Beberapa orang dengan orang tua berkemampuan finansial lebih, mereka mungkin akan kuliah.

Namun yang lain mungkin harus langsung kerja setelah lulus SMA. Inti dari usia ini adalah mencari pengalaman sebanyak mungkin.

Kalaupun gagal, ini bukan masalah besar. Efek yang dirasakan tidak akan terlalu besar. Namun akan berbahaya jika pengalaman gagal belum dimiliki pada usia tua.

Dengan memiliki pembimbing, motivasi untuk bangkit dan bergerak maju akan semakin besar.

Pastikan untuk menghindari hal fatal tersebut. ini diperlukan agar terhindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Channel Video : SuccessBefore30. Tanggal penerbitan : 22 Februari 2019


Damainya Suasana di Pantai Umang, Banten

Potensi wisata di propinsi Banten terutama pantainya sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya adalah pulau Umang yang memiliki begitu banyak pesona. Kawasan wisata Pulau Umang secara administratif berada di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kawasan wisata Pulau Umang memiliki perairan biru yang indah dan ombak yang tenang. Luas Pulau Umang ini adalah sekitar 5 hektar dan berada di pesisir kawasan konservasi Taman Nasional Ujung Kulon. Pantainya yang berpasir putih bisa membuat kita pikiran menjadi tenang. Begitu banyak keindahan wisata di pulau Umang.

Pria Ajak Keluarga Melihat Keindahan Arsitektur di Mesjid Baiturrahman, Banda Aceh. LIhat Hasilnya

Keindahan Arsitektur Mesjid Baiturrahman, Banda Aceh memang sudah tidak diragukan lagi. Masjid Raya Baiturrahman dibangun oleh Kesultanan Aceh saat dipimpin oleh Sultan Iskandar Muda Mahkota Alam pada tahun 1022 H/1612 M. Dulu, mesjid ini sempat dibakar oleh Belanda namun Belanda kemudian membangunnya kembali.

Masjid Raya Baiturrahman memiliki arsitektur bangunan yang memukau dengan ukiran yang menarik. Udara akan terasa sejuk di dalam Mesjid. Di luar mesjid terdapat kolam air bergaya Kesultanan Turki Utsmani. Perpaduan nuansa Islam menambah sensasi tersendiri dan pengalaman ke Mesjid Baiturrahman akan menjadi sesuatu yang sulit untuk dilupakan.

Melihat Aneka Tingkah Polah Komodo di Pulau Komodo

Berwisata di kawasan wisata Pulau Komodo, kepulauan Nusa Tenggara akan menimbulkan sensasi tersendiri.

Bagaimana tidak, karena kita bisa meilhat binatang Komodo yang menjadi ikon pariwisata di sana. Pulau Komodo termasuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat dan terletak di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Komodo, atau biasa disebut biawak komodo (Varanus komodoensis) adalah spesies biawak atau kadal terbesar di dunia. Kadal besar yang unik ini ternyata hidup di pulau Komodo dan oleh penduduk setempat bisa dipanggil ora.

Pria Ajak Keluarga Jalan2 ke Pantai Umang Banten. Lihat Apa YG Mereka Temukan

Potensi wisata di propinsi Banten terutama pantainya sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya adalah pulau Umang yang memiliki begitu banyak pesona. Kawasan wisata Pulau Umang secara administratif berada di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kawasan wisata Pulau Umang memiliki perairan biru yang indah dan ombak yang tenang. Luas Pulau Umang ini adalah sekitar 5 hektar dan berada di pesisir kawasan konservasi Taman Nasional Ujung Kulon. Pantainya yang berpasir putih bisa membuat kita pikiran menjadi tenang. Begitu banyak keindahan wisata di pulau Umang.

Memperlihatkan Keindahan Pulau Belitung.

Keindahan pantai-pantai di Belitung memang sudah tidak diragukan lagi. Pulau yang terkenal lewat film Laskar Pelangi ini terus berbenah dan banyak wisatawan datang untuk melihat keindahan pulau di Belitung.

Selain bermain di pantainya yang indah , wisatawan juga sering berfoto dengan batu-batu granit besar yang menjadi daya tarik tersendiri. Perpaduan pemandangan yang indah antara pasir putih, batu granit, air laut yang hijau kebiruan, menambah sensasi tersendiri dan akan menjadi sesuatu yang sulit untuk dilupakan.

Misteri ORANG MELAYANG Di Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta, anda tentu sering mendengar nama itu. Wisata Kota Tua Jakarta adalah tempat wisata di Jakarta yang sangat ramai dikunjungi para wisatawan. Selain karena keunikannya, juga karena akses ke lokasi wisata ini sangat mudah karena berdekatan dengan stasiun Jakarta Kota sehingga cocok sekali untuk dikunjungi di akhir pekan bersama keluarga.

Kota Tua Jakarta, yang daerahnya berbatasan dengan Pasar Ikan, Pelabuhan Sunda Kalapa dan Laut Jawa memiliki banyak bangunan tua yang sering dijadikan objek fotografi. Bangunan tua didominasi oleh bangunan arsitektur Eropa dan China dari abad ke-17 hingga awal abad ke-20 dan tentu saja menjadi objek yang bagus untuk dinikmati.

Pria Ajak Keluarga ke Situs Trowulan Mojokerto YG Misterius. Lihat Hasilnya

Jika anda ingin melihat kejayaan kerajaan Majapahit, datang ke Mojokerto untuk mengunjungi situs Trowulan.  Situs Trowulan adalah kawasan kepurbakalaan dari periode klasik sejarah Indonesia. Situs ini berada di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Peninggalan berupa sisa-sisa candi dan gapura yang ditemukan di sini menunjukkan ciri-ciri pemukiman masa lalu yang cukup maju.

Terdapat gerbang utama menuju kompleks istana berupa gapura agung yang bernama gapura Bajang Ratu. Gapura Bajang Ratu terbuat dari bahan bata merah dan menjulang setinggi 16,5 meter dimana bagian atapnya menampilkan ukiran hiasan yang unik. Di sekitar gapura yang diperkirakan dibangun pada pertengahan abad ke-14 M ini terdapat beberapa candi diantaranya adalah Candi Tikus yang merupakan kolam pemandian ritual. Menarik bukan!

Exit mobile version