5 Ciri Pasangan Suami-Istri yang Akan Tetap Bersama Sampai Tua.

Siapa sih yang nggak mau punya pasangan yang setia hingga maut menjemput? Buat kamu yang juga ingin pasangan kaya gini, cek dulu beberapa ciri pasangan yang awet berikut ini.

Tidak menuntut untuk sempurna

Kalau kamu ingin pasangan yang awet hingga kakek nenek, pastikan kamu cari pasangan yang bisa menerima kamu dan kamu terima apa adanya. Karena kamu nggak akan pernah ketemu cowok atau cewek yang idealnya seperti yang kamu bayangkan.

Kalau kamu nggak bisa menerima kekurangan dari pasangan kamu, itu artinya kamu kurang belajar. Belajar ikhlas, belajar sabar dan belajar bahwa nggak ada didunia ini yang sempurna. Kalau kamu benar-benar menemukan yang sempurna menurut kamu, kamu mungkin yang banyak kurangnya dimata pasangan kamu.

Mencintai kekurangan

Mungkin kamu suka wanita yang tinggi, tapi kamu punya pacar pendek. Meski begitu dia baik hati dan klik di hati kamu. Jika kondisinya seperti ini kamu hanya perlu mencintai kekuranganya saja. Kamu bisa mulai cari apa sih yang bikin cewek pendek lebih menarik jadi kamu bisa langgeng dengan pasangan kamu.

Kalau kamu belum bisa menerima kekurangannya, kamu bisa cari hal yang membuat dia lebih spesial dari orang lain yang mungkin lebih cocok dengan ekspektasi kamu. Ini penting karena mereka yang cocok dengan ekspektasi kamu belum tentu punya hal spesial yang membuat kamu jatuh cinta dengan pasangan kamu saat ini. Kembali lagi, kalau kamu ingin cari yang tidak punya kekurangan, pencarian cinta kamu tidak akan berakhir.

Saling membahagiakan

Cinta itu cuma bertahan 6 bulan di awal hubungan. Selebihnya, rasa itu adalah loyalitas antara kamu dan pasangan kamu. Ketika kamu loyal dan kamu sayang dengan pasangan kamu, kamu akan berusaha membahagiakannya. Begitu juga dengan pasangan kamu.

Jika kamu dan pasangan sedang berada diambang perpisahan tapi memutuskan untuk bersama kembali, mulailah dengan gaya baru. Misalnya mulai memberikan hadiah salah satu dengan yang lainnya.

Memberikan hadiah adalah salah satu tanda kasih sayang. Menerima hadiah akan menumbuhkan perasaan spesial. Inilah yang akan membuat hubungan kamu makin kuat dan bertahan.

Terbuka dan jujur

Terbuka dan jujur adalah sebuah tanda bahwa kamu dan pasangan kamu adalah pasangan serasi. Ketika kamu punya sesuatu untuk ditutupi, artinya kamu tidak yakin pasangan kamu bisa menerimanya.

Jika kamu membuka apa kekurangan atau kesalahan kamu pada pasangan, artinya kamu percaya padanya. Dan jika ia menerima, artinya ia benar mencintai kamu juga.

Hubungan yang baik dilandaskan dengan rasa saling percaya dan saling menerima. Oleh karena itu, jika kamu ingin cari pasangan yang long last, pastikan dia tahu apa saja kekurangan dan kesalahan kamu dan biarkan dia tentukan apakah ia bisa menerima kekurangan tersebut.

Selera humor yang sama

Selera humor tidak bisa dipaksakan. Jika kamu suka dengan seseorang tapi kalian tidak memiliki selera humor yang sama, mustahil kamu akan bertahan. Jika kamu bertemu dengan orang yang seirama pasti kamu akan memilih orang lain.

Artikel Terbaru

Jadi dari pada kamu dan pasangan kamu buang-buang waktu. Ketika kamu merasa ilfil dengan jokesnya sebaiknya kamu akhiri hubungan dengannya. Kamu mungkin sedang menyakitinya jika meneruskan hubungan tanpa perasaan yang sama.

Tapi jika kamu memang menyayangi pasangan kamu tanpa tapi, kamu pasti rela menurunkan selera humor kamu agar sesuai dengan level humor pasangan kamu. Jika kamu sudah masuk ke level ini, sudah pasti kamu dan pasangan tidak akan terpisahkan hingga maut menjemput.

Nah bagaimana? Sudah jelas bukan apa ciri dari pasangan yang bisa bertahan hingga akhir hayatnya? Kalau kamu ingin kamu dan pasangan kamu juga berakhir bersama dengan bahagia, pastikan kamu jadikan ciri di atas sebagai prinsip kisah cinta kamu

Akhir kata

Jangan lupa, ciri di atas, adalah ciri pasangan yang ingin mempertahankan hubungan mereka hingga kakek nenek. Jika kamu sedang bimbing dengan perasaan kamu, kamu memang harus banyak berkaca. Karena hubungan yang kuat adalah hubungan yang saling mempertahankan, bukan saling mencari kesalahan dan kemenangan.

Related Posts