Bendungan Paling berbahaya di Dunia Satu Kota Bisa Tenggelam

Dibalik keindahan alamnya dan biasanya digunakan untuk aktivitas wisata. Ternyata, bendungan juga cukup membahayakan bagi umat manusia bila tidak diperhatikan.

Mampu mengubah decak kagum karena, pemandangannya menjadi sesuatu yang menakutkan. Menurut informasi, bendungan ini ternyata tidak hanya bagus tetapi, juga mampu mengancam nyawa umat manusia bahkan, menimbulkan kerusakan hebat.

Dalam video berdurasi 11 menit itu, @daftar5 menyampaikan 5 daftar bendungan paling berbahaya di dunia. Para nitizen akan dibuat terkagum-kagum dengan panorama dari setiap bangunan tersebut. Mulai dari Iraq.

Berlanjut ke California, yang terlihat masih adanya pembangunan berupa bego serta beberapa kendaraan lalu lalang. Ada pula di china, begitu besar dan super megah. Sangat panjang dengan berbagai teknologi.

Bendungan Paling Berbahaya di Dunia

Dalam informasi yang disampaikan ternyata hampir semua bangunan penahan air ini memiliki tingkat berbahaya. Hal tersebut terjadi dari karena adanya bencana alam karena, kondisi tanah labil atau ada kesalahan.

Menimbulkan bencana sangat besar mulai dari kematian ratusan sampai jutaan manusia. Selain itu, pasokan listrik serta air juga akan terhambat. bencana tersebut disebutkan memang sangat menakutkan karena, banyak bangunan bisa hancur.

Informasi tersebut memang berbanding terbalik dengan tampilannya. Di mana nitizen disuguhkan hamparan pegunungan luas dari berbagai negara. Tampak sekali ketenangan dan seperti tidak ada masalah terhadap konstruksinya.

Airnya sangat jernih biru, memang beberapa slide menunjukkan debit airnya sangat deras. Cukup menakutkan jika menerjang rumah warga. Hampir seperti sebuah tsunami besar. Keindahannya, buka hanya di alam sekitar saja.

Teknologi juga disematkan, saat berada di bendungan Georgia. warganet dapat melihat ada lift menghubungkan bawah sampai ke bagian atas. Sangat megah dan mengesankan sekali membuat semua orang geleng-geleng.

Ada lagi namanya adalah Bendungan Xiaowan bentuknya melengkung dan merupakan tertinggi di dunia. Nitizen yang sudah melihatnya mempunyai berbagai komentar. Mengenai keadaan yang sudah disampaikan tersebut.

Dalam informasi terakhir @daftar5 keindahan dari tanggul ini memang menjadi pelindung utama umat manusia. Karena, saat jebol seluruh airnya akan membawa malapetaka begitu dahsyat serta kerusakan parah.

Sumber Video : Video dari @daftar5. Tanggal Penerbitan : 5 Agustus 2019


Ketika Pemuda Patah Kaki Terjatuh di Lampu Merah. Sosial Eksperiment Indonesia

Bagaimana jadinya jika ada orang patah kaki terjatuh saat menyebrang di lampu merah. Bagaimana respon masyarakat Indonesia terhadap kaum penyandang disabilitas. Sosial eksperimen dari kanal youtube AYO MAKAN ini akan menunjukkannya.

Sang kreator bersama dengan kawan disabilitasnya membuat sebuah eksperimen sosial tentang bagaimana respon masyarakat. Tentu saja dalam video tersebut tidak ada orang yang terluka dan semua dilakukan untuk unsur hiburan.

Adanya eksperimen sosial seperti ini selain untuk media hiburan juga mengandung banyak pelajaran. Sangat terpuji jika memberikan bantuan segera pada seseorang yang sedang membutuhkan.

Memang mengetahui bagaimana perilaku warga terhadap sesama dapat dijadikan sebuah pelajaran. Bukan untuk menjelekkan orang yang tidak menolong namun untuk melihat bagimana respon terhadap sebuah kejadian.

Pada awal video sudah terlihat bagaimana pengendara secara sigap memberikan pertolongan pada penderita disabilitas. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memang sangat peduli terhadap sesama terutama yang membutuhkan.

Ada beberapa percobaan yang dilakukan oleh kanal youtube AYO MAKAN untuk mengetahui bagaimana respon warga. Anda bisa melihat bagaimana orang Indonesia sangat peduli terhadap sesama yang membutuhkan.

Masih Banyak Orang Baik di Indonesia

Mulai dari eksperimen pertama hingga kelima semuanya menunjukkan hasil positif. Para pengendara motor di lampu merah sigap memberikan pertolongan pada penyandang disabilitas yang terjatuh.

Bahkan pada percobaan kedua salah satu pengendara menawarkan diri untuk mengantarkan korban ke rumah sakit. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian sesama yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Pada percobaan keempat salah seorang pengendara bahkan sampai lupa memasang standar sepeda. Memang jika diperhatikan sedikit lucu, namun ini menunjukkan bagaimana kesungguhan pengendara tersebut dalam menolong.

Reflek pertama yang dilakukan oleh seorang manusia menunjukkan bagaimana insting hidupnya. Jadi bagi bapak pengendara motor matic menolong sesama adalah prioritas utama. Ini tentu saja sangat mengharukan dan bisa memberikan penonton pelajaran.

Di kolom komentar video respon netizen juga sangat bagus karena menilai sosial eksperimen seperti ini penting. Mengetahui bagaimana reaksi orang sekitar terhadap kejadian spontan memang menunjukkan bagaimana pribadi sesungguhnya.

Mayoritas netizen sengat mendukung adanya acara seperti ini, karena dapat mengajarkan bagaimana hidup bersosial secara baik. Bahkan salah satu netizen mengatakan bahwa dia menyaksikan video ini sambil meneteskan air mata.

Cukup mengharukan memang melihat bagaimana masih banyak orang berhati mulia di Indonesia. Ketika kebaikan masih terjadi di sekitar kita, mengapa tidak bergabung menjadi salah satunya.

Keyword : Masih banyak ternyata orang baik di sekitar kita. Eksperimen sosial yang dilakukan kanal AYO MAKAN menunjukkan sifat peduli warga Indonesia terhadap sesama.

Link Sumber Video : https://youtu.be/VTjf1yKzMhs 

Sumber Video : AYO MAKAN

Tanggal Penerbitan : 27 Maret 2019

Jumlah View : 4.713.627