Penjelasan Mengenai Makhluk Mitologi yang Menghebohkan Jagat Maya

Pasti Anda pernah mendengar makhluk mitologi, yaitu makhluk dengan bentuk tidak biasa, seperti makhluk setengah hewan setengah manusia atau bentuk tubuh manusia yang menyerupai hewan, banyak orang percaya bahwa makhluk mitologi ini hanyalah legenda semata.

Namun ada beberapa orang mengaku bahwa ia pernah melihat makhluk tersebut, meskipun keberadaannya belum bisa dipastikan. Tetapi tahukah anda, bahwa sebetulnya ada beberapa makhluk mitologi yang berada di dunia nyata dan bisa Anda saksikan secara langsung.

Makhluk yang dianggap mitos ini, ternyata keberadaannya ada di beberapa negara, termasuk negara Indonesia. Jika Anda penasaran, maka simak artikelnya berikut ini.

Beberapa Makhluk Mitologi Ini Nyata atau Tidak

Untuk membuktikan bahwa apakah makhluk tersebut memang ada, kami akan memberikan penjelasannya kepada anda.

1. Burung Garuda

Pada tahun 2017 sempat beredar video mengenai burung berukuran besar, dan diduga adalah burung garuda dan ternyata burung itu adalah Burung Condor California.

Penggunaan burung garuda sebagai lambang negara, dianggap sebagai burung perkasa yang ada pada dongeng Mahabrata.

Sebelum menemukan lambang negara Indonesia, para ahli mencari jenis burung yang memiliki sifat seperti burung garuda, hingga ditemukannya Burung Elang Jawa meskipun ukurannya tidak sebesar burung garuda.

2. Roh Rubah

Pernah beredar foto roh rubah berekor sembilan, terdapat pada dongeng mitologi Tiongkok. Setelah ditelusuri, foto tersebut hanyalah boneka dan bisa Anda temukan pada situs jualan online, sehingga keberadaan roh rubah hanyalah hoax atau mitos belaka.

3. Kappa

Pada saat bencana alam tsunami menimpa negara Jepang di tahun 2016, ditemukan video memperlihatkan ada bayangan putih yang langsung naik ke atas bangunan dan diduga sebagai Kappa.

Kappa adalah anak sungai, dan merupakan makhluk air yang biasa ditemukan pada cerita rakyat Jepang. Kadang disebut juga sebagai Gataro atau Kawako, makhluk ini memiliki ukuran tubuh seperti anak manusia namun kulitnya bersisik berwarna hijau.

Dilihat dari ciri-ciri Kappa, Anda bisa membandingkan bahwa penampakan bayangan putih ini jauh berbeda dengan Kappa. Sehingga bisa dikatakan bahwa bayangan putih itu, hanyalah deburan air yang meluap kemudian ditiup oleh angin.

4. Naga

Terdapat video yang memperlihatkan kemunculan naga, yang berada pada malam hari saat badai berlangsung. Tentunya video tersebut langsung menarik perhatian banyak orang, padahal video tersebut hanyalah editan belaka yang dibuat oleh seseorang.

5. Manusia Serigala

Tersebar foto manusia serigala dan diduga foto tersebut diambil di sebuah desa di Brazil pada tahun 2020, tentunya foto tersebut menghebohkan jagat maya. Dan ternyata foto tersebut hanyalah foto manusia biasa, yang memakai kostum serigala saat pesta Halloween.

Anda bisa menyaksikan tayangan ini pada akun Youtube Daftar Populer, tayangan ini telah diunggah pada tanggal 10 September 2021. Dan telah ditonton oleh sebanyak 1.132.673 penonton. Anda bisa menyaksikan video tersebut melalui https://www.youtube.com/watch?v=lzjRLZoiOx4.

Untuk membuktikan apakah keberadaan makhluk mitologi benar adanya atau tidak, Anda memang perlu menemukan berbagai sumber untuk membuktikan kebenarannya.

Ini Dia Tips Cantik Dan Sehat Setelah Melahirkan

Masa-masa setelah melahirkan seringkali menjadi momen terburuk karena harus melihat bentuk tubuh yang tidak cantik lagi. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang takut untuk melihat cermin karena tidak tahan dengan bentuk tubuh super besar yang dimiliki saat ini.

Menjadi gemuk setelah melahirkan sebenarnya sangat normal terjadi, bahkan hampir 80% dari para wanita mengalami kegemukan setelah melahirkan. Akibatnya, mereka pasti tidak secantik dulu dan pastinya ancaman kesehatan bisa semakin dekat jika kegemukan terus dibiarkan.

Melalui tips cantik dan sehat, kami ingin berbagai informasi untuk membantu mengembalikan aura kecantikan anda dan membantu mewujudkan hidup yang lebih sehat.

Berikut ini Tips cantik sehat setelah melahirkan yang patut untuk anda simak

1. Menyusui

Banyak ibu muda yang beranggapan bahwa menyusui bisa merusak bentuk payudara. Tapi, perlu anda ketahui bahwa masa-masa menyusui justru merupakan masa terindah untuk memberikan nutrisi pada bayi anda, selain itu hal ini merupakan langkah yang sangat efektif untuk mengembalikan kecantikan anda kembali. Tidak hanya cantik saja, ibu yang mau menyusui bayinya akan mengurangi resiko menderita kanker payudara.

2. Memperhatikan asupan nutrisi

Ketika menyusui, anda pastinya membutuhkan nutrisi lebih yang akan dibutuhkan oleh tubuh anda sendiri dan si buah hati. Itulah sebabnya, anda harus benar-benar menentukan asupan nutrisi yang tepat seperti banyak mengkonsumsi air dan buah serta makanan sehat lainnya. Anda tidak perlu melakukan diet ketat karena makanan sehat yang anda konsumsi tidak akan memicu kegemukan.

3. Olahraga

Ketika masa pemulihan paska melahirkan sudah anda rasa cukup, maka saatnya anda mulai untuk melakukan olahraga. Aktifitas yang satu ini sangat penting untuk membuat anda tampil lebih cantik dan sehat. Cantik karena tubuh anda semakin langsing dan  sehat karena lemak jahat akan terbakar menjadi keringat.

4. Banyak mengkonsumsi air putih

Air putih tetap merupakan faktor yang sangat penting untuk mewujudkan hidup yang sehat. Tidak hanya itu, tapi dengan banyak mengkonsumsi air putih akan membuat kulit anda lebih cantik dan terjaga kelembabanya. Tips cantik dan sehat yang satu ini bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi air putih sebanyak kurang lebih 8 gelas per harinya.

5. Menghilangkan stretch mark

Stretch mark seringkali menjadi masalah bagi ibu yang habis melahirkan. Sebagai solusinya anda bisa menggunakan minyak zaitun atau mungkin saleb lain yang bisa efektif menghilangkan masalah ini. Pada beberapa ibu mungkin hal ini tidak menjadi masalah, tapi bagi sebaian yang lain tentu ini merupakan masalah besar karena sangat mengganggu penampilan.

Bagi anda yang peduli untuk melakukan Tips cantik dan sehat setelah melahirkan ini, maka pastinya anda termasuk orang-orang yang peduli dengan penampilan dan kesehatan anda. Tapi, yang paling penting lagi adalah anda bisa membuat suami anda bangga memiliki istri yang cantik dan sehat.