Dikira Pelan? Vario Ini Ngeremehin Satria Hiu Cuma 120cc. Punten Slurr Numpang Lewat…

YouTube video

Mantap dan gokil abis nih liat Satria Hiu kebut-kebutan dengan Vario di jalanan. Meski settingannya belum pas, tapi bro Ricardo bisa saingin Vario yang cukup kendang dan ngebut.

Satria Hiu yang dikendari bro Ricardo sedang coba akselerasi di jalanan Sisinga di daerah Tasikmalaya. Tapi saat dilewati Vario yang lagi ngebut, dirinya tertantang untuk mengikutinya.

Nah berikut kisah vlog yang di upload Bro Ricardo.

Saat itu Bro Ricardo sedang mencoba akselerasi Satria Hiu di jalan Sisinga yang sudah lama tak dilakukan. Motor 2 tak yang dinamai Si Umar ini nampak berjalan mulus dan melaju cepat saat pertama digas.

Jalan Sisinga dipilih bro Ricardo karena kondisi jalannya yang enak dan bisa dibuat ngebut jika diperlukan. Menuurt bro Ricardo, jalan Sisinga ini memang yang paling enak di Tasikmalaya.

Namun sayangnya di jalanan yang menguhubungkan Singaparna dan Ciawi ini banyak pengendara yang tidak pakai helm. Padahal menurut bro Ricardo helm ini adalah sesuatu yang penting digunakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan.

Meski jalanan enak dan bisa buat ngebut, namun bro Ricardo mengatakan harus tetap hati-hati. Di jalan Sisinga kita juga bisa mendapati yang sunmori.

Di perjalanan dengan si Umar (Satria Hiu) tiba-tiba ada Vario dengan kanlpot racing yang menyalip dan ngebut. Dari sini kemudian bro Ricardo jadi tertantang untuk mengikutinya.

Saat mengikuti Vario yang menyalipnya, ternyata drivernya cukup asyik dan gokil. Vario yang diikutinya juga menurut bro Ricardo lumayang kenceng. Dirinya mengira kalau Vario itu sudah modifikasi.

Meskipun Vario yang diikutinya cukup kencang, namun bro Ricardo masih bisa mengatasinya. Dalam keadaan Satria Hiu yang setelannya belum pas, namun bro Ricardo sangat bisa mengimbangi Vario modifikasi tersebut.

Dalam beberapa kesempatan saat berbarengan, bro Ricardo sempat bertanya pada pengendara Vario tadi. Ternyata didapati bahwa pengendara Vario ini adalah orang Singaparna.

Sebelum berpisah dengan pengendara Vario ini, bro Ricardo pun memberikan salam. Dari sini kemudian mereka berpisah di penghujung jalan.

Video ini dibuat oleh BRO RICARDO, 26 Januari 2021, dan telah ditonton 1,7 juta kali.

Artikel Terbaru


Viral Sampe ke Luar Negeri! Inilah Aksi Supir Bus Indonesia yang Viral ke Luar Negeri

YouTube video

Menyeramkan, melihat aksi nekat beberapa supir Indonesia yang terekam kamera tersebut. Begitu nekatnya supir bus Indonesia ini membuat beberapa videonya viral hingga luar negeri.

Aksi supir bus Indonesia memang dikenal berbeda dengan supir bus Eropa. Entah dengan alasan apa, bahkan ada beberapa supir bus di Indonesia yang melakukan aksi nekat dan membahayakan.

Berikut kisah beberapa aksi nekat supir bus Indonesia yang diupload Taufik RS di YouTube.

Aksi nekat supir bus Indonesia pertama di tempati oleh bus ALS (Antar Lintas Sumatera). Bus ini memang terbilang nekat karena memaksakan melintasi jalan sempit dengan keadaan jurang di sisi kanan bus.

Berikutnya, aksi nekat bus Indonesia diduduki oleh bus Sindoro Satriamas. Dengan laju yang kencang, ada tiga bus di jalanan saat itu saling beradu cepat. Saat dua bus terlihat beradu cepat, ternyata di sebelah kiri jalan muncul bus Sindoro Satriamas yang menyalip dengan kecepatan paling tinggi.

Begitu viralnya aksi bus Sindoro Satriamas ini bahkan sempat dijadikan meme perkembangan virus corona di beberapa negara.

Selanjutnya ada aksi nekat supir bus Sugeng Rahayu yang balapan dengan mobil box. Dalam video ini aksi balap bus Sugeng Rahayu dengan mobil box membuat merinding karena ada momen dimana hampir terjadi tabrakan.

Lalu ada aksi nekat supir bus Haryanto yang menyalip beberapa kendaraan di jalan tol. Dengan kecepatan yang tinggi dan membahayakan, terlihat bus Haryanto melakukan aksi salip beberapa kendaraan di depannya.

Terakhir, ada aksi nekat supir bus PO Setia Negara. Bus PO Setia Negara saat itu dikendarai Mr. Gaplex yang memang terkenal dengan aksi mengemudi bus yang ekstrim. Kali ini Mr. Gaplex tertangkap kamera sedang mengemudikan PO Setia Negara yang menempel bus lain dari belakang dan samping.

Dalam video itu nampak bus PO Setia Negara menempel bus yang berada di depannya dengan membahayakan karena jaraknya yang sangat dekat sekali.

Video ini dibuat oleh Taufik RS, 4 Agustus 2020, dan telah ditonton 6 juta kali.

Related Posts