Kabar Gembira Hewan Langka di Indonesia Berhasil Berkembang Biak

Kabar menggembirakan datang dari berbagai taman nasional yang ada di penjuru Indonesia. Kabar menggembirakan ini mengenai beberapa hewan yang terancam punah yang menunjukkan tanda-tanda perkembangbiakan. 

Mulai Burung Elang Jawa hingga harimau, tampak mendapatkan kembali habitat mereka kembali dengan munculnya generasi baru mereka di habitat alami mereka. 

Video yang dirilis oleh Official NET News ini memberikan banyak informasi menarik untuk Anda para pecinta lingkungan dan hewan.

Elang Jawa 

Salah satunya kabar gembira datang dari para pengamat Elang Jawa. Elang Jawa yang sangat identik dengan lambang burung garuda Indonesia merupakan salah satu satwa yang terancam punah. Akan tetapi kabar menarik datang dari Taman Nasional Gunung Pangrango dan juga Taman Nasional Gunung Halimun Salak Bogor. 

Di Taman Nasional Gunung Pangrango didapatkan video dari kamera trap yang menunjukkan Induk Elang Jawa sedang memberikan asupan makanan untuk anaknya. Sedangkan di Taman Nasional Gunung Halimun, di awal Mei 2020 yang lalu juga terlihat anakan Burung Elang Jawa yang menetas. 

Burung elang Jawa dari Bogor ini dinamakan Wira. Kabar ini menjadi kabar bahagia mengingat Elang Jawa hanya berkembang biak setiap 2 tahun sekali dengan jumlah telur sebanyak 1 butir telur saja. 

Harimau Sumatera 

Sebagai salah satu dari 20 satwa utama yang terancam punah, penampakan video Trap dari induk Harimau Sumatera dan 3 anaknya menjadi kabar gembira di tahun 2018 yang lalu. Hingga kini diketahui bahwa jumlah Harimau Sumatera ini menjadi 48 ekor. 

Badak Jawa 

Salah satu kabar gembira juga datang dari hewan pemalu yaitu badak Jawa. Keberadaan Badak Jawa di tahun 2017 diketahui naik sebanyak 10 ekor dibandingkan tahun 2018. Sehingga jumlahnya saat ini adalah 67. Apalagi selama 4 tahun terakhir tidak ada tanda-tanda Badak Jawa yang mati. 

Sangat menyenangkan bukan? Untuk Anda yang ingin melihat gemasnya anak hewan yang hampir punah ini maka Anda bisa mengunjungi video Official NET News di Youtu.be/3CDI_lefzre yang memiliki 2.000.882 view sejak dirilis pada tanggal 28 Mei 2020. 


5 pilihan Stand Handphone

Stand handphone atau tempat dudukan ponsel saat ini memiliki fungsi yang sangat beragam. Anda bisa menggunakannya untuk meletakan ponsel ketika sedang menonton film, melakukan presentasi, dan masih banyak lagi. Karena itu, Anda perlu memilih tempat dudukan ponsel yang tepat dan berikut kami rekomendasikan untuk Anda.

Dudukan Stand Handphone dengan Varian Warna

Dudukan satu ini memiliki banyak kelebihan mulai dari material kuat dan kokoh hingga varian warna yang cukup banyak. Anda bisa memilih warna hitam hingga warna biru yang cukup elegan. Apalagi dengan bentuk yang cukup fleksibel sehingga tidak akan membuat handphone terjatuh dan membuatnya cukup aman.

Dudukan ini bisa dipakai oleh siapa saja karena memiliki bentuk cukup fleksibel dan unik. Terdapat seperti cekungan untuk meletakan handphone supaya tidak terjatuh. Sedangkan sandaran juga cukup tinggi untuk mencegah ponsel jatuh kebelakang. Sedangkan bagian belakang terdapat penyangga untuk menahan dudukan tetap berdiri.

Anda bisa mendapatkan dudukan ini di toko Pusat17. Disini Anda tidak perlu khawatir karena dari semua ulasan telah memberikan nilai sempurna. Mendapatkan nilai 5 bintang yang artinya adalah penilaian bahwa produk tersebut sangat memuaskan. Anda bisa klik https://www.tokopedia.com/pusat17/dudukan-stand-handphone-sandaran-hp-biru?src=topads.

Holder Handphone dengan Bentuk Monopod

Holder handphone satu ini cukup unik karena berbentuk monopod dengan 1 kaki. Namun menariknya adalah bagian dasar monopod terdapat bagian berukuran lebar sehingga mampu menahan beban ponsel. Sedangkan pada bagian mampu mencekram ponsel supaya tidak terjatuh dengan tambahan material tertentu.

Kelebihan aksesoris handphone satu ini adalah memiliki fitur cukup unik karena bisa mengatur ketinggian dudukan. Untuk ketinggian maksimal adalah 30 cm tanpa mengurangi keseimbangan holder. Holder ini bisa dipakai untuk menggantikan monopod lain ketika sedang melakukan vlogging, presentasi, atau menonton video.

Anda bisa mendapatkannya di toko Boronglah. Toko ini sudah mendapatkan tanggapan positif dari para pelanggan dengan nilai 4,9 bintang. Anda cukup klik https://www.tokopedia.com/boronglahols/boronglah-handphone-holder-stand-hp-penyangga-broadcasting-putar-360?src=topads. Setelah itu Anda bisa memilih tipe holder yang sesuai dengan kebutuhan. Terlebih lagi dengan bentuknya yang cukup elegan dengan warna hitam mewah.

Folding Dekstop dengan Bentuk Menarik

Memiliki bentuk yang cukup menarik dengan kemampuan untuk mengatur ketinggian secara bebas. Selain itu, ada beberapa kelebihan pada folding dekstop ini, yaitu bisa dilipat. Artinya ketika sudah tidak dipakai, Anda bisa melipatnya dalam ukuran tertentu dan menyimpannya. Hal tersebut membuatnya tidak membutuhkan banyak ruang.

Dudukan ini bisa digunakan untuk semua jenis ponsel, baik android, ios, atau yang lain dan bahkan hingga tablet. Untuk corak warna sangat bervariasi mulai dari warna yang cerah sampai gelap, Anda dapat memilih sesuai keinginan Anda. Menariknya, tingkat kemiringan bisa diatur hingga mencapai 35 derajat. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan.

Folding dekstop ini bisa didapatkan pada toko Nicestuff88 yang sudah mendapatkan nilai 4,6 dari 5 bintang. Sudah ada banyak pelanggan yang memberikan testimoni positif terhadap produk folding dekstop. Cukup klik link https://www.tokopedia.com/nicestuff88/folding-desktop-phone-stand-standing-holder-desk-dudukan-hp-lipat?src=topads. Kemudian Anda hanya perlu memilih tipe dan varian folding untuk memenuhi kebutuhan.

Dudukan Ponsel UNEED Phone Holder

UNEED Phone Holder adalah sebuah dudukan ponsel dengan bentuk monopod. Namun menariknya adalah Anda bisa menyesuaikan ketinggian dan Angle sesuka hati demi kenyamanan. Dibuat dari material alumunium alloy sehingga kokoh dan kuat. Bahkan untuk menopang tablet dengan ukuran 10 inchi sekalipun masih tetap kuat.

Holder UNEED juga dilengkapi dengan bantalan silikon untuk melindungi ponsel atau tablet tergores. Bagian dasar holder juga cukup lebar untuk menahan beban sehingga tidak akan membuat ponsel terjatuh. Terdapat juga celah untuk kabel charger ketika sedang melakukan online meeting tanpa khawatir kehabisan baterai.

Holder UNEED bisa didapatkan melalui toko Uneed Indonesia atau langsung klik link https://www.tokopedia.com/uneed-indonesia/uneed-phone-holder-stand-hp-tablet-meja-adjustable-aluminium-alloy?src=topads. Uneed Indonesia sudah mendapatkan nilai 4,9 dari 5 bintang dengan lebih dari 600 ulasan positif dari pelanggan. Jadi Anda tidak perlu khawatir terhadap produk stand handphone UNEED Holder.

Dudukan pada Portable Folding Stand

Portable Folding Stand memiliki banyak varian warna seperti Black, Black White, Blue Black, Red, dan Army. Dudukan folding stand ini juga lebih fleksibel karena bisa dilipat dan tidak membutuhkan banyak waktu. Selain itu, portable folding lebih mudah dibawa dengan dimasukan kedalam saku atau tas kecil.

Kelebihan lain adalah portable folding stand memiliki 7 jenis kemiringan yang bisa Anda sesuaikan. Bisa dipakai untuk tablet dengan ukuran besar, bahkan mencapai 13 inchi. Untuk materialnya terbuat dari ABS plastik dengan tambahan silikon gel pad. Pentingnya lagi adalah portable folding tidak menimbulkan slip.

Portable Folding Stand bisa didapatkan melalui Official Ringke Partner. Sudah ada lebih dari puluhan ulasan positif dengan nilai 4,7 dari 5 bintang. Anda bisa mendapatkan portable folding dengan garansi 7 hari. Cukup klik link https://www.tokopedia.com/rearth-ringke/portable-folding-stand-dudukan-holder-dock-handphone-ipad-tablet-hp-black?whid=0.

Pilihan stand handphone bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Ada banyak pilihan dengan berbagai tipe dan warna yang bisa Anda pilih. Cukup kunjungi setiap toko atau klik pada link stand handphone yang sudah kami rekomendasikan.

Deskripsi : Pilihan stand handphone bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Dengan banyak macam tipe dan warna menarik yang bisa Anda gunakan pada Handphone.