Di Awal Sempat Meremehkan Kemampuan Alip_Ba_Ta Ujung-Ujungnya Melongo Juga ????

YouTube video

Ada salah satu video di YouTube yang sangat mencengangkan sebab ada salah satu Youtuber luar negeri yang mengomentari gitaris Indonesia. Cukup membuat banyak orang takjub sebab bisa membawa nama baik Indonesia di kancah internasional. Bahkan reaksi Youtuber tersebut juga sangat kagum atas kepiawaian gitaris itu.

Video tersebut adalah menayangkan kembali video asli dari NJ Show yang memang memiliki fokus pada konten reaksi pada suatu hal. Youtuber yang memiliki 79 ribu pelanggan ini memberikan reaksinya kepada permainan gitar Alip_ba_ta. Ia merasa bahwa skill bermain gitar Alip_ba_ta ini sangat luar biasa.

Video ini diunggah kembali oleh channel YouTube Syarif Zulfikar yang menampilkan pemilik channel NJ Show yang terkejut dengan skill Alip_ba_ta.

Video ini pada awalnya menampilkan si Youtuber itu penasaran mengapa banyak dari pengikutnya menyarankan untuk melihat Alip_ba_ta. Secara jika dilihat dari tampilannya mungkin sangat biasa-biasa saja. Dirinya juga sempat minta maaf apabila penyebutan namanya salah.

Tak banyak bicara lagi, kemudian ia langsung menyetel video gitar dari Alip_ba_ta. Pada awalnya ia cukup meremehkan karena memang gitaris itu masih memainkan gitarnya dengan biasa-biasa saja. Gitaris tersebut memainkan gitar untuk lagu Sweet Child O’ Mine  dari Guns n’ Roses.

Setelah beberapa detik berlalu, gitaris tersebut memainkan sedikit trik pada jari jemarinya sehingga menghasilkan musik yang cukup menarik. Youtuber tersebut kemudian bereaksi sangat kaget dan takjub. Ia mengakui bahwa gitaris yang satu ini benar-benar berbakat dan patut diacungi jempol.

Ia juga mengajak para pelanggannya untuk melihat langsung video dari Alip_ba_ta dan juga ikut mendukung bakatnya tersebut. Ia mengajak para fans-nya untuk menyukai bahkan mengajak mereka subscribe ke channel gitaris tersebut.

Untuk membuktikannya sendiri, Anda bisa melihat langsung video yang dibuat oleh Syarif  Zulfikar ini https://www.youtube.com/watch?v=x3I64icopBE. Di bagian description box telah dicantumkan bahwa video ini bersumber dari https://youtu.be/j-rlFwmIBU0. Video yang tayang di YouTube sejak tanggal 8 Januari 2021 tersebut telah 599.130 kali dilihat oleh para warga net.


5 Pilihan Kindle E-Book Dengan Fungsi Terbaik & Fitur Keren

E-Book dinilai lebih nyaman daripada buku fisik. Di luar kegunaannya yang melebihi buku biasa, kindle e-Book juga memiliki fitur hiburan. Dapatkan pengalaman membaca yang lebih baik dengan beberapa kindle e-Book berikut:

Amazon Kindle Paperwhite 10th Gen eBook

Layar Amazon Kindle Paperwhite berukuran 6 inch, sehingga lebih nyaman dipegang. Memiliki desain flush-front dan layar 330 ppi anti silau supaya membaca menjadi lebih mudah dan nyaman.

Membaca dengan lebih baik berkat dukungan teks berkualitas laser yang akan membantu pengguna ketika membaca.

Kindle Paperwhite memiliki kapasitas penyimpanan hingga 8GB bahkan lebih untuk menyimpan komik dan buku audio. Berkat fitur Audible, pengguna bisa mendengarkan cerita tanpa harus membaca.

Artikel Terbaru

Kindle e-Book satu ini juga bisa digunakan ketika berendam karena memiliki ketahanan terhadap air.

Penjual yaitu Next Game yang berlokasi di Kota Surabaya dan memiliki rating 4.9. Tidak banyak ulasan membangun di dalamnya. Namun berkat beberapa ulasan tersebut, bisa dipastikan kalau Next Game selalu berusaha untuk ready stock.

ONYX BOOX Note Air 10.3 inch Android E-Ink Reader

Produk ini lengkap dengan wacom stylus, front light serta upgraded octa-core CPUs. Ketebalan ONYX BOOX hanya 5.8mm dan memiliki kapasitas penyimpanan yang tinggi.

Memiliki layar HD berukuran 10.3 inch dengan resolusi 1872 x 1404 piksel dan lensa penutup datar kaca AG. Tingkat sensitivitas tekanan mencapai 4096 serta dilengkapi BOOX Pen Stylus Touch.

Pada wifi, konektivitasnya mencapai 2.4 GHz dan 5 GHz dengan RAM sebesar 3 GB. ONYX BOOX Note Air masih bisa digunakan dalam keadaan gelap serta hemat baterai dan pengisian 30% lebih cepat.

Penjual yaitu YUTmart dan sudah mendapatkan rating 5.0. Ulasan yang diberikan pembeli positif, mereka merasa puas dan tidak menyesal telah order di YUTmart. YUTmart sendiri menjamin kualitas produk dan selalu ready stock.

Amazon Kindle 10th Front Light eBook Reader

Amazon Kindle 10th Gen eBook Reader dengan Front Light, Audible Bluetooth serta Wifi. Kindle 8 GB ini memiliki lampu depan built-in, sehingga memudahkan pengguna membaca.

Baik di dalam maupun di luar ruangan atau di bawah sinar matahari langsung, lampu bisa disesuaikan. Terlebih lagi, Amazon Kindle memiliki teknologi build-in dictionary.

Hadir dengan layar 167 ppi anti silau supaya pengguna bisa membaca seperti membaca di kertas asli. Dengan demikian, waktu berjam-jam yang dihabiskan untuk membaca tidak akan menyakitkan mata.

Penjualnya yaitu ChaCha’s Gadget yang memiliki rating 4.9. Menurut pembeli, pengiriman cepat, barang dijamin ori, packing super aman dan rapi serta fast respon.

Amazon Kindle Fire HD 8 Tablet

Kindle satu ini memiliki layar HD berukuran 8,0 inch dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Performa didukung prosesor Quad-core 2.0 GHz serta chipset MediaTek MT8168 12nm.

Tablet Amazon Fire HD 8 bisa digunakan untuk membaca ebook dalam format PDF, epub bahkan mobi dan yang lainnya. Terlebih lagi, terdapat Newsstand dan NYTimes yang akan menampilkan banyak berita-berita terbaru.

Pengguna bisa juga membaca komik sambil mendengarkan musik favorit dengan speaker stereo yang cukup keren. Lengkap dengan fitur Akselerometer, perintah bahasa alami, dan text-to-Speech Pembaca konten bahasa Inggris.

Penjualnya yaitu Dunia Bargains yang berlokasi di Jakarta Barat. Dunia Bargains juga sudah mendapatkan rating 5 dan pesanan diproses selama kurang lebih 2 jam.

Merupakan seller paling recomended dan trustworthy sehingga pembeli merasa puas dengan pelayanannya. Packing produk bagus, rapi serta terjamin aman dan anti rusak.

Amazon Kindle Oasis Warm Light eBook

Kindle Oasis dilengkapi dengan Wifi 32GB dan sudah disertifikasi tahan air. Memiliki ketahanan air IPX8 atau sampai kedalaman 2 meter dalam waktu 60 menit.

Desain lebih ramping dan ringan, karena ketebalannya hanya 8,18 mm dengan berat mencapai 182 gram. Layar yang rata dan dikelilingi bezel, supaya lebih mudah digenggam, maka pada bagian belakang dilapisi bahan soft-touch.

Terdapat 13 lampu warm light dengan suhu warna yang hangat untuk membaca yang dapat diatur. Dilengkapi juga dengan fitur yang akan melindungi mata dari paparan cahaya gadget.

Mampu menampilkan lampu LED lebih banyak dari produk sebelumnya. Kindle Oasis memadukan 12 LED White dengan 13 LED warm serta menampilkan 24 level suhu warna.

Penjual ChaCha’s Gadget yang sudah rating 5 dengan ulasan yang paling membantu. Pembeli senang karena produk yang diterima sesuai ekspektasi, tidak ribet dan fast response. Penjual ramah dan packing juga bagus dan rapi.

Sumber

https://www.tokopedia.com/find/kindle-10th-gen

https://www.amazon.com/All-new-Kindle-Paperwhite-Waterproof-Storage/dp/B07CXG6C9W

https://kindleindonesia.com/product/kindle-paperwhite/

Related Posts