Dapat kabar mbah Minto sakit, Bu Tejo berniat Tilik, mengajak Ucup Klaten

YouTube video

Ketawa melihat tingkah keduanya. Ini karena Mbah Minto merasa masih dapat menyamai kemudaan Bu Tejo dengan bertingkah laku seakan masih anak muda bahkan di bagian saat Mbah Minto mencari telepon yang berbunyi, padahal hp tersebut sedang dipegangnya.

Bu Tejo yang khawatir dengan kesehatan Mbah Minto sehingga melakukan panggilan video call untuk memastikannya. Tingkah Mbah Minto yang sangat kocak saat mencari ponselnya hingga akhirnya terhubung dengan panggilan dan memamerkan Jahe Merahnya saat bertelepon.

Disaat itu si Mbah Minto yang sudah kurang pendengarannya salah mendengar ucapan Bu Tejo dari kata Road Show menjadi Rasa. Hingga Mbah Minto bertanya rasa pada siapa dan ditimpali oleh seorang pria yang ikut dalam panggilan tersebut. Tokoh Utama adalah Mbah Minto dan dibuat oleh Youtube Channel dari Ucup Klaten.

Cerita Dagelan Jowo yang Kocak

Bu Tejo seorang wanita yang sedang viral dan disebutkan bahwa ia multitalenta tengah mengkhawatirkan kesehatan dari seorang nenek bernama Mbah Minto sehingga hendak menelepon. Namun sebelumnya ia menelepon seorang pria yang juga sedang viral untuk bersama-sama menjenguk Mbah Minto.

Pria tersebut menyambungkan panggilan kepada Mbah Minto untuk lebih memastikan tentang kesehatannya tersebut. Di waktu yang berbeda juga Mbah Minto kesulitan menemukan ponselnya karena terlalu banyak ponsel dan berada di berbagai tempat berjauhan namun sudah mendapatkan semua ponselnya ia tidak menemukan salah satu ponsel berbunyi.

Namun ternyata ia baru sadar bahwa bunyi tersebut datang dari ponsel yang dipegangnya, dan berseru bahwa “Masih muda kok pelupa” bahkan menimpalinya dengan perkataan “Udah pelupa, gampang dilupakan. Nasib… Nasib”. Kemudian panggilan tersebut terhubung dan Bu Tejo menanyakan kabar kesehatan Mbah Minto.

Tingkah Mbah Minto memang menyambut gelak tawa apalagi saat ia salah mendengar ucapan dari Bu Tejo yang akhirnya mengundang tingkah lucu dari seorang pria viral di seberang telepon.

Pembuat vid : Ucup Klaten. Tanggal diterbitkan : 18 September 2020


Wisata 1 Hari di Bogor Dan Sekitarnya, Mau Kemana Saja?

Bogor menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang menyimpan banyak kekayaan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebutan Bogor sebagai Kota Hujan memberikan gambaran akan kesejukan alam Kota Bogor dan tentunya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Jika Anda sedang berkesempatan mengunjungi Jawa Barat, jangan lupa untuk singgah sehari di Kota Bogor untuk menikmati berbagai tempat menarik di sini. Selain kaya dengan aneka tempat wisata yang unik, di Bogor Anda juga bisa memburu aneka kuliner murah khas Bogor yang pastinya juga sangat terkenal.

Nah, jika Anda punya kesempatan mengunjungi Bogor, berikut ini kami berikan beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi selama wisata sehari di Kota Bogor:

YouTube video

Kebun Raya Bogor

Jika berkunjung ke Bogor, jangan lupa untuk singgah ke kebun raya bogor. Kebun botani seluas 85 km tersebut menjadi salah satu wisata favorit di Kota Bogor, terutama di musim liburan. Cocok dijadikan sebagai tempat tujuan wisata keluarga bersama anak-anak. Wisata Kebun Raya Bogor menyajikan pesona wisata alam perkebunan botani yang sangat indah. Jika ingin menikmati kesejukan Kota Bogor, berkunjung lah ke Kebun Raya Bogor.

Danau Situ Gede

Objek wisata danau juga bisa kita temukan di Bogor, yakni Danau Situ Gede. Ukurannya seluas 6 hektar dengan dikeliling hutan di bagian tepiannya. Danau ini cocok untuk tempat memancang, naik perahu dan sebagainya. Di sekitar hutan sekeliling, kita juga masih bisa menyaksikan hewan rusa yang sudah mulai langka. Cocok dijadikan sebagai tempat menenangkan diri dari kebisingan suasana kota.

Taman Wisata Mekarsari

Taman Wisata Mekarsari merupakan tempat wisata yang paling terkenal di Kota Bogor, bahkan sudah menjadi icon wisata Kota Bogor. Warga Jakarta menjadikan tempat ini sebagai tempat melepaskan kejenuhan setelah sibuk bekerja dan beraktivitas. Di tempat ini kita bisa menemukan taman buah seluas 264 hektar.

Di tempat wisata ini juga kita bisa menemukan wahana wisata air terbesar di Asia Tenggara, yakni water kingdom. Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan masyarakat luar Kota Bogor pada saat liburan. Menyaksikan langsung berbagai wahana permainan dan taman buah menjadi hal yang paling diminati anak-anak hingga orang dewasa.

Kampung Budaya Sindangbarang

Lokasi objek wisata budaya dan sejarah masyarakat Bogor salah satunya adalah Kampung Budaya Sindangbarang. Kampung ini sudah berdiri sejak abad ke-7 pada masa Kerajaan Sunda. Di kampung ini Anda bisa menikmati berbagai bekas peninggalan dari kerajaan Pajajaran, berbagai tradisi dan adat budaya Sunda yang menjadi daya tarik para wisatawan yang ingin mengenal lebih dekat tentang kebudayaan Sunda.

Warso Farm

Warso Farm merupaka wisata perkebunan seluas 8 hektar yakni perkebunan durian dan buah naga. Objek wisata ini menjadi salah satu objek wisata perkebunan di Kota Bogor yang wajib Anda kunjungi. Pada bagian pintu gerbangnya kita bisa melihat replikan buah durian dan buah naga yang sangat besar.

Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Jika ingin menikmati wisata air panas di Kota Bogor, salah satu lokasi yang bisa Anda kunjungi adalah Air Panas Tirta Sanita Ciseeng. Di tempat ini Anda bisa berendam menyegarkan diri dengan air panas yang akan menghangatkan dan menyehatkan kulit. Di sini juga dilengkapi dengan tempat permainan anak-anak dan orang dewasa. Tempat ini bisa Anda kunjungi dengan membayar tiket sebesar sepuluh ribu rupiah.

Marcopolo Water Adventure

Wisata permainan di Bogor juga bisa Anda temukan di Marcopolo Water Adventure. Letaknya di tengah kota sehingga mudah dijangkau. Di sini Anda bisa menemukan banyak wahana permainan air yang tentunya akan menjadi kesukaan anak-anak pada saat liburan. Anda bisa mengunjungi tempat ini bersama keluarga untuk bersantai dan bermain di tempat ini.

Taman Safari Cisarua

Taman wisata hewan yang cukup terkenal di Kota Bogor adalah Taman Safari Cisarua. Di tempat ini kita bisa melihat aneka jenis hewan. Pada malam hari juga disediakan program safari di malam hari sehingga di malam hari pun Anda tetap bisa mengunjungi Taman Safari Cisarua.

Yuk jalan-jalan ke Kota Bogor. Sampil menikmati berbagai tempat menarik di Bogor, Anda pun bisa berburu aneka kuliner khas Bogor yang lezat. Tak usaha khawatir karena harganya sangat terjangkau. Menikmati keindahan Kota Bogor sangat cocok Anda lakukan bersama keluarga dan orang-orang terdekat dengan Anda.

Masih banyak lagi tempat-tempat menarik yang bisa Anda kunjungi. Rasanya tak cukup satu hari saja Anda berkunjung ke Bogor, karena ada banyak tempat menarik yang rasanya sangat perlu Anda kunjungi di tempat ini.

Related Posts